Rabu, 16 Oktober 2013

Oktober Update : What's in a Name Reading Challenge 2013

Ga kerasa aja ya, udah tinggal dua bulan lagi menjelang akhir tahun 2013 :O . Apakah sudah ada yang targetnya tercapai di bulan ini? Atau malah baru baca beberapa aja? Either way, masih ada waktu and the race still go on! Jadi jangan nyerah dulu :D

 Seperti biasa, ada dua cara yang saya perbolehkan dalam mendaftarkan link progressnya yaitu :

- mendaftarkan link postingan yang bersifat semacam resume, berisi semua buku  yang dibaca selama bulan September. Boleh postingan di blog ataupun shelf di Goodreads. (atau link Tumblr/FB)
- mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads).


Peserta boleh memilih salah satu cara di atas dan tidak ada point tertentu. Silakan daftarkan linknya di linky yang saya sediakan di bawah ini. Pendaftaran linky akan saya buka sampai tanggal 31 Oktober 2013, dan akan saya undi siapa yang beruntung memenangkan giveaway untuk bulan Oktober.

Note : Jika ada yang melanggar ketentuan dari rules di master post, maka linknya akan saya anulir. Jangan curang ya :D. Rules terbaru bisa dilihat di update bulan - bulan sebelumnya.


Just for reminder, harap memasukkan buku yang memang ada nama karakter (atau nama keluarga) di judul asli (atau terjemahan). Lalu buku yang dimasukkan hanya buku - buku yang dibaca pada bulan Oktober saja. Terhitung dari tanggal 1 - 31 Oktober 2013. Jika kurang jelas atau ragu apakah judul buku yang dibaca bisa dipakai untuk challenge ini, bisa email saya langsung atau mention di Twitter (@r3n87)

Karena menurut saya, tidak akan ada yang daftar lagi, jika peserta sejak awal challenge tidak pernah mengupdate, saya persilahkan untuk update mulai dari awal (bulan Januari) sampai dengan bulan ini. Dengan catatan, hanya buku yang dibaca saat bulan Oktober saja yang akan saya masukkan undian.

Jangan lupa untuk menuliskan judul link yang akan kalian masukkan ke dalam linky, dengan format berikut :

Nama - Judul buku (atau list buku yang sudah dibaca) (Nama Bulan) 


Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi, saya tunggu link update progressnya yaa :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...