Senin, 29 Juni 2015

Review: My Own World - Coloring Book for Adults oleh Khalezza dan Tria. N


Judul: My Own World - Coloring Book for Adults
Illustrator: Khalezza, Tria N
Bahasa: Indonesia
Penerbit: Renebook
Jumlah halaman:  96 hal
Terbit:  Mei 2015

Format : Paperback

Genre : Nonfiksi

Target Pembaca: Semua Umur


Sinopsis :




Siapa bilang orang dewasa tak lagi bisa bermain, menikmati aktivitas yang dulu pernah membuatnya senang hingga  berjingkrak-jingkrak dan lupa waktu? Bermain  adalah aktivitas yang membuat Hidup Kita Lebih Hidup!

Selamat datang di dunia kami! Dunia Zentangle Art, dunia bermain, dunia mewarnai, dan dunia bersenang-senang. Coloring tak lagi hanya domain milik anak kecil. Ia juga (masih) milik orang dewasa.  

Di buku yang indah ini, ada 46 ilustrasi pilihan yang menantang untuk diwarnai kapan saja di mana saja. Tak perlu lagi banyak berpikir, takut salah dan keliru. Langsung saja, ambil pensil, spidol atau pena warna-mu. Ekspresikan dirimu! Ekspresikan warnamu! Ini saatnya kita bermain. 
ITS ME TIME!

 Review

"We don't stop playing because we grow old; we grow old because we stop playing."
George Bernard Shaw

Well...terakhir saya ngereview di blog itu...bulan Januari lalu X)). Aslinya saya masih ngereview sih, tapi banyakan di Goodreads, sementara blog saya isi dengan postingan non review. Kerjaan yang cukup bikin stress, belum lagi personal life yang mulai membuat perut saya sakit maag secara berkala membuat mood ngeblog jadi berkurang :(. Saya sendiri terus - terusan berada di kondisi ini, sampai suatu saat saya nemu hobi baru selain ngegame dan baca chat orang. Apa itu?

Mewarnai!

Wait, ga salah denger nih? Masa cewe yang udah gede kayak saya masih melakukan hal yang dilakukan oleh anak kecil?

Senin, 01 Juni 2015

Pemenang Giveaway Update NARC Periode Jan - April 2015

Selamat pagi jelang siang :D

Terimakasih untuk teman - teman yang sudah update New Authors Reading Challenge (NARC) untuk periode Januari - April 2015. Total ada 48 partisipan yang sudah mengupdate. Yang belum - belum, semoga buat yang update bulan Mei - Juni 2015 bisa ikutan ya. Sayang ntar ga diundi buat giveawaynya :P. Anyway, untuk saya sendiri di periode Januari - April ini hanya baca 8 buku yang masuk kategori New Authors. Duh, doain biar mood baca sama ngeblog saya balik lagi ya :(. Apalagi postingan pengumuman giveaway ini juga molor terus. Jadi merasa bersalah nih ;_;

Baiklah, daripada saya curhat terus di blog, langsung ke pengumuman pemenang ya :). Untuk update RC kali ini, empat orang pemenang saya undi secara random dengan menggunakan random.org. Mereka yang beruntung adalah:

Lhiea @ Bookish Roomie
Afifah Tamher @ Imaginary Book Corner
Amanda @Write What You Want to Read
Rina @ Miss Romance Book


Lalu, untuk dua pemenang tambahan, dari hasil rekapan saya, saya memilih partisipan dengan kategori membaca buku yang paling banyak dan review buku yang paling banyak untuk menjadi pemenang. Mereka yang beruntung adalah:


Indah Treez (baca 111 buku) ; memang hebat Mba Treez XD
Marina Zala (review 90 buku) ; karena jumlah buku yang direview Mba Treez sama dengan jumlah buku yang dibaca, maka untuk pemenang kedua, Marina terpilih karena menjadi pereview paling rajin di urutan no 2 :)
 

Yay, selamat buat semua pemenang giveaway! Masing - masing berhak mendapatkan buku pilihan dengan nominal 75000 rupiah (harga buku total sebelum diskon). Saya akan mengemail masing - masing pemenang dan harap dibalas 2 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain :).

Untuk yang belum beruntung, bisa mencoba keberuntungannya di update reading challenge bulan Mei - Juni 2014. Seperti biasa saya akan mengirim email reminder ke teman - teman saat post update challenge dibuka. Sampai jumpa di update RC yang selanjutnya. Happy reading, reviewing and blogging, guys! :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)