Jumat, 31 Mei 2013

Review : Wild Invitation oleh Nalini Singh


Judul : Wild Invitation
Pengarang : Nalini Singh
Penerbit : Berkley
Tebal : 339 halaman
Diterbitkan pertama kali : 5 Maret 2013
Format :  Mass Market Paperback
Target : Dewasa
Genre : Paranormal Romance, Science Fiction

Bahasa : Inggris 
Seri : Psy - Changeling
Buku ke- : Anthology (Kumcer)
Status : Punya sendiri

Review di Goodreads : Click here
Web Pengarang : Click here
Order di : Open Trolley, The Book Depository
Review buku lain di serial ini :
- Slave to Sensation (#1)
- Play of Passion (#9)
- Kiss of Snow (#10)
- Tangle of Need (#11) 

 Sinopsis
 

In Beat of Temptation , innocent Tamsyn has always had a place in her heart for Nathan, a blooded DarkRiver sentinel. But is she ready for the fierce demands of the mating bond?

In Stroke of Enticement , a wary young teacher, skeptical about love, arouses the man—and the animal—in an aggressive leopard changeling who must prove his affections are true.

Plus 2 NEVER BEFORE PUBLISHED NOVELLAS

In Declaration of Courtship, Grace, a shy submissive wolf, finds herself pursued by the last man she ever would have imagined: a SnowDancer lieutenant said to be “mad, bad, and dangerous to know.”

In Texture of Intimacy, SnowDancer healer Lara discovers the searing joys—and unexpected challenges—of being mated to quiet, powerful Walker, a man used to keeping his silence.

Review


Berhubung saya lagi semacam maraton baca bukunya Nalini Singh (buat persiapan membaca bukunya yang terbaru, yaitu Heart of Obsidian), dan juga karena ada event baca bareng BBI di bulan Mei yang salah satunya adalah membaca kumcer (kumpulan cerpen) atau anthology, maka pas banget baca Wild Invitation ini. Wild Invitation adalah kumcer yang mencakup beberapa cerita pendek di serial Psy Changeling yang sudah pernah diterbitkan di anthology bersama pengarang lain, plus dua tambahan cerpen baru. Sempurna banget buat saya yang suka malas baca anthology campur - campur cuma buat dibaca 1-2 cerita oleh pengarang yang saya kenal aja. Apakah pembaca baru bisa mengikuti kumcer ini? Dua cerpen yang pertama bisa dibaca tanpa harus membaca dulu semua buku di seri Psy Changeling, sementara dua cerpen terakhirnya, minimal harus sudah baca sampai buku sembilan. Tapi jangan khawatir, yang g mengikuti serial ini masih bisa menikmati ceritanya kok :)

Kamis, 30 Mei 2013

Review : Tangle of Need oleh Nalini Singh


Judul : Tangle of Need
Pengarang : Nalini Singh
Penerbit : Berkley
Tebal : 415 halaman
Diterbitkan pertama kali : Desember 2012
Format :  Mass Market Paperback
Target : Dewasa
Genre : Paranormal Romance, Science Fiction
Bahasa : Inggris

Seri : Psy - Changeling
Buku ke- : 11 (sebelas)
Status : Punya sendiri

Review di Goodreads : Click here
Web Pengarang : Click here
Order di : Open Trolley, The Book Depository
Review buku lain di serial ini :
- Slave to Sensation (#1)
- Play of Passion (#9)
- Kiss of Snow (#10)

 Sinopsis
 

Discover the exhilarating risks of passion in the breathtaking new Psy-Changeling novel by the New York Times  bestselling author…

Adria, wolf changeling and resilient soldier, has made a break with her past—to face a devastating new challenge: Riaz, a SnowDancer lieutenant already sworn to another. For Riaz, the primal attraction he feels for Adria is a staggering betrayal. For Adria, his lone-wolf appeal is beyond sexual. It consumes her. It terrifies her. It threatens to undermines everything she has built of her new life. But fighting their wild compulsion is a losing battle.

Their coming together is an inferno…and a melding of two wounded souls who promise each other no commitment, no ties, no bonds. Only pleasure. Too late, they realize that they have more to lose than they ever imagined. Drawn into a cataclysmic Psy war that may alter the fate of the world itself, they must make a decision that might just break them both.

