Jumat, 04 September 2015

Pemenang Giveaway "I Haz a Birthday"

TGIF! :D

Pasti banyak yang udah nunggu postingan ini dipost. Iya kan? Iyain aja deh :P/. Sebelumnya, terimakasih untuk teman - teman yang sudah ikutan giveaway di hari ulang tahun saya minggu kemaren. Lumayan agak mellow di hari itu (bukan karena nyadar tambah tua :P), tapi karena  harus merayakannya sendirian :). So, thanks for make me happy on my birthday back then! :D

Untuk pengumuman GA August Characters Giveaway Hop, bisa menuju blog Vina di Mari Ngomongin Buku. Silakan dicek apa kamu yang beruntung :D. Congrats for the winner, anyway XD.

Nah, untuk pemenang GA saya, terimakasih lagi karena sudah membagi rekomendasi bacaan. Just a little note, tho, saya ini omnireader. Jadi aslinya ga usah khawatir mau rekomen apa saja ke saya selama itu masih buku fiksi, karena untuk nonfiksi biasanya selera saya cuma buat travelogue, buku humor atau malah coloring books :). Dari GA kemaren juga saya mencatat beberapa judul yang kedengarannya menarik. Sekarang cuma butuh waktu kapan bacanya aja hahaha :P.

Setelah diundi secara random, maka ini dia nama - nama yang beruntung mendapatkan hadiah voucher buku :) :

Pemenang untuk kategori "I will grant your book wishlist"

Elle Magnusen

Pemenang untuk kategori rekomendasi buku

Ariansyah ABO

Pemenang dari follower blog

Afatsa


Yay, selamat untuk para pemenang! :D. Saya akan mengemail kalian dan mohon dibalas dalam waktu 2 x 24 jam atau akan dipilih pemenang yang lain ya. Thanks for following Ren's Little Corner until now. Ditunggu ya GA - GA di blog ini selanjutnya :).

3 komentar:

  1. waaaww selamat yaaaa :) Asyi bgt dapet vocher belanja novel. hihi

    BalasHapus
  2. Congratz ya elle dan para pemenang lain

    BalasHapus
  3. Wohooo tengkiuuu... Email meluncurrr!!! :*

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)