Senin, 14 November 2022

Pemenang Giveaway 11 Tahun Blogoversary

 


Halo, selamat pagi dan selamat hari Senin😁
 
Terimakasih bagi teman - teman yang sudah mengikuti Giveaway 11 Years Blogoversary. Terimakasih atas teman - teman yang sudah berbagi buku terbaiknya dan juga memberi semangat buat saya untuk rajin ngeblog 😊. Saya juga senang banget balesin komen teman - teman, dan walaupun yang ikutan ga sebanyak kalau saya bikin di Twitter, tetep aja seneng pokoknya mah. Apalagi pas tanggal 14 ini, 11 tahun lalu, adalah hari pertama saya kerja. Hari pertama dimana saya merasa bahwa jadi manusia dewasa, bayar tagihan listrik plus air dan menjadi bagian dari masyarakat ternyata jauh lebih horor daripada ujian akhir atau skripsi 😋.

Tanpa berbasa basi lebih lanjut, inilah pemenangnya. Semua pemenang saya pilih secara random ya:

Putri Munthe (@poetstories)
Annisa (@arningrat1)

Selamat buat para pemenang!!. Saya akan mention via Twitter dan mohon diresponse via DM yaaah.
 
Terimakasih sekali lagi buat semua peserta giveaway! 😁 Silakan dinantikan giveaway-giveaway selanjutnya di blog Ren's Little Corner yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...