Tentang Saya


Halo :D

Nama saya Ren Puspita. Nama asli yang dipendekkan biar gampang diucapkan saja. Saya hobi baca, ngelamun, nonton (terutama Sherlock, entah sampai kapan saya menunggu season 4nya, huhuhu),  menulis yang aneh - aneh ,dan menghabiskan nyaris 24 jam di dunia maya. Kebiasaan yang buruk, tapi inilah cara saya menghilangkan stress (atau malah nambah stressnya, hahahaha)

Saat ini saya sudah kerja dan syukurlah sudah memasuki tahun keempat :). Kemaren - kemaren sih sempat jadi reviewer dan penerjemah freelance untuk beberapa penerbit. Sekarang sih sudah ngga ada waktu untuk mencoba jadi freelancer ^_^. Oh, dan tentunya juga saya berusaha aktif ngeblog. Blog ini saya buat untuk mereview buku yang saya baca, baik dalam bahasa Indonesia maupun Inggris. Tentu saja saya mereviewnya dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris untuk beberapa judul. Untuk review dalam bahasa Inggris, saya lebih banyak ngereview di Goodreads. Silakan cek review di akun Goodreads saya, karena beberapa buku ada yang reviewnya tidak saya post di blog.

Selain mereview, biar blog ini ngga membosankan, saya juga memposting postingan non review tapi masih berhubungan dengan buku. Seperti postingan OPINI saya tentang hal - hal perbukuan, random thoughts, review movie based on books, wawancara dengan penulis/penerjemah, dan juga postingan yang banyak disukai pengunjung blog Ren's Little Corner, yaitu giveaway dan Reading Challenge.  Intinya blog ini selain buat menghilangkan stress, juga menampung banyak inspirasi saya yang ga ada habisnya.

Akhir kata, silakan berkunjung. Silakan menikmati blog saya, berkomentar, mengkritik, semuanya boleh - boleh saja =). Cuma nih, jangan lupa sertakan nama kalau pakai identitas anonim. Biar saya ga anggap itu spam ;).

Oh ya, jangan lupa untuk mampir ke blog "sampingan" saya yaitu Cakrawala Gelinjang, blog hore- hore dengan isi "hore-hore" (alias 21 tahun keatas :)) )

Untuk bertanya - tanya tentang hal yang berhubungan dengan buku dan ingin dibalas dengan cepat bisa kirim email ke sawamura_foxman AT yahoo DOT com. Akan saya balas di hari kerja :D.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)