Selasa, 04 Juni 2013

Pemenang Giveaway Update RC April dan Mei 2013

Oke. No excuse buat saya karena semakin jarang ngeblog saat ini. Jujur, saya kangen banget ngereview buku - buku yang saya suka, nyerocos atau sekedar share opini saya tentang dunia perbukuan. Tapi, saya memang tipikal orang moody, terutama dalam ngeblog. Bagi saya, ngeblog tanpa inspirasi bakalan bikin postingan saya jadi berasa kosong. Jadi, maaf karena saya jarang ngeblog dan ngereview, karena, - well, saya udah lama bilang ini sih- saya mau menikah minggu ini. Tinggal 3 hari lagi sejak postingan ini dibuat dear pengunjung blog Ren's Little Corner yang saya cintai, dan saya hampir jadi bridezilla, hahaha. Make no sense, eh? Fase bridezilla ini juga rupanya cukup berdampak ke blog, hihihi. Saya g mau banyak janji untuk rajin ngeblog setelah married dan lain - lain. Tapi yang pasti, saya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk para pengunjung blog Ren's Little Corner yang setia berkunjung kesini :)

Dan, setelah selesai berceloteh ria, kali ini saatnya saya mengumumkan pemenang update Reading Challenge selama bulan April dan Mei 2013. Saya juga akan buka update untuk bulan Juni lebih awal, biar teman - teman ga "rapelan" dalam mendaftarkan link review atau update progress bacanya. Yuk, dicek, siapa tahu kali ini kalian yang beruntung buat dapat buku gratis dari saya :). Oh iya, karena dua bulan sekaligus, jadi pemenangnya di masing - masing RC, ada dua lho!


Read a Long Nora Roberts & J.D.Robb

Untuk bulan April dan Mei 2013  ini, ada 4 partisipan yang mengupdate (sedikit ya :') ) yaitu :

Desty,  Kristiana, Uthie, dan Phie

Lalu, dari hasil kocokan Mr Random, kali ini yang beruntung adalah :

Uthie
Desty

What's in a Name Reading Challenge 2013

Ada 87 links update entry yang masuk di daftar linky.  Total ada 30 partisipan yang mengupdate, yaitu :
Tezar,Ferina, Dila, FJ, Yuki, Lila, Lulu, Astrid, Maria, Desty, Fenny, Vaan, Biondy, Yustie, Phie, Fanda, Melisa, Dion, Sulis, Luckty, Kristiana, Stephanie, Lina, Mutiara, Maryana, Alfindy, Tika, Linda, Alvina, Uthie

Dan, setelah memohon ke si Mr Random buat keluarin siapa pemenangnya , ini dia yang beruntung ;) :

Dion
 Vaan

New Author Reading Challenge 2013

Ada 167 links entry  yang masuk di daftar linky. Hihihi, apa karena ini update progress dua bulan, jadi banyak yang update ya :D. . Total ada 30 partisipan yang mengupdate,yaitu :

Peni, Tezar, Ferina, Dila, Phie, Danee, Yuki, FJ, Lina, Lulu, Maria, Desty, Violetpancake, Fenny, Wenny, Biondy, Yustie, Fanda, Lila, Melisa, Nisa, Sulis, Luckty, Listra, Alfindy, Ira, Thifa, Sabrina, Mide, Winda,

Dan Mr Random yang hari ini entah kenapa kok mirip - mirip Benedict Cumberbatch (aih!) berkata pada saya dengan suara khasnya, siapa pembaca yang beruntung kali ini, yaitu :

Wenny
Violetpancake


Yap, selamat buat semua pemenang giveaway! Saya akan mengemail masing - masing pemenang, dan harap dibalas 1 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain.  Kenapa saya minta secepatnya? Karena saya mau balik ke Malang besok, dan saya pengen cepet - cepet pesan buku yang kalian inginkan ^_^. Oh, iya, sebelumnya saya ingin kasih tau juga kalau saya akan agak lama mengirimkan bukunya. Mungkin baru bisa setelah tanggal 17 Juni 2013. Maaf sekali ya :(.

Untuk yang belum beruntung, bisa mencoba keberuntungannya di update reading challenge bulan Juni 2013, yang  akan saya buka paling lambat besok, sebelum saya balik pulang kampung :). Link akan aktif selama sebulan, sampai tanggal 30 Juni 2013. Bagi yang belum ikutan challenge dan pengen berpartisipasi bisa dicek di banner master post yang ada di sudut kanan atas blog. Untuk yang menanyakan di blog, harap sabar ya. Kalau ingin respon yang cepat, bisa hubungi saya via email di sawamura_foxman AT yahoo DOT com (hilangkan spasinya) atau di Twitter (@r3n87). Bagi yang belum update, semoga bulan ini bisa update ya. Dan bagi yang belum tercapai targetnya, mengutip kata pak bos di kantor tiap ada lemburan "ayo, kamu pasti bisa!" :D

2 komentar:

  1. Terima kasih Ren, semoga acara nikahannya lancar ya. Bagi-bagi dong kisahnya #eh abaikan (Dion)

    BalasHapus
  2. Ren.. emailmu sudah kubalas ya. Thanks....

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...