Rabu, 09 September 2015

Wishful Wednesday, #3

Selamat siang dan selamat makan siang bagi yang makan atau tidur siang bagi yang ingin tidur :D.

Jadi ceritanya postingan wishful wednesday ini dalam rangka merayakan Ultah Blog Mba Astrid di Books To Share yang ke-6. Keren ya udah masuk tahun ke-6 aja dan walau frekuensi ngeblognya Mba Astrid makin jarang, tapi bisa mencapai milestone 6 tahun itu luar biasa. I wish my blog will live as long as yours, Mba Astrid ^.^ .Daaan...baru nyadar kalau postingan WW saya yang terakhir adalah....3 tahun yang lalu X). Yah, meme sendiri aja sudah lupa apalagi meme orang.

Okay, untuk blogoversarynya kali ini, Mba Astrid mengadakan giveaway untuk para blogger, dimana si blogger mesti share buku wishlistnya. Jumlah buku yang di-wishlist-kan bisa lebih dari satu, asal tidak melebihi total harga (setelah diskon dan diluar ongkir) sebesar 100ribu rupiah atau 10 dollar (jika impor). Dan, jangan lupa juga untuk menyertakan link buat beli bukunya serta alasan kenapa kita pengen banget buku itu:

Nah, kalau saya sih, ini wishlist saya:






Alasan saya kenapa pengen banget dua buku diatas adalah, untuk Misteri Patung Garam karena misterinya. Selain tentunya review yang cukup positif dari teman - teman sesama blogger. Untuk Kahve, karena ini ditulis sama anak BBI, Yuu Sasih yang saya cukup kenal lah :D. Premisnya agak mengingatkan saya sama Fever seriesnya Karen Marie Moning, namun sepertinya ini lebih kental di sisi psikologis. Alasan lain, pengen aja baca buku karya pengarang lokal (dan yang satunya teman sendiri, hahaha) XD.

Nah, pengen ikutan juga GA Wishful Wednesday ini? Mampir aja ke blognya Mba Astrid and don't forget to wish her blog anniversary yaaa XD.

1 komentar:

  1. aku kok jadi penasaran sama si patung garam ya reeen... btw makasih udah ikutan, amin untuk doanya dan moga2 aku bisa semangat ngeblog lagi hehehe

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)