Senin, 04 Februari 2013

January Update : Read-a-Long Nora Roberts & J.D.Robb

Sebelumnya, maaf karena saya baru bisa bikin postingan untuk update Reading Challenge yang saya adakan. Karena jadwal saya lumayan hectic dan juga baru balik dari hutan :') . Untuk postingan update kali ini, bagi peserta yang mengikuti Reading Challenge Read-a-Long Nora Roberts & J.D.Robb, silakan untuk mengupdate progress challengenya selama bulan Januari. Ada dua cara yang saya perbolehkan dalam mendaftarkan link progressnya yaitu :

- mendaftarkan link postingan yang bersifat semacam resume, berisi semua buku Nora Roberts & J.D.Robb yang dibaca selama Januari 2013.Boleh postingan di blog ataupun shelf di Goodreads. (atau link Tumblr/FB)
- mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads).

Peserta boleh memilih salah satu cara di atas. Tidak ada point tertentu dalam challenge ini, hanya untuk memudahkan saya dalam mengecek progress baca masing - masing peserta saja :). Silakan daftarkan linknya di linky yang saya sediakan di bawah ini. Pendaftaran linky akan saya buka sampai tanggal 11 Februari 2013, dan akan saya undi siapa yang beruntung memenangkan giveaway bulan Januari ini :D.

BTW, untuk saya sendiri, bulan ini saya cuma baca Time of Death (review), omnibus yang berisi tiga novellanya seri In Death. Itu juga karena bertepatan sama event Secret Santa, hehehe ^_^.

Bagi yang belum ikutan dan berminat, silakan cek master postnya disini :



Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi ;)


6 komentar:

  1. Ish.. cuman berhasil baca 1 NR bulan kemarin :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga cuma baca satu aja Mbak :)
      Semoga bulan ini bisa baca lebih dari satu, ha ha ha

      Hapus
  2. Belum sempat menyentuh sama sekali >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sayang ga bisa ikut giveaway yang bulan ini :)

      Hapus
  3. aku blom sempat review buat januari nih , kalau bacanya sih udh ada 10 buku :( telad y buat review januari? aku pikir ga pakai review jd aku tunda-tunda...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga pake review juga gapapa :). Kalaupun reviewnya cuma "udah baca buku ini", "bagus" dll, masih diperbolehkan

      Hapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...