Jumat, 18 Januari 2013

Friday's Recommendation #16

Setelah beberapa hari hujan deras, saya bersyukur di hari Jum'at ini saya ga harus mendaki gunung lewati lembah.. eh salah, jalan menembus hujan deras buat ke kantor. Saya bersyukur karena daerah di kantor dan kos saya tidak banjir. Walau saya dengar dari beberapa teman, mereka ga bisa kemana - mana karena daerahnya terkena banjir. Buat pembaca blog Ren's Little Corner yang daerah atau rumahnya kebanjiran, semoga kalian baik - baik saja yaa :(. Dan semoga ga terjadi hal - hal yang ga diinginkan. Nah, biar Jum'at yang mendung dan kelabu ini jadi cerah sedikit, yuk disimak buku apa yang kali ini saya rekomendasikan di Friday's Recommendation

Rules meme Friday's Recommendation :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme di bawah ini :



5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.


Untuk Friday's Recommendation kali ini, saya akan merekomendasikan buku ini untuk diterjemahkan :


THE LAST VIKING
SANDRA HILL

Genre :Time Travel, Humor

Sinopsis :

Meredith is a serious,modern scholar with a not-so-serious yen for studying a primitive Viking“specimen.” 

Geirolf thinks Tim Allen and Martha Stewart are the perfect man and woman.
Meredith thinks Geirolf is a male-chauvinist-Viking-pig.

Hold onto your rudder, Geirolf. Meredith is about to rock your longboat.

Hold onto your Ph.D., Meredith. Geirolf is about to teach you something you never learned in college.

Hold onto your emotions, reader. The Last Viking is going to make you laugh out loud, and weep... and wish that time-travel really did exist.


Saya suka sama seri Vikingnya Sandra Hill, dan termasuk buku yang saya baca ulang terus - terusan.  Kebanyakan konyol sih, dan mungkin bagi orang lain, masuk kadar berlebihan. Tapi saya suka baca para Viking abad 10 yang menjalani time-travel (perjalanan lintas waktu) dan mengalami gegar budaya. Mana semua pria Viking karangan Sandra Hill itu pedenya ga ketulungan. Bosan kan baca tokoh pria yang angsty, tersiksa dan manyun terus, hehehe. The Last Viking ini menceritakan Geirolf yang terlempar ke abad 21 dan bertemu dengan Meredith Foster, seorang ahli perkapalan. Banyak hal lucu yang terjadi antara mereka dan bikin saya ketawa ga berhenti - henti. Saya dulu pernah rekomendasikan buku ini ke beberapa penerbit. Sayang nih ga ada tanggapan :(. Apa karena cover lamanya yang mengundang ya? :))

Saya pernah mereview buku lanjutan The Last Viking ini, yaitu Wet and Wild (buku ke-empat) yang menceritakan Ragnor Magnusson, keponakan dari Geirolf. Kalau ingin baca review saya tentang The Last Viking, klik link review saya di Goodreads.
Bagi blogger yang sudah mengikuti meme Friday's Recommendation bisa membagi linknya di daftar linky di bawah ini. Jadi saya dan pembaca lain bisa blogwalking. Ditunggu partisipasinya dan semoga buku yang kita rekomendasikan suatu saat bisa diterjemahkan di Indonesia ya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...