Jumat, 22 Agustus 2014

August Rainbow Giveaway Hop - Violet

Selamat pagi dan selamat hari Jum'at! Semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan buat pengunjung Ren's Little Corner, dan saya akan bikin hari kalian jadi jauh lebih menyenangkan dan asyik, karena ada...giveaway! :D. So, saya bersama teman - teman BBI yang berulang tahun  dan juga ada yang merayakan anniversary blognya di bulan Agustus mengadakan yang namanya:



Sesuai namanya yaitu Giveaway Hop, ada 7 (tujuh) blog yang berpartisipasi dengan hadiah yang tentu ngga kalah menggiurkan :D. Nah, mungkin ada juga yang bertanya - tanya apa maksud kata "Violet" di sub judul blog ini :p. Jadi semua host GA Hop mengadakan yang namanya kuis tebak cover buku dengan tema warna yang berbeda - beda. Untuk blog Ren's Little Corner, tema warna cover yang digunakan adalah warna ungu. 

Udah nggak sabar ikutan giveawaynya? Nah, simak pertanyaan tebak cover di bawah ini ya. Ada empat potongan cover dengan nuansa warna ungu yang telah disediakan. Tugas kalian adalah menebak judul buku dan nama pengarangnya.


                                       1                                2

                                                         3                             4
Kesulitan? Bingung? Tenang, saya kasih clue deh. Semua potongan cover buku ini diambil dari cover buku yang pernah direview di Ren's Little Corner. Jadi nggak perlu cari - cari di Goodreads atau web penerbit :), kalian tinggal ubek - ubek blog saya aja. Masih bingung juga? Baiklah, saya kasih kata kunci untuk  masing - masing potongan.. Saya akan beri 1-2 kata yang berhubungan dengan judul bukunya  :D:

Gambar 1: PERAYAAN
Gambar 2: GANJIL
Gambar 3: SERANGAN
Gambar 4: CAIRAN KEHIDUPAN


Dan ini syarat untuk ikutan giveaway ini :
1. Peserta menjawab kuis tebak kaver di form yang telah disediakan di postingan ini.
2. Peserta wajib me-follow blog host August Rainbow Giveaway Hop. Boleh via GFC/Email/Bloglovin', dsb. Jangan lupa sebutkan nama akunnya ya :)
3. Kalian boleh mengisi formnya di blog manapun (karena formnya sama). Tapi isilah hanya satu kali. Double entry akan kami diskualifikasi dan dilarang mengganti jawaban yang sudah disubmit. Jika kalian mengalami kesulitan atau masalah saat mengisi form, silakan kasih tau salah satu host di kolom komentar :)
4. Hanya untuk peserta dengan domisili Indonesia
5. Silakan share giveaway ini di sosmed manapun :D. Cukup sekali per sosmed ya, biar tidak spamming :)

Silakan isi form berikut buat ikutan giveawaynya :):



Dan hadiah giveawaynya adalah voucher belanja buku pilihan kamu di Online Shop seperti BukuKita, BukaBuku untuk buku terbitan dalam negeri, dan/atau Periplus, Open Trolley untuk buku impor. Akan ada dua pemenang untuk giveaway ini yaitu:

1. Voucher belanja buku dengan nominal 350000 rupiah untuk :
# Peserta yang berhasil menjawab semua pertanyaan tebak kuis di 7 blog host GA Hop dengan benar. Jika yang menjawab dengan benar lebih dari satu, akan diambil peserta yang tercepat dalam menjawab
# Jika tidak ada yang menjawab semua kuis dengan benar, maka yang menang adalah peserta dengan jumlah jawaban benar terbanyak.
2. Voucher belanja buku dengan nominal 200000 rupiah untuk:
# Peserta kedua tercepat yang berhasil menjawab semua pertanyaan tebak kuis dengan benar
# Peserta dengan jumlah jawaban benar terbanyak yang kedua.

(UPDATE)
Setelah berdiskusi dengan teman - teman host GA, kami memutuskan bahwa untuk pemenang GA Hop ini akan diundi untuk menentukan pemenang pertama dengan hadiah voucher buku sebesar 350ribu rupiah dan pemenang kedua akan mendapatkan voucher buku dengan nominal 200ribu rupiah. 
Terimakasih :)

Giveaway ini berlangsung mulai tanggal 22 Agustus - 5 September 2014, jadi waktunya masih panjang banget :D. Pemenang akan diumumkan 2-3 hari sesudah GA berakhir, dan akan dihubungi via email/sosmed. 

Jangan lupa untuk mampir ke blog - blog ini untuk melihat kuis tebak cover mereka ya:

Let's the party and hunt begin! :D

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Yang no 1 ada kok :). Kalau gambarnya ngga keluar, coba di-load lagi atau buka pake browser yang lain yaa

      Hapus
  2. maaf, gambarnya tidak tampak (udah pake chrome dan mozilla firefox) =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba pake mobile phone mungkin bisa? Aku sendiri buka pake firefox dan juga via HP (pake opera mini) dan gambarnya keluar semua. Mungkin coba di-loading lagi yaa..

      Hapus
  3. Sudah!! *tebar mantera biar menang* :D

    BalasHapus
  4. Finally, done! Wish Me luck, Aamiin :3

    BalasHapus
  5. Akhirnyaaaa selesai :'
    aku ikutan yaa kak hehe, aku bru tahu ada GA pas hari minggu :p

    BalasHapus
  6. sukses buat giveaway nya :) sudah ikutan

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...