Jumat, 19 September 2014

Friday's Recommendation #40


Friday's Recommendation kali ini agak lain dari biasanya, bukan karena ada GA terselubung (haha :v), tapi postingannya yang sangat telat sekali. Maklum tadi pagi saya agak hectic kerjaan dan karena sudah bertekad bakal terus posting meme FR, saya tetap posting walaupun sudah sore, hehehe :P
 
Oh ya, mulai saat ini juga saya tidak pake linky, karena pesertanya juga lumayan dikit, maka teman - teman yang mau ikutan meme ini di blognya, bisa kasih link di kolom komen :)
 
Dan ini buku yang saya rekomendasikan untuk meme edisi kali ini: 





Darkfever - Karen Marie Moning
Sinopsis : Goodreads


Kenapa saya rekomendasikan?

Saya sudah mereview di blog (bisa dibaca di sini). Karen Marie Moning bukan pengarang yang baru bagi pembaca di Indonesia, utamanya mereka yang menggemari romance. Seri Highlandernya sudah diterbikan oleh PT Elex Media Komputindo, dan entah belum lanjut lagi sih. Nah, Darkfever ini adalah buku pertama dari seri Fever yang aslinya juga punya hubungan dengan seri Highlander. Saya sih belum baca yang Highlander dan terus terang ngga ada masalah. Bukunya dalam satu seri cuma 5 buku, jadi cocok buat kamu yang penyuka serial tapi malas ngikutin yang panjang2 :). Kamu fans Fae? Wah, ini a must read buat kamu deh. Fae di Iron seriesnya Julie Kagawa jelas ngga ada apa - apanya dibanding Fae yang ada di serial ini. Mungkin karena serinya buat dewasa juga sih :P. Tapi, tetep deh penggemar fantasy mesti baca serial ini. Penuh dengan misteri dan twist yang tidak terduga soalnya :D.


Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation ke kolom komen yaaa :D
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)
6. Waktu meme adalah bi-weekly.Jadi, meme berikutnya akan dipost di hari Jum'at, dua minggu setelah meme yang terakhir :).

Sebagain info, meme Friday's Recommendation selanjutnya akan tayang pada tanggal 3 Oktober 2014.  Yuk, ditunggu link FRnya dan share buku apa yang teman - teman rekomendasikan minggu ini :D

4 komentar:

  1. Ikutan lagi
    http://destybacabuku.wordpress.com/2014/09/19/fridays-recommendation-37/

    BalasHapus
  2. Mau nanya, itu kategori a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia maksudnya buku yg kita inginnya bisa diterjemahkan tapi belum tau akan apa tidak atau buku yang memang sudah ada jadwal terbit di Indonesia sebagai buku terjemahan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, itu buku yang kita pengen diterbitkan terjemahannya di Indonesia :)

      Hapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...