Jumat, 01 November 2013

November Birthday and Blogoversary Giveaway Hop

Haloooo pembaca setia blog Ren's Little Corner, are you ready to party??? XD *hahaha jayus ya*. Kali ini sebagai event pembuka dari 2nd Blogoversary Bash adalah giveaway hop "November Birthday and Blogoversary" yang di host oleh Mbak Yuska dari Lust and Coffee :D. Hadiahnya apa?

Oke.. tarik nafaas... hembuskan.. 
Tarik nafaaas... hembuskaaaaan....
Tarik nafaaaaaas... *udah ah Ren :|*

Taraaaa... XD :  


GRAND PRIZE BERUPA VOUCHER BUKU SENILAI 500000 RUPIAH UNTUK SATU PEMENANG!!

Pengen ikutan? :D, yuk disimak rulesnya :) :
1. Peserta berdomisili di Indonesia dan untuk semua umur
2. Mengikuti 2nd Giveaway dari masing - masing partisipan blog hop ini. Ada total 20 blogger yang bisa kamu kunjungi blognya untuk mengikuti giveaway :


Akan ada yang posting 2nd Giveawaynya bersamaan dengan postingan Giveaway Grandprize ini, dan ada juga yang berbeda postingan. Yang pasti pantengin aja blog mereka semua ya :D

3. Mengisi form Rafflecopter yang sudah disediakan di bawah ini :


Jika bingung dan tidak tahu cara mengisinya, bisa melihat postingan di Harlequin Romance untuk

4. Dimohon peserta untuk tidak melakukan kecurangan dalam memasukkan entry di Rafflecopter. Jika ditemukan adanya kecurangan (seperti mengisi entri follow, padahal aslinya tidak follow, mengisi entri ikut GA di blog A, tapi namanya tidak ada), entrinya semua akan langsung dihapus.

Periode giveaway ini berlaku dari tanggal 1 - 30 November 2013, dan pengumuman pemenang akan diumumkan di blog Lust and Coffee pada tanggal 10 Desember 2013.

2nd Giveaway saya akan diposting sesaat setelah postingan ini keluar. Dan karena giveaway hop ini adalah bagian dari 2nd Blogoversary Bash blog saya, silakan cek master postnya di (klik gambarnya) :


 (plus jangan lupa pasang bannernya di blog kalian).

Jika ada yang kurang jelas, silakan tanya saja yaa. Yuk, buruan ikutan pestanyaaa! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...