Minggu, 13 April 2014

Happy BBI 3rd Anniversary!! (+ Pengumuman Pemenang Giveaway)

Tanggal 13 April 2014 adalah hari yang menggembirakan untuk BBI karena BBI ultah yang ke-3 :D. Masih imut, masih unyu, masih merangkak, tapi sudah mulai menunjukkan taji di dunia buku dan blogger. Apakah sampai disini saja perjalanan BBI? Oh, nope! Jalan BBI masih jauh, panjang dan berliku. Masih banyak persoalan yang belum selesai dan juga tujuan yang belum tercapai. Tapi, di hari bahagia ini, saya ngga mau ngomong yang bernuansa gloomy. Because, it's time to party! :D

Dalam rangka merayakan ulangtahun BBI, kami para member mengadakan apa yang dinamakan BBI Giveaway Hop yang berlangsung dari tanggal 14 Maret - 11 April 2014. Tentu sudah ngga sabar menanti siapa pemenangnya ya :P. Yuk, daripada lama - lama, mari dicek apa kamu orang yang beruntung terpilih jadi pemenang di hari Minggu yang cerah ini.

PICK A BOOK GIVEAWAY

Terimakasih teman - teman yang sudah ikutan Pick a Book. Animonya sangat luar biasa dan saya jadi bisa tahu buku - buku apa yang banyak diinginkan, yaitu The Cuckoo's Calling, hehehe. Mumpung lagi ngehits ya :D. Total ada 109  peserta (kalau salah hitung mohon maaf, karena agak siwer pagi ini :P), dan setelah meminta tolong bantuan Random.Org, pemenangnya adalah :

Renny Aryan

Nhe!

THRONE OF JADE GIVEAWAY

Sama seperti tahun lalu dimana saya ngadain GA berhadiah salah satu buku favorit saya yaitu His Majesty's Dragon karya Naomi Novik, tahun ini juga saya menghadiahkan satu buku dari seri Temeraire untuk pembaca blog. Terimakasih untuk teman - teman yang sudah mendeskripsikan naga versi kalian. Saya jadi bingung memutuskan siapa yang paling keren :D. Setelah berdiskusi dengan Temeraire (dalam pikiran), inilah pemenangnya:

Nur Laelatus 
(dengan Naga Kembarnya yang bernama Svell dan Hyrr)

Lina 
(dengan Naganya yang bernama Kalevi)

FRIDAY'S RECOMMENDATION GIVEAWAY

Terimakasih untuk teman - teman blogger yang sudah ikutan meme biweekly Friday's Recommendation :D. Dari teman - teman jugalah saya jadi dapat rekomendasi beberapa bacaan yang mengancam kelangsungan "never ending TBR" saya. Dan setelah memilih dengan Random.org, pemenangnya adalah:

Sinta @ Books are My Heroin

Selamat kepada seluruh pemenang! :D Saya akan mengemail kalian sepulangnya dari kopdar (karena mau ngerayain ultah BBI dulu, hihihi ;D), dan harap dibalas dalam waktu yang sudah ditentukan atau akan dipilih pemenang yang lain. Terimakasih sudah turut serta merayakan ultah BBI bersama kami. Nantikan lagi giveaway - giveaway dari blog Ren's Little Corner yang ngga akan kalah serunya :)

5 komentar:

  1. Masih belum beruntung, huft... semoga di tempat lain punya kabar yang menyenangkan. Selamat untuk pemenang ^^ Dan selamat ulang tahun yang ketiga BBI :)

    asysyifaahs
    @asysyifaahs

    BalasHapus
  2. Selamat untuk para pemenang ya :)
    Happy Birthday BBI :)

    BalasHapus
  3. Yoaa, belum beruntung :D Semoga bisa beruntung di tempat lain :') Selamat buat para pemenang /m\

    @QamaraPutri

    BalasHapus
  4. Kak, aku menang? Gimana konfirmasinya? :D

    BalasHapus
  5. WOW.. nggak nyangka aku menang!!
    Makash kak Ren atas giveawaynya :D
    Udah aku konfirmasi kak :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...