Review


Sama kayak pas saya ngereview Kiss of Snow di blog ini (bisa dilihat linknya di atas), saya agak - agak bingung mereview buku ini. Karena Tangle of Need adalah seri nomor 11 (sebelas) dari seri Psy-Changeling, yang sudah diterbitkan oleh Dastan, kalau g salah sampai buku 5. Kenapa saya bilang "kalau g salah", karena saya emang ngikutin versi Inggrisnya sudah sejak lama, dan saya cukup fanatik sama seri ini. Walau g sefanatik ke seri Nalini Singh lainnya, yaitu Guild Hunter sih.  Berhubung sudah buku ke-sekian belas, akan ada sedikit spoiler ya di review ini

Sabtu, 04 Mei 2013

10 (+5) Rapid Fire Question about Books!

Pagi ini di grup WA dan Twitter, Putri dari blog Celoteh Putri Tentang Buku, iseng ngetag saya dan beberapa teman BBI buat ngejawab beberapa pertanyaan tentang buku. Rupanya, wak Uthie (panggilan akrab Putri :D) dapat ide dari Mbak Winda Scorfi yang juga memberikan pertanyaan yang sama di grup BBI di Facebook. Cuma nih, Uthie bikin semacam modifikasi. Jadi dari 10 pertanyaan yang diajukan sama Mbak Winda, dia menambahkan 5 pertanyaan lagi dan mengetag 5 orang member BBI lain buat menjawab pertanyaan dia. Setelah kami selesai menjawab, kami harus bikin 5 pertanyaan baru, di luar 10 pertanyaan asli by Mbak Winda, dan ngetag 5 orang lain. Hihihi, seru yaaa :D

Daaan, ini pertanyaan dari Mbak Winda :

Kamis, 02 Mei 2013

April & May Update : New Authors Reading Challenge 2013

Terimakasih bagi partisipan yang sudah ikut New Authors Reading Challenge :D. Bagi yang tanya - tanya tentang reading challenge ini, harap sabar ya. Saya lagi bales satu - satu x_x. Lalu, sama kayak reading challenge yang lain, update bulan April dan Mei saya gabung. Karena di bulan Mei saya akan sibuk sekali (alasannya ada di 2 update reading challenge yang sebelumnya sudah saya post juga). Jadi, harap maklum yaa :).

Rulesnya sama seperti biasa. Khusus untuk reading challenge ini, peserta hanya boleh mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads), review di Tumblr, atau notes Facebook.  Untuk postingan yang bersifat resume buku - buku yang dibaca, tidak diperbolehkan. Karena akan menyulitkan dalam mengundinya nanti.


April & May Update : What's in a Name Reading Challenge 2013

Terimakasih bagi para blogger dan non blogger yang sudah ikutan  What's in a Name Reading Challenge! Bagaimana dengan proses reading challengenya? Adakah yang sudah memenuhi target? Saya buka nih link untuk update buku yang dibaca pas bulan April dan Mei 2013.  Loh, kenapa kok langsung dua bulan sekaligus? Karena di bulan Mei saya bakalan yang sibuk banget. Menyiapkan pernikahan di bulan Juni dan juga kerjaan di proyek mulai hectic :( . Kemungkinan juga saya akan makin jarang update blog ini.

 Ada dua cara yang saya perbolehkan dalam mendaftarkan link progressnya yaitu :

- mendaftarkan link postingan yang bersifat semacam resume, berisi semua buku  yang dibaca selama bulan April dan Mei 2013. Boleh postingan di blog ataupun shelf di Goodreads. (atau link Tumblr/FB)
- mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads).

April & May Update : Read-a-Long Nora Roberts & J.D.Robb

Maaf karena update untuk bulan April ini terlambat :'(  Berhubung ini sudah Mei, dan karena saya akan lebih sibuk lagi bulan ini (menyiapkan pernikahan sekaligus kerjaan numpuk), jadi update untuk bulan April dan Mei saya gabung aja sekalian. Semoga g bingung yaaa >__<

Bagi peserta yang mengikuti Reading Challenge Read-a-Long Nora Roberts & J.D.Robb, silakan untuk mengupdate progress challengenya selama bulan April & Mei. Seperti biasa,  ada dua cara yang dibolehkan dalam mendaftarkan link progressnya yaitu :

- mendaftarkan link postingan yang bersifat semacam resume, berisi semua buku Nora Roberts & J.D.Robb yang dibaca selama bulan April dan Mei 2013 .Boleh postingan di blog ataupun shelf di Goodreads. (atau link Tumblr/FB)
- mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)