Selasa, 11 Juli 2017

HFN : Hiatus For Now


Sebenarnya saya ga ada kewajiban nulis postingan ini...but..here it is...

Saya mengakui..bahwa sudah sejak akhir tahun 2016 kemaren blogging slump saya semakin parah. Reading slump bukan masalah, karena saat ini saya sudah bisa berdamai sama diri sendiri, dimana saya akan baca ketika saya mau, dan kalau saya ga mood, ya udah ga usah merasa bersalah, lol! Blogging is another matter.

Blogging, bagi saya butuh komitmen, dan sayangnya, saat ini komitmen saya untuk blogging berada pada titik terendah. Tidak seperti membaca yang mau mood saya kayak apa juga, masih bisa baca, blogging butuh mood yang tepat. Saya masih ingat saat - saat menulis dadakan, bikin postingan random thought dan opini. Saat ini? Jujur, pikiran saya blank. Kondisi real life saya yang katakanlah, saya sedang menuju titik terendah, membuat mood blogging saya mendekati titik nol.

Karena itu, saya memutukan untuk hiatus sementara dari nge-blog. Mungkin saya akan kembali, kalau ada perayaan ultah misalnya. Atau ketika mood itu ada. Atau keadaan saya membaik. Saya tidak bisa janji kapan. Untuk yang meninggalkan komen, blog ini saya setting untuk komen di postingan blog yang berumur lebih dari 14 hari saya moderasi. Jangan khawatir, saya akan tetap mengapprove komen teman - teman :). 

Saya masih berkomunikasi via Twitter (@r3n87), meninggalkan review di Goodreads atau sekedar share hal - hal menarik di Facebook (Ren Puspita).

See you next time! :D

 

1 komentar:

  1. I feel you Mba.. Hana juga sekarang jarang ngeblog.. so
    Selamat istirahat.. Semoga mood ngeblognya suatu saat membaik :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).

Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D


Thanks for commenting on Ren's Little Corner. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.

I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).

Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.

Thank you for your visit! :D.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)