Jumat, 04 Januari 2013

Friday's Recommendation #14


Selamat hari Jumat yang pertama di tahun 2013 :D. Bagaimana dengan para pembaca blog Ren's Little Corner? Sudah bikin resolusi? Kalau saya sih, secara resolusi saya banyak yang ga tercapai, jadi saya ga bikin resolusi tahun ini. Cuma target baca aja di Goodreads :P. Dan kali ini meme Friday's Recommendation sudah mencapai edisi ke 14. Yuk dilihat buku apa yang saya rekomendasikan kali ini :)

Ingin ikut meme FR, ini dia syaratnya :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme di bawah ini :



5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.


Untuk Friday's Recommendation kali ini, saya akan merekomendasikan buku ini untuk diterjemahkan :


FIRST GRAVE ON THE RIGHT
DARYNDA JONES
 

Genre :Paranormal Romantic Suspense

Sinopsis :
Charley sees dead people. That's right, she sees dead people. And it's her job to convince them to "go into the light." But when these very dead people have died under less than ideal circumstances (i.e., murder), sometimes they want Charley to bring the bad guys to justice. Complicating matters are the intensely hot dreams she's been having about an Entity who has been following her all her life...and it turns out he might not be dead after all. In fact, he might be something else entirely.

Saya memilih tokoh utama buku ini, Charley Davidson sebagai salah satu dari 5 heroine favorit saya. Saya suka dengan karakteristiknya yang semau gue dan lucu itu. Selain itu cerita dari First Grave on The Right ini juga bagus. Gabungan dari genre paranormal romance, suspense dan misteri, walau lebih berat di misterinya. Di Amrik, buku ini juga ngehit banget, bahkan memenangkan banyak penghargaan di sana. Semoga saja akan ada penerbit yang mau menerbitkan buku ini :)
Bagi blogger yang sudah mengikuti meme Friday's Recommendation bisa membagi linknya di daftar linky di bawah ini. Jadi saya dan pembaca lain bisa blogwalking. Ditunggu partisipasinya dan semoga buku yang kita rekomendasikan suatu saat bisa diterjemahkan di Indonesia ya. :)



3 komentar:

  1. Seru nih kayaknya bukunya Ren. Covernya juga elegan tapi "kena". Ada aritnya. ehehe

    BalasHapus
  2. Hampir lupa soal Friday Rec ini... buru-buru bikin postingan

    BalasHapus
  3. wah covernya kereeen.. *ini malaikat maut tapi cewek yah?

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...