Selasa, 05 Februari 2013

Februari, I'm in Love!

Ehm, seperti biasa tiap awal bulan, saya selalu memposting apa saja yang terjadi di blog ini pada bulan Januari. Ehm, kata - katanya mungkin ga pas, maklum bahasa Indonesia saya dulu cuma dapat 7 X). Bulan Januari adalah bulan sibuk bagi saya. Sibuk bikin wrap up atau resume reading challenge selama tahun 2012. Dan lalu bikin reading challenge sendiri. Syukurlah semua reading challengenya mendapat apresiasi yang memuaskan. Banyak pula yang ikutan, semoga semuanya have fun ikutan reading challenge saya yaa ^_^.

Dan inilah postingan yang saya buat di bulan Januari

REVIEW

Di bulan Januari ini, total saya membaca 11 buku. 2 novel terjemahan, 1 novel karya anak negeri, 1 novella dalam bahasa Inggris, 1 graphic novel  dan 6 novel bahasa Inggris. Hmm, saya cukup produktif untuk awal tahun. Dan berhubung di Goodreads saya ga pasang target muluk - muluk. Cuma 75 buku aja dalam setahun. Jadi ini kemajuan yang cukup bagus :). Dan ini review buku - buku yang saya baca :

Blog :
Wet & Wild - Sandra Hill (review)
The Darkest Hour - Maya Banks (review)
Buku Ajar Koas Racun - Andreas Kurniawan (review)
The Weird Girls - Cecy Robson (review)
Time of Death - J.D.Robb (review)

Goodreads :
The Night is Mine - M.L.Buchman (review)
Welcome to The Jungle - Jim Butcher (review)
Checkmate - R.L. Matthewson
Good Omen - Nail Gaiman & Terry Pratchett
On The Island - Tracey Gravis-Garves (review)
Sealed with a Curse - Cecy Robson (review)

READING CHALLENGE

Di bulan ini saya membuat wrap up post untuk 2 challenge yang saya ikuti di tahun lalu. Selain itu, saya juga bikin reading challenge saya sendiri, dimana salah satunya, yaitu What's in a Name Reading Challenge, mengadopsi dari challenge milik Mbak Fanda :)

Wrap Up :

RLC's Reading Challenge 2013 :
Ada tiga reading challenge untuk tahun 2013, yang bannernya bisa dilihat di sisi kanan paling atas di blog. Silakan diklik masing - masing banner yang akan membawa kamu ke master post. Read the rules and set the goal! ;)

Tak lupa saya juga menyediakan link untuk mengupdate progress baca selama Januari ini :

FRIDAY'S RECOMMENDATION

Untuk bulan Januari, ada 4 meme Friday's Recommendation. Yuk dicek buku apa saja yang saya rekomendasikan untuk diterjemahkan :


Dan, ini yang saya rencanakan di bulan Februari....

Saya akan kembali mengadakan giveaway yang diperuntukkan untuk partisipan internasional. Yup, dalam rangka merayakan Valentine Day, saya ikutan blog hop yang diselenggarakan oleh Under The Covers, blog buku favorit saya :).

Selain Friday's Recommendation, saya akan membuat satu postingan mingguan khusus blog ini. Apa itu, yuk ditunggu hari Kamis besok ;).

Artikel OPINI yang sempat vakum di bulan Januari, akan saya aktifkan kembali bulan ini. Simak topik apa yang akan saya angkat. Yang pasti menarik deh ;).

Untuk Giveaway, selain blog hop, saya hanya akan fokus di giveaway masing - masing reading challenge. Jadi yang belum daftar, segeralah daftar. Dan yang belum update progress readingnya untuk bulan Januari, saya tunggu sampai tanggal 11 Februari 2013.

Bulan Februari adalah bulan penuh cinta, walau bagi saya, tentu saja tiap hari itu selalu ada cinta X). Setiap minggunya, saya akan memposting artikel yang berhubungan dengan genre yang merupakan salah satu favorit saya, yaitu romance dan subgenrenya.

Dan, untuk pemenang giveaway bulanan khusus, dimana saya mengundi secara random pengunjung yang berkomentar di blog ini, pemenangnya adalah :

Astri Nasthasia Videlia

Selamat ya ,silakan pilih buku yang dimau dengan nominal 50rb rupiah. Tunggu email dari saya setelah ini :)

Ga pengen ketinggalan semua event baik giveaway, review, opini dan lain - lain di Ren's Little Corner? Cukup jadi subscriber blog ini, dengan menulis email kamu di bagian "Update Email", yang kotaknya pas di bawah bagian Currently Reading di sisi kiri atas. Jangan lupa untuk aktifasi biar update blog dari saya masuk ke email kamu. Teman - teman juga bisa follow saya di Twitter (@r3n87) atau di Goodreads, karena saya aktif disana.

Terimakasih pada teman - teman yang sudah setia mengunjungi Ren's Little Corner dan membuat blog ini semakin meriah. Dukungan teman - teman sangat berarti buat saya dan membuat saya selalu bersemangat untuk nge-blog. Semoga bulan ini menjadi bulan yang selain penuh cinta juga membawa kebahagiaan :D.



3 komentar:

  1. Aku belum lanjut lagi baca bukunya R.L. Mathhewson itu. Eh, ditunggu opini-nya yang dulu kita omongin di WA ya...

    BalasHapus
  2. aduh.. Aku belum update progress RC nih... Males banget bikin review nya T,T.

    BalasHapus
  3. Wuaaahhh.. ini toohh... Yihiii.. Rejeki eike bulan Februari neh...

    tar Eike contact yey yah buku apaan yg Eike mao.. hohohooh..

    Thaank youu So muuuch!!! *kisskiss*

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...