Senin, 01 Juni 2015

Pemenang Giveaway Update NARC Periode Jan - April 2015

Selamat pagi jelang siang :D

Terimakasih untuk teman - teman yang sudah update New Authors Reading Challenge (NARC) untuk periode Januari - April 2015. Total ada 48 partisipan yang sudah mengupdate. Yang belum - belum, semoga buat yang update bulan Mei - Juni 2015 bisa ikutan ya. Sayang ntar ga diundi buat giveawaynya :P. Anyway, untuk saya sendiri di periode Januari - April ini hanya baca 8 buku yang masuk kategori New Authors. Duh, doain biar mood baca sama ngeblog saya balik lagi ya :(. Apalagi postingan pengumuman giveaway ini juga molor terus. Jadi merasa bersalah nih ;_;

Baiklah, daripada saya curhat terus di blog, langsung ke pengumuman pemenang ya :). Untuk update RC kali ini, empat orang pemenang saya undi secara random dengan menggunakan random.org. Mereka yang beruntung adalah:

Lhiea @ Bookish Roomie
Afifah Tamher @ Imaginary Book Corner
Amanda @Write What You Want to Read
Rina @ Miss Romance Book


Lalu, untuk dua pemenang tambahan, dari hasil rekapan saya, saya memilih partisipan dengan kategori membaca buku yang paling banyak dan review buku yang paling banyak untuk menjadi pemenang. Mereka yang beruntung adalah:


Indah Treez (baca 111 buku) ; memang hebat Mba Treez XD
Marina Zala (review 90 buku) ; karena jumlah buku yang direview Mba Treez sama dengan jumlah buku yang dibaca, maka untuk pemenang kedua, Marina terpilih karena menjadi pereview paling rajin di urutan no 2 :)
 

Yay, selamat buat semua pemenang giveaway! Masing - masing berhak mendapatkan buku pilihan dengan nominal 75000 rupiah (harga buku total sebelum diskon). Saya akan mengemail masing - masing pemenang dan harap dibalas 2 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain :).

Untuk yang belum beruntung, bisa mencoba keberuntungannya di update reading challenge bulan Mei - Juni 2014. Seperti biasa saya akan mengirim email reminder ke teman - teman saat post update challenge dibuka. Sampai jumpa di update RC yang selanjutnya. Happy reading, reviewing and blogging, guys! :D

2 komentar:

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)