Selasa, 08 Januari 2013

Wrap Up : Name in a Book Challenge 2012

Seharusnya sih saya bikin post wrap up ini tahun lalu, tapi seperti biasa kalau ga malasnya kumat, yaaa kegeser sama postingan lain, hehehe. BTW, kalau ada yang bingung maksud "Wrap Up" apa, ini adalah postingan dimana saya semacam laporan buku apa saja yang saya baca untuk reading challenge yang saya ikuti di tahun 2012. Kali ini saya akan membeberkan buku - buku yang selesai dibaca untuk "Name in a Book Challenge 2012" yang diadakan oleh Mbak Fanda. Jangan lupa mengecek sampai akhir post ini, karena akan ada pengumuman penting nantinya ;)

Books for Name in A Book Challenge 2012 
*in no particular order*

Romeo - Romeo oleh Robin Kaye


Eon oleh Alison Goodman

 Eona oleh Alison Goodman


Matthew oleh Emma Lang


Dracula's Secret oleh Linda Mercury

Dracula My Love oleh Syrie James

 
Fifty Shades of Grey oleh E.L. James
(note : Grey disini adalah nama belakang dari karakter utamanya, Christian Grey) 


Finnikin of The Rock oleh Melina Marchetta


The Madness of Lord Ian Mackenzie

Lothaire 

Kiss of Snow
(note : Snow disini adalah nama belakang dari karakter utamanya, Hawke Snow)

Hmmm, saya berhasil baca 11 buku untuk challenge ini. Ga buruk sih sebenarnya, walau saya merasa masih kurang, hehehe. Oh ya, untuk tahun 2013 ini, event "Name in a Book Challenge"-nya Mbak Fanda telah diadopsi oleh blog Ren's Little Corner alias blog ini ! ^_^ Nama challenge yang baru adalah "What's in a Name 2013 Challenge", dan rulesnya sih masih sama dengan sebelumnya, yaitu membaca buku yang di judulnya ada nama sang tokoh. Silakan ditunggu Master Postnya hari ini juga, dan tentunya akan ada hadiah menarik bagi mereka yang ikut ^_^.

3 komentar:

  1. Yayyy...ditunggu deh master post-nya

    BalasHapus
  2. ditunggu postingannya, ren, hehe..
    biarpun ga ikutan :)

    BalasHapus
  3. mau ikutan donk,,, XD
    ditunggu master postnya ya,,,,:-D

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...