Jumat, 25 Januari 2013

Friday's Recommendation #17

Minggu ini saya jarang update blog. Lebih karena ada urusan personal yang cukup mempengaruhi mood untuk ngeblog sih. Tapi mana mungkin meme Friday's Recommendation ini bakal saya abaikan? :) Kebetulan pagi ini saya bangun kesiangan, lalu kehujanan dan pas masuk kantor ternyata ada pak boss. Hiks, mau nangis rasanya X). Cuma, yah tetep dong disempatin nulis meme sebentar, hehehe. Bagi kalian yang ingin ikutan meme ini, ini rules meme Friday's Recommendation :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme di bawah ini :



5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.


Untuk Friday's Recommendation kali ini, saya akan merekomendasikan buku ini untuk diterjemahkan :


A HUNGER LIKE NO OTHERby KRESLEY COLE
Genre :Paranormal Romance
Sinopsis :

Acclaimed author Kresley Cole introduces a sizzling new series with this tale of a fierce werewolf and a bewitching vampire—unlikely soul mates whose passion will test the boundaries of life and death.
A mythic warrior who'll stop at nothing to possess her...

After enduring years of torture from the vampire horde, Lachlain MacRieve, leader of the Lykae Clan, is enraged to find the predestined mate he's waited millennia for is a vampire. Or partly one. This Emmaline is a small, ethereal half Valkyrie/half vampire, who somehow begins to soothe the fury burning within him.

A vampire captured by her wildest fantasy...

Sheltered Emmaline Troy finally sets out to uncover the truth about her deceased parents—until a powerful Lykae claims her as his mate and forces her back to his ancestral Scottish castle. There, her fear of the Lykae—and their notorious dark desires—ebbs as he begins a slow, wicked seduction to sate her own dark cravings.

An all-consuming desire..

Yet when an ancient evil from her past resurfaces, will their desire deepen into a love that can bring a proud warrior to his knees and turn a gentle beauty into the fighter she was born to be?


Saya masih bingung kenapa sampai sekarang serial Kresley Cole yang terkenal ini, yaitu Immortals After Dark belum juga dilirik sama penerbit di Indonesia. Kalau boleh jujur, serial ini selain sudah banyak penggemarnya di Amrik, juga masih lebih bagus dari buku - buku genre paranormal romance yang terbit di Indonesia. Katakanlah seri Guardian of Eternitynya Alexandra Ivy atau Harlequin Nocturne. Saya dulu punya harapan, ketika tahu Gagas nerbitin serial historicalnya, mereka juga akan nerbitin ini. Sayang, kayaknya Gagas lebih fokus di genre historical romance. Yah, saya selalu merasa genre favorit saya, paranormal romance dan urban fantasy akan selalu jadi anak tiri :))

Immortals After Dark adalah serial dengan dunia yang unik, disebut The Lore, dimana sang pengarang menggabungkan banyak mitos dan makhluk supernatural seperti valkyrie, lycan, vampir, hantu, berserker, dan lain - lain. Yang menjadi fokus utama serial ini adalah Ascension, suatu kejadian yang terjadi selama 500 tahun sekali dan akan menentukan nasib The Lore. Serial ini yang dimulai dengan A Hunger Like No Other sudah mendapat banyak sekali penghargaan. Jadi, sayang rasanya kalau dilewatkan :)
Bagi blogger yang sudah mengikuti meme Friday's Recommendation bisa membagi linknya di daftar linky di bawah ini. Jadi saya dan pembaca lain bisa blogwalking. Ditunggu partisipasinya dan semoga buku yang kita rekomendasikan suatu saat bisa diterjemahkan di Indonesia ya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...