Minggu, 27 Desember 2015

Riddle Secret Santa 2015

Karena event Secret Santa 2015 sudah selesai, sesuai dengan mandat Divisi Event, dimana pada tanggal 27 Desember 2015 semua partisipan untuk event ini diminta memposting buku dari Santanya juga riddle yang didapat. Well, sebenarnya hari ini adalah hari libur saya dan setiap libur saya emang tidak bawa laptop (kebetulan ini mudik), tapi demi event ini ya saya sempatkan deh :P.

Sejujurnya, saya sedikit kecewa sama event SS tahun ini. Bukan, bukan sama rekan - rekan divisi Event yang sudah berusaha agar event ini tetap terlaksana, tapi betapa banyaknya member BBI yang sepertinya belum tahu makna event ini :(. Well, ini terlalu personal jadinya dan tidak enak rasanya dibahas disini, tapi cukup bikin saya jadi kurang mood juga untuk ikutan. Padahal ini event yang saya tunggu terus tiap tahun lho.

Baiklah, di wishlist saya memberikan 4 buku dan juga 1 judul tambahan yang jikalau Santanya berkenan untuk mengabulkan, maka saya akan senang sekali. Sayang juga sih, karena bukunya cukup telat datangnya, padahal saya disini sudah dag dig dug duer nungguin, dikarenakan jadwal saya yang cukup padat. Setelah  "mericuhi" divisi Event (maaf ya Mput dan Nina yang sudah saya repotkan :( ), karena rupanya Santa saya sangat sibuk sampai susah dihubungi, akhirnya bukunya datang juga:
 

Well, cukup mengobati rasa dag dig dug duer yang saya rasakan. Walau ketika membuka riddlenya, saya cukup sangat pening juga:
 
 
 
 




 (sorry for the quality of the pics :P)
Yah, niat banget Santanya :/ . Terus terang, I have no idea, walau bisikan dari teman sejawat cukup memberi saya clue siapa Santa saya, tapi saya tahunya juga bukan dari riddle di atas. Well, ada yang mau bantu? :)

16 komentar:

  1. Aku juga nyerah kalau dikasih riddle gini, hahaha xD

    BalasHapus
  2. Aku cuma bisa komentar kalau si Santa terlalu niat xD lambai lambai bendera merah deh aku wkwk

    BalasHapus
  3. buset dah :O Aku udah nangis kalau dapat riddle sepanjang itu. Mana bahasa Inggris pula

    BalasHapus
  4. aku give up, mba ren.. kagak paham.. sumpritttt.. Santanya niat pake banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Riddle nya kok hampir setipe sama bukunya ya mbak? Berat.

      Hapus
  5. Seandainya saya bisa bikin riddle kayak gini...

    BalasHapus
  6. riddlenya cetar banget ya, Mbak Ren..keren Santanya..

    BalasHapus
  7. ough... riddlenya... *menatap nanar*
    riddle-ku ttg Alice juga sih... tapi...

    BalasHapus
  8. Weks, itu riddle atau skripsi xD #dilemparsongjoongkisamaren

    BalasHapus
  9. Riddlenya kagak nahan, aku dikasih riddle begitu mewek duluan di pojokkan *ditepukinSanta

    BalasHapus
  10. Thanks ya atas komentarnya teman - teman. Sebenarnya berharap ada yang bisa mecahin ini dan bisik2 tetangga ke aku sih :)))

    BalasHapus
  11. Riddlenya satu buku sendiri LOL XD semoga bisa terpecahkan ya Ren. sayang sekali gak ada gambar siapa2 di riddlenya *wink*

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...