Senin, 28 April 2014

Maret & April Update: New Author Reading Challenge


Selamat pagi jelang siang :)
Terimakasih bagi teman - teman yang sudah mengupdate RC periode bulan Januari - Februari 2014. Kali ini, saya membuka update RC untuk periode Maret-April 2014. Karena banyak yang tanya di Master Post bagaimana cara mengupdate progress, saya jelasin yah :). Update progress akan dibuka tiap dua bulan sekali dalam periode tertentu. Karena banyak yang kelewatan, jadi akan saya email masing - masing partisipan RC New Author setelah postingan ini online :).

Untuk mengupdate RC kali ini :
- Silakan membuat satu postingan blog yang berisi buku - buku yang dibaca dari bulan Maret- April 2014.
- Jika ada buku untuk RC ini yang kamu review, silakan tautkan juga link reviewnya di postingan blog kamu.
- Jangan lupa untuk memberikan keterangan waktu baca pada wrap up post. Contohnya :
#1 Judul buku - Nama Pengarang (Januari/Februari)
- Masukkan link postingan blog tersebut ke linky yang saya buat. Formatnya:

Nama Blogger - Nama blog (Maret/April)

- Mohon jangan memasukkan link review per buku di linky, karena akan menyulitkan perhitungan jumlah buku yang dibaca pada periode Maret-April 2014.
- Apakah boleh memasukkan buku yang dibaca bulan Januari - Februari? Boleh, tapi jumlah buku yang dibaca pada periode tersebut tidak akan dimasukkan dalam undian
- Tidak punya blog? Jika sebelumnya kamu mendaftar dengan menggunakan akun Goodreads, masukkan shelf khusus yang dibuat untuk RC ini ke linky. Jangan lupa juga untuk menge-set waktu baca bukunya.

Linky akan saya buka mulai hari ini (28 April 2014) sampai dengan tanggal 6 Mei 2014. Akan diambil 3 pemenang untuk periode update progress kali ini dengan masing - masing pemenang mendapatkan buku pilihannya dengan nominal 50ribu rupiah. Dua pemenang akan diundi secara random, sementara satu pemenang akan saya undi berdasarkan kategori tertentu, yang sifatnya rahasia dan kejutan ;).

Jika ada pertanyaan, silakan bertanya di kolom komentar yah :D.Kali masih ada yang kurang jelas atau bingung. Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi, saya tunggu link update progressnya :).

Untuk RC What's in a Name, kesempatan untuk update progress masih terbuka sampai tanggal 6 Mei 2014. Pemenangnya akan saya umumkan bersamaan dengan pengumuman untuk pemenang RC New Author




2 komentar:

  1. Mba Ren, aku masukin link update New Authornya disini ya, karena seperti biasa gak bisa copy paste linknya kepanjangan

    Update New Author Reading Challenge Maret-April https://www.goodreads.com/review/list/12326310-rizky?order=d&shelf=challenge-new-author-rlc-2014&utf8=%E2%9C%93

    BalasHapus
  2. Mbk Ren...aq masukinnya disini juga yaaa..https://www.goodreads.com/review/list/21584800-just-denok?shelf=challenge-new-author-rlc-2014....:)

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...