Jumat, 24 Januari 2014

Reading Challenge Winner Announcement!


Selamat sore menjelang malam :D

Saya yakin banyak yang menunggu - nunggu pengumuman pemenang Reading Challenge 2013. Baik dari Read a Long Nora Roberts & J.D.Robb, What's in a Name dan New Authors. Mohon maaf karena saya terlambat mengumumkan, dikarenakan jadwal yang cukup padat. Selain itu saya juga ngecek entri teman - teman, menjumlahkan hasilnya, lalu cek lagi. Lumayan spaneng juga, hahaha :P. 

Saya tidak mengira kalau Reading Challenge yang dulunya hanya saya bikin karena penasaran, bisa bertahan sampai setahun! Bahkan saya rutin membuat update per bulan dan juga mengadakan giveaway bulanan. Senang sekali rasanya betapa antusiasnya teman - teman dalam mengupdate, bahkan sebelum saya mengirimkan email reminder (yang bisa dihitung dengan jari itu :)) ). Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terimakasih pada peserta yang saking banyaknya tentu tidak bisa saya sebutkan disini. Terimakasih karena sudah menjadi partisipan dan memeriahkan reading challenge di Ren's Little Corner :)

Dan, inilah pengumuman pemenang untuk masing - masing RC, dimulai dari pemenang giveaway bulanan untuk bulan Desember. Keputusan pemenang adalah murni keputusan saya, dan tidak bisa diganggu gugat, hehehe :P :

Giveaway Bulanan

Setelah mengundi semua entri yang masuk di linky untuk bulan Desember, inilah pemenang untuk masing - masing Reading Challenge update periode Desember :

Read a Long Nora Roberts & J.D.Robb
Astrid's Room

What's in a Name

Dhila

New Authors

B-Zee

Grand Prize

Read a Long Nora Roberts & J.D.Robb

RC ini diikuti oleh total 10 peserta. Cukup sepi emang, padahal pendaftarnya pas awal - awal banyak sekali :P. Dan pemenangnya adalah 

Nina

yang membaca semua serial In Death, dan satu buku Nora Roberts dengan total 52 buku. Hehe, saya tahu kok rasanya tergila - gila sama suatu serial itu mengingat saya dulu juga melakukan hal yang sama (dalam sebulan X) ). Selamat Nina, kamu berhak mendapatkan buku pilihanmu dengan nominal 100ribu rupiah!

What's in a Name

RC ini diikuti oleh total 48 peserta yang aktif mengupdate dan terdaftar di linky. Banyak sekali peserta yang berhasil melampaui targetnya, jadi ini RC yang lumayan sukses yaa :D. Pemenangnya diundi dari siapa saja yang berhasil menyelesaikan challenge terlebih dahulu dengan level tertinggi. Dan pemenangnya adalah :

Ira

yang berhasil membaca 52 buku di tahun 2013 dan mengambil level Crazy About Name. Selamat ya Ira, kamu berhak mendapatkan buku pilihanmu dengan nominal 100ribu rupiah :)

 New Authors

RC ini adalah RC yang paling meriah, dalam hal update. Maklum karena ada opsi reviewnya juga kali ya :P. Total ada 49 peserta yang aktif dalam mengupdate, dan jujur RC ini yang paling bikin pusing dalam merekap datanya. RC ini juga yang paling "heboh" hadiahnya, karena ada dua kategori hadiah. Nah, setelah melihat semua entri dan mengcross-check dengan wrap up yang sudah dibuat oleh teman - teman, ini dia pemenangnya.

Peserta yang pertama kali berhasil menyelesaikan RC ini dengan mengambil level Maniac adalah :

Maria dari Hobby Buku

dengan total buku yang dibaca plus direview sebanyak 142 buku (!). Selamat untuk Mbak Maria yang berhak mendapatkan hadiah buku pilihan dengan nominal 150ribu rupiah!

Dan peserta yang menyelesaikan RC ini dengan jumlah buku yang dibaca dan direview yang paling banyak adalah :

Fenny

dengan total buku 149 buku. Fyuuh, sepertinya Mbak Maria dan Fenny merajai challenge untuk tahun ini ya :D. Selamat untuk Fenny yang berhak mendapatkan buku pilihan dengan nominal 250ribu rupiah :)

Semua pemenang akan saya email selambat - lambatnya besok pagi (tergantung sinyal juga, haha XD), dan harap membalasnya dalam waktu 2x24 jam, agar saya bisa segera memesan buku yang kalian inginkan. Selamat sekali lagi untuk semua pemenang, terimakasih untuk semua peserta yang sekali lagi ikut meramaikan reading challenge tahun 2013. Semoga reading challenge kalian di tahun 2014 jauh lebih sukses dari tahun sebelumnya :D

10 komentar:

  1. Wow!! Selamat untuk pemenang. Khususnya mbak Fenny dan mbak Maria *menjura dalam-dalam*

    BalasHapus
  2. Aww, makasih Ren.. Selamat buat yg memenangkan grand prize, keren sekalee kalian d^^b

    BalasHapus
  3. Ya ampuuun, dahsyat! :D

    Selamat ren udah sukses RCnya....

    BalasHapus
  4. wuih. kereen!
    congrats for all winner!

    BalasHapus
  5. Congrats buat para pemenang, super sekali jumlah bacaannya... kereeenn... ;)

    BalasHapus
  6. iyeeey, menang XD aku jadi cinta berat deh Mbak, sama si Roarke. Itu juga gara2 Mbak Ren :D :)
    makasiiih banget udah 'mengenalkan'ku pada Roarke tahun lalu.

    BalasHapus
  7. Selamat buat yang menang~ Mbak Maria dan Fenny keren banget bisa baca buku sebanyak itu XD

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah.. Makasih mbak.. Mau ikutan yang tahun 2014, tapi mau fokus target RC yang tahun 2013-2014 dulu.. Semoga bulan depan bisa ikut gabung.
    Btw, konfirmasinya kemana mbak?

    BalasHapus
  9. Wah :o kebagian rejeki...nunggu diemail nih...

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...