Senin, 05 September 2016

Pemenang Giveaway Agustus Bahagia


Selamat siang :D

Terimakasih teman - teman semua yang sudah ikutan giveaway Agustus Bahagia di blog saya dan Mari Membaca Buku milik Vina :D. Banyak yang ikut dan terus terang kalau di Vina mungkin agak susah pertanyaannya (tapi yang jawab bener banyak juga :P), di saya hampir semua jawabnya benar (karena emang jawabannya ga ada benar salah ^^). Cuma, emang ada beberapa peserta yang nyebutin pengarang yang saya belum baca bukunya atau bahkan bukan pengarang fantasy, hehehe. Saya juga suka baca jawaban - jawaban di Tips Membaca Buku ala teman - teman. Berapapun target baca bukunya, just enjoy what you read ya guys. Because reading is supposed to be fun ^^.

Nah, daripada kelamaan nunggu, ini dia pemenang yang beruntung:

Part 1- Peti Buku

AINI

Part 2 - Voucher belanja buku di online shop pilihan @Rp 125000

Nurina W
Anisa FS

Part 3 - Paket Buku

Dwi Setianto - Paket 1
Yulia Y - Paket 2
Larastanie - Paket 3
Esti Yuli - Paket 4

Part 4 - Buku pilihan dari review di Ren's Little Corner dan voucher buku @Rp 100000

Shelly FW - Voucher Buku
Ambudaff - Voucher Buku
Akhfin - Buku Pilihan
Euisry Noor - Buku Pilihan

Yay, selamat buat para pemenang XD. Saya akan menghubungi via email/Twitter dan mohon diresponse dalam waktu 2x24 jam atau akan dipilih pemenang yang lain :)

Silakan ditunggu giveaway - giveaway selanjutnya di Ren's Little Corner! ^_^

Jumat, 26 Agustus 2016

Agustus Bahagia Giveaway!! (Part 4) - Today is My Birthday!!!

Selamat siang dan TGIF! :D

Akhirnya sampai juga di penghujung rangkaian Agustus Bahagia Giveaway, dimana pada hari ini saya...seperti judul postingan ini sedang merayakan hari ulang tahun :). Terimakasih untuk yang sudah mengucapkan di sosmed, akan saya balas secepatnya soalnya saya lumayan hectic juga nih (kapan coba ga hectic :P). Saya bersyukur masih diberi kesempatan untuk bernafas, untuk bangun dari tidur, untuk berangkat ngantor dan tentunya, masih bisa ngeblog sampai sekarang. Never enough to count my blessings! ^^

Terimakasih sebanyak - banyaknya untuk Alvina dari Mari Membaca Buku yang sudah saya todong buat ikutan GA bareng dan mau ngikut ajakan saya yang serba keburu - buru, nyanggupin bikin guest post juga di Ren's Little Corner. Sungguh terharu eyke, Pin. Janji nanti pas maen game WW atau Tulul di grup GGS II, akan aku berikan imunity kalau pas aku jadi serigalanya :'D (oke, kalau pada ga ngerti juga gapapa XD). Banyak terimakasih pada teman - teman BBI, teman FB, Twitter ataupun pengunjung blog yang sudah mampir. Tanpa kalian, blog ini mungkin makin berdebu. 

Well, tak lengkap perayaan tanpa hadiah, dan kali ini sebagai postingan terakhir dari Agustus Bahagia Giveaway, saya akan memberikan hadiah berupa:

Dua pemenang akan mendapatkan buku pilihannya dari buku - buku yang pernah saya review di blog Ren's Little Corner

Dua pemenang akan mendapatkan voucher buku senilai Rp 100.000

Syaratnya:
1. Kasih tahu di kolom komentar, kamu mau hadiah yang mana (buku pilihan atau voucher buku). Untuk buku pilihan, bisa memilih dari Review Index yang baru saya update sebagian, hehehe. Keterangannya ada di index ya, untuk buku bahasa Inggris, terjemahan atau lokal

2. Jika memilih buku pilihan review, saya akan memberikan versi paperbacknya, meskipun yang saya review adalah versi e-book. Kalau yang dipilih edisi bahasa Inggris dan ternyata sudah ada terjemahannya disini (seperti karya Sherrilyn Kenyon atau Ilona Andrews) saya bebaskan untuk memilih edisi yang mana :D

3. Untuk kategori buku pilihan review, satu orang boleh memilih max 2 (dua) judul buku yang diinginkan.

4. Jangan lupa sertakan email kamu di kolom komentar, agar bisa dihubungi nantinya :)

5. Silakan share GA ini di sosmed manapun, dan jangan lupa juga sertakan linknya di kolom yang sama.

6. Giveaway ini untuk peserta dengan domisili di Indonesia, dan berlangsung sampai tanggal 30 Agustus 2016. Pemenang akan dipilih secara random.

Terimakasih atas partisipasinyaa. Jangan lupa juga ikutan yang Part 1, Part 2 dan Part 3 yaaa ^_^.

Kamis, 25 Agustus 2016

Agustus Bahagia Giveaway!! (Part 3) - Beberes Lemari Lagi

Malem gaes! :D

Huff karena kesibukan, saya baru bisa posting malem - malem gini. Tapi, demi janji saya buat ngadain giveaway tiap hari sampai besok tanggal 26, jadi saya bela - belain deh :P. Nah, udah pada ikutan yang Part 1 (hadiah peti buku unik) dan Part 2 (hadiah voucher buku) belum? Kalau belum, langsung klik linknya yaa. Dijamin nyesel ga ikutan (ih kok malah ngancem :v). Nah, di Part 3 kali ini, saya mau beberes lemari lagi. Alasannya sih masih sama, tumpukan buku makin menggunung, waktu baca terbatas, hasrat beli buku tak terbendung #lagu lama. Akhirnya daripada buku - buku ini engga kebaca, mending saya kasih aja buat adopsi :').

