Minggu, 19 Februari 2012

Cover Favorit Minggu Ini

Daripada ngomongin reviewan buku mulu dan bosan, sekali - kali bikin postingan model beginian :D
Sejatinya (hehe :P) saya ini adalah penggemar cover. Terutama yang mengandalkan segi artistik dan pas dengan isi buku. Saya ga menampik kalo suka sama cowo telanjang dada di depan cover. Saya kan cewe normal gitu, apalagi kalo modelnya Paul Marron :)). Mulai minggu ini, saya akan membahas beberapa cover yang menjadi favorite saya. Baik dari buku luar negeri maupun dalam terjemahan.

Cover buku dari luar negeri :




Opini : Wow! Saya suka sama cover ini, bukan hanya karena cowonya telanjang dada (hehe), tapi pose dari karakter cowo dan cewenya yang romantis, sensual, tapi tidak berlebihan! Didukung dengan sayap yang transparan dari balik punggung sang cowo yang memang adalah seorang archangel, membuat cover ini terkesan wah. Archangel of Mercy adalah buku pertama dari Christina Ashcroft. Genrenya paranormal romance, dan baru keluar bulan Desember 2012 (lamaa!)




Stepback




Opini : Okelah, saya akui, kenapa saya suka ini. Apalagi kalo bukan karena covernya pake the one and only my favorite cover model, Paul Marron? Walaupun saya ga begitu naksir sama Vlad Tephes (dia muncul di buku no 3, At Grave's End), dan lebih suka sama Bones dari seri Night Huntress oleh pengarang yang sama (sudah diterbitkan oleh Dastan), saya ga buta lah kalau liat cover sekeren ini. Latar belakang berwarna biru, dan stepback yang dihiasi patung - patung yang sering ditemui di cemetery di Amrik sono, semakin membuatnya "creepy". Once Burned adalah spin off dari Night Huntress, dengan tokoh utama Vlad Tepesh yang muncul di buku ke tiga, rencananya akan terbit bulan Juni 2012







Opini : Seri Lords of The Underworld yang diterbitin sama Violet emang banyak fansnya. Tiap bulan pasti para fansnya tereak - tereak minta yang baru :P. Saya sendiri karena udah baca sampai yang terbaru (punya bukunya lho, uhuk2) adem ayem aja. Tapi tidak begitu adem, setelah liat cover satu ini. Setelah menderita cukup lama, akhirnya Paris, Keeper of Promiscuity atau disini terjemahannya jadi Penjaga Birahi, dibikin juga ceritanya. Saya kaget, karena covernya menampilkan pasangan, sementara pendahulunya dulu hanya satu orang saja. Tapi saya suka ini. Mengesampingkan dua modelnya yang sama-sama ga pake baju, saya suka pose dari pasangan ini. Tidak berlebihan, mereka saling berpelukan dengan mesra. Seolah yang wanita ingin menekankan kepemilikannya, dan yang pria tidak mau melepaskannya. Isn't that so sweet?? Yang pasti penerbit sini ga mungkin pake cover aslinya, jadi ya nikmatilah selagi bisa =)) . The Darkest Seduction adalah buku kesembilan dari seri Lords of The Underworld, dan akan terbit tanggal 28 Februari 2012 (di Amrik)






Opini : Setelah tiga cover berturut - turut cukup bikin kipas - kipas (terutama yang nomer 3), yuk mari kita ngadem dulu :D. Cover terakhir untuk favorit minggu ini adalah Angel's Flight dari Nalini Singh. Dibanding seri tante Nalini lainnya, Psy-Changeling, bersyukurlah karena Guild Hunter semua covernya bagus - bagus (dan malah diacak - acak di edisi terjemahannya!). Buku ini juga tanpa perkecualian. Gradasi warna ungunya, pose dari modelnya, bentuk dan warna sayapnya yang unik. Jangan heran kalau saya jatuh cinta! Bener - bener artistik dan mengagumkan. Angel's Flight adalah kumpulan cerita pendek dari seri Guild Hunter, dan akan terbit tanggal 28 Februari 2012 di Amrik


Dari dalam negeri :

Sayangnya cuma satu saja :D. Mungkin karena yang lain sukanya pake pemandangan semua, saya kan ga suka, hehehehe.

Kekasih yang Tergugah - J.R.Ward


Opini : Lega. Itulah pendapat pertama saya setelah liat cover ini. Jangan salah, Lover Awakened atau Kekasih yang Tergugah, menceritakan Zsadist, brother favorit saya! Setelah Dark Lover yang asal - asalan covernya itu, GPU emang akhirnya menyadari kesalahannya dengan memperbaikinya di cover Lover Eternal. Tapi saya sudah terlanjur bete, dan gugup. Karena saya ga mau mereka merusak cover buku favorit saya. Syukurlah mereka melakukannya dengan baik. Cover ini bukan yang terbagus, tapi juga tidak buruk. Saya suka sama tone warna ungunya, dan juga image tengkorak yang ada di buku itu. Sama seperti image naga yang ada di buku Lover Eternal yang menunjukan tattoo dan identitas asli Rhage, tengkorak ini juga adalah salah satu bagian yang penting dari Zsadist. Aih, jadi ga sabar pengen dapet bukunya yang udah terbit hari selasa depan itu.


Jadi, inilah cover favorit pilihan saya minggu ini. Adakah yang menarik perhatianmu? Atau kamu punya cover favorit versimu sendiri? Silakan share disini ya =)

15 komentar:

  1. cek harga dulu di BD...galau mode-on :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha :P

      Kalo yang pertama itu kayaknya belum ada ISBNnya Chik , jadi mungkin belum ada di BD

      Hapus
  2. oh ya dirimu kapan baca dan bikin ripiu nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang mau dibikin ripiunya bukunya Nalini sama Gena. Tinggal nunggu dateng aja :D

      Hapus
  3. covernya bgs2 semua, pengen dah

    BalasHapus
  4. adududududuhhh... Itu Zsadist bikin nyeces deh badannya =))
    Btw, kok yang Gena Showalter - Into The Dark gak dimasukkin sih? Matanya keren loh.. Hahahahahah..

    Oh ya, Paul itu siapa sih? Cover cowok yang kayaknya banyak digandrungi oleh para wanita. Jadi penasaran >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya lebih prefer cover asli buat Lover Awakened, tapi ya sud lah :P
      Oh, Into the Dark tidak dimasukkan, karena pake cover asli :D

      Paul Marron itu model cowo yang cakep sekali, hehehe. Nanti dibikin postingan terpisah deh

      Hapus
  5. cover favoritnya ren semua nya cowo shirtless! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, ada kok yang ga shirtless :D

      Hapus
  6. meliat cover and judul dari semua itu, aku jadi pengeennn,....nunggu yg jeanine frost akhir bulan ini deh....hehhehe
    kl beruntung dapet menang duit giveaway lebih bagus lagi, beli yg di atas dgn gratis dah.....wahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasar ga punya modal #ngacir

      Yang paling atas, belum ada ISBNnya, jadi belum bisa dibeli =)

      Hapus
  7. oke.... hamir semua covernya bikin kipas-kipas deh...

    oya... