Selasa, 26 Maret 2013

Pemenang Giveaway Reading Challenge 2013 - Februari Update

Dear my friends :)

Sebelumnya saya minta maaf karena semacam MIA alias ga ada kabar atau update di blog selama Maret 2013 ini :|. Walau mungkin kalian lihat saya cuap2 di Twitter, tapi juga g sesering dulu. Kerjaan saya udah mulai sibuk, dan bahkan awal bulan kemaren saya pergi ke Aceh untuk dinas kerja. Yah, kerja full time itu berat, tapi gajinya kan bisa buat beli buku dan tentunya ngadain giveaway, hehehe. Maaf juga untuk pemenang giveaway reading challenge yang update Januari, Astrid, Linda dan Annisa, karena bukunya baru bisa saya kirim Sabtu kemaren. Semoga bukunya sudah sampai dengan selamat di tangan kalian yaa ^^ . Dan juga untuk Aleetha dan Nana, pemenang giveaway yang terdahulu, buku kalian juga udah saya kirim :D

Lalu, terimakasih untuk teman - teman yang sudah mengupdate progress reading challengenya :D. Kali ini saya akan mengumumkan pemenang untuk giveaway bulanan dari masing - masing reading challenge! Oh iya, ada beberapa link yang saya anulir, tepatnya di challenge what's in a name, karena di judulnya tidak ada nama karakternya. Yuk dicek, siapa tau giliran kamu kali ini yang jadi pemenangnya.

Read a Long Nora Roberts & J.D.Robb

Ada 4 partisipan yang sudah mengupdate progress untuk bulan Februari 2013, yaitu Mbak Desty , Astrid, Gen-chan dan Mbak Matris Londa Dan pemenang untuk yang update RC bulan Februari adalah (pemenang diundi secara random) : 

Matris Londa

What's in a Name Reading Challenge 2013

Ada 66 links entry yang masuk di daftar linky. Dari semua linky itu, saya terpaksa menganulir beberapa link, karena tidak ada nama karakter di judulnya (baik Inggris dan terjemahan). Total ada  26 partisipan yang mengupdate, yaitu :

Tezar, Desty, Apsari, Stephanie, Fanda, Melisa, Ferina, Yuliana, Alvina, Astrid (@Astrid's Room), F.J, Lila, Nisa, Biondy, Sulis, R. Maryana, Maria (@Hobby Buku), Lulu, Alfyndi, Aleetha, Andrea, Nina, Linda, Tika, Phie, dan Astrid (@Perpus Kecil),

Dan pemenang untuk update RC bulan Februari adalah (diundi secara random) :

Maria (@ Hobby Buku)

New Author Reading Challenge 2013

Ada 84 links entry  yang masuk di daftar linky. Dan total ada 26 partisipan yang mengupdate,yaitu :

Desty,Lin-Lin, Nisa, Melisa, Yuliana, Ferina, Sabrina, Maria (@Hobby Buku), F.J., Thifa, Citra, Ira (@Ira Booklover), Biondy, Fanda, Yuki, Lulu, Sulis, B-Zee, Alfyndi, Aleetha, Andrea, Tezar, Winda, Tika, Phie, dan Lila

Dan pemenangnya untuk update RC bulan Februari adalah (diundi secara random) :

Ira (@ Ira Booklover)

Yap, selamat buat pemenang giveaway update RC bulan Februari 2013! Saya akan mengemail masing - masing pemenang, dan harap dibalas 2 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain. Untuk yang belum beruntung, bisa mencoba keberuntungannya di update reading challenge bulan Maret 2013, yang akan saya buka paling lambat tanggal 27 Maret 2013, alias besok Rabu. Dan link akan aktif sampai tanggal 5 April 2013. Bagi yang belum ikutan challenge dan pengen berpartisipasi bisa dicek di banner master post yang ada di sudut kanan atas blog. Untuk yang menanyakan di blog, harap sabar ya. Kalau ingin respon yang cepat, bisa hubungi saya via email di sawamura_foxman AT yahoo DOT com (hilangkan spasinya) atau di Twitter (@r3n87). Bagi yang belum update, semoga bulan ini bisa update ya. Dan bagi yang belum tercapai targetnya,ayo pasti bisa :D

5 komentar:

  1. wah selamat buat yang menang

    BalasHapus
  2. selamat ya... yg giveaway bulanannya masih jalan ga Ren?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Giveaway bulanan yang mana nih Mbak? :D
      Kalau yang based on comment udah diganti sama giveaway RC ^^

      Hapus
  3. Thank goodness I won. Thank you thank you thank you ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

    BalasHapus
  4. Horeee..... Makasihhhhhh mba.... :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...