Nah, ada empat paket buku (sebelumnya saya cuma mau kasih 2, tapi nanggung sih dan jadinya 4 deh). Dua paket buku adalah buku - buku dalam bahasa Inggris, satu paket buku terjemahan dan satu lagi buku karya pengarang lokal. Semua buku dalam keadaan baik, beberapa ada yang tepiannya berwarna kuning, tapi hampir semua belum saya baca sama sekali. Jadi kondisinya 80-90% masih bagus. Penasaran mau lihat paketnya apa aja? Let's cekidot :D:
(foto ga sempat saya edit, karena ambilnya dadakan #kayaktahubulat )

Rabu, 24 Agustus 2016

Agustus Bahagia Giveaway!! (Part 2) - Guest Post oleh Alvina dari Mari Membaca Buku




Selamat siang menjelang sore :D

Terimakasih buat teman - teman yang sudah ikutan Agustus Bahagia Giveaway Part 1 yang saya dan Vina posting sehari kemaren. Tenang, GAnya masih jalan sampai tanggal 30 Agustus 2016. Seperti yang saya bilang di Part 1, mulai dari tanggal 23 sampai tanggal 26 akan ada giveaway yang diposting tiap harinya. Nah, untuk hari ini, saya nodong meminta Vina untuk jadi tamu di blog saya. Vina pun setuju dan dia pun berbagi tips buat kejar target baca, terutama untuk kamu yang ikutan reading challenge kayak RC Goodreads padahal sebenarnya karena yang empunya blog blank mau nulis apa :P.  Yuk, disimak tips dari Vina :D:

Selasa, 23 Agustus 2016

Agustus Bahagia Giveaway!! (Part 1)


Selamat siang teman - teman pengunjung blog Ren's Little Corner :D

Rasanya sudah lama sekali blog ini sepi giveaway ya -maklum yang empunya juga jarang posting :v-. Don't fret, setiap Agustus pasti ada yang meriah di blog saya, karena bulan ini adalah bulan yang cukup istimewa buat saya XD. Udah bisa nebak dong apaan? Kalau belum, ya entar tunggu tanggal mainnya deh #krikkrik. GA ini, selain merayakan bulan yang spesial, juga untuk merayakan pageviews Ren's Little Corner yang sudah mencapai milestone 800ribu page views! 



Saya sadar blog buku saya tidak ada apa - apanya dibanding blog buku lain yang lebih kece, yang lebih banyak konten bukunya dan juga rajin posting. Saya sendiri semakin jarang ngeblog karena kesibukan, tapi pencapaian ini bikin saya sangat, sangat berterimakasih sama teman - teman yang sudah mampir ke blog Ren's Little Corner. Semoga nanti blog ini juga bisa tembus milestone 900k dan 1 juta views! ^_^

Untuk GA kali ini, saya dan Alvina dari blog Mari Ngomongin Buku joint venture buat ngadain GA bersama. Berawal dari obrolan kami di Whatsapp dan keinginan saya untuk mencoba subscription box yang lagi ngehits kali ini, kami lalu inisiatif untuk bikin semacam "paket buku versi kami sendiri". Bukan, ini bukan usaha kami buat jualan subscription box kok lagian ga ada modalnya juga :P. Paket buku ini sebagai salah satu bentuk GA yang unik dari saya dan Vina, dan semoga sih banyak yang suka :D.

Nah, udah pada baca deskripsi paket bukunya Vina kan? Paket buku dari saya, isinya adalah:



Saya memilih dua buku ini karena satunya stand-alone dan satunya buku pertama dari serial. Apa cuma itu saja? Tentunya ada pernak - pernik unik, dan ehm, bocoran salah satu pernak perniknya adalah ini:


Sumber: @Bookmarque

Excited yet??? XD

Syaratnya mudah. Cukup follow blog Ren's Little Corner dan Mari Ngomongin Buku via GFC atau Email. Lalu jawab pertanyaan "ajaib" dari kami berdua. Tenang, yang dari saya mungkin kurang ajaib kalau dibandingkan sama Vina, itu karena saya terus terang ga kepikiran yang aneh - aneh *ditoyor Vina*

Silakan isi Google Form dibawah ya :D:



Semua entry akan kami cek dan yang memenuhi persyaratan dari saya dan Vina akan dipilih jadi pemenangnya! :D

Udah selese? Beloooom. Vina sudah kasih info kalau bakal ada 5 pemenang (satu untuk paket buku, 4 lainnya macam2) di blognya. Nah dari saya akan ada 8 pemenang!  UPDATE!!! 10 pemenang Woohooo!! XD

Rinciannya:
1 pemenang utama untuk paket buku unik dari Ren
UPDATE!!! 4 pemenang akan mendapatkan paket buku kolpri dari saya (sudah waktunya buat beberes lemari lagi)
2 pemenang akan mendapatkan buku pilihannya dari judul - judul buku yang pernah saya review di blog Ren's Little Corner
3 pemenang akan mendapatkan voucher belanja buku di online shop sebesar @125000 rupiah.

Giveaway paket buku ini adalah GA bagian pertama, dan akan ada bagian kedua, ketiga dan terakhir yang akan saya posting berturut - turut. Silakan catat tanggalnya di bawah ini:


Mau ikut salah satu? Boleh. Mau ikut semuanya? BOLEH BANGEEET!! Yuk saya tunggu partisipasi teman - teman semua. Semoga semuanya juga ikut bahagia di Agustus yang membahagiakan ini XD.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)