Kamis, 22 November 2012

Pemenang Giveaway

Terimakasih buat teman - teman pengunjung blog Ren's Little Corner yang sudah ikut di dua giveaway terakhir, Weekly Giveaway ke-2 , Opini : Reading Challenge dan Pick a Book Giveaway . Terimakasih juga sudah mau berbagi pendapat atau pengalaman tentang Reading Challenge. Ada yang menikmati challenge, ada yang menganggapnya untuk fun. Ada juga yang baru mulai tahun ini, seperti ikut Reading Challenge di Goodreads. Bahkan ada yang mendapat info baru tentang "tantangan baca" dari post itu. Saya jadi mikir, apa jangan - jangan saya ini malah maniak "Reading Challenge" hehehe :P.

Dan kali ini, untuk pengumuman pemenang dari dua giveaway tersebut :). Pemenang untuk Weekly Giveaway ke -2 adalah :

Astrid

Dan pemenang untuk Pick a Book Giveaway adalah :

Citra Apsara
 (buku pilihan : Menaklukkan Maut - Josh Bazell)

Selamat kepada para pemenang! :D. Saya akan mengemail kalian, dan tolong dibalas dalam jangka waktu 2x24 jam. Jika melewati jangka waktu tersebut, saya akan mengundi pemenang yang lain. Lalu, saya ada sedikit woro - woro untuk pemenang giveaway - giveaway sebelumnya. Untuk buku pilihan kalian sudah saya pesan dan di saya saat ini. Hanya saja karena kesibukan saya (saya kerja full sampai malam :( ), jadi saya baru bisa kirim bukunya di hari Sabtu. Mohon bersabar yaaa  ^_^.

Weekly Giveaway ke tiga akan diposting nanti setelah makan siang (kira - kira jam 12), dan merupakan blog hop serta sifatnya international. Saya ikutan Fall in Love Giveaway Ho, dan karena blog hop, jadi akan banyak blog lain yang ikutan, jadi kemungkinan menangnya banyak banget. Untuk Biweekly Giveaway tahap 2, akan saya mulai tanggal 26 November besok, dimana saya akan kasih beberapa buku dari lemari saya. Dan jangan lupa, besok ada meme Friday's Recommendation, plus giveaway juga ;).

7 komentar:

  1. selamat buat pemenang nya ya... Sayang aku belum menang,tapi aku takkan menyerah. Fire... *semangat 45 menyala terang.

    BalasHapus
  2. congrats buat yg menang ya :)) kynya aku emang kurang hoki nihdi per-giveaway-an :( tapi gpp dech...teteup akan berjuang, smoga laen kali mnang juga xixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Giveaway masih ada banyak kok. Jadi kesempatan menang masih ada :)

      Hapus
    2. kynya aku emang kurang hoki nihdi per-giveaway-an

      ahahahaha.. samaa, gen-chan :))

      Hapus
  3. yah.. ga menang :(

    tapi slemat ya buat pemenang

    BalasHapus
  4. selamat y bwt yg menang,,,:-D

    yah aq g menang,,,tp tak apa lah,,,kn msh ad laen kali,,siapa tau hoki,,,hehe amin :-)

    BalasHapus
  5. selamat yaa buat para pemenang :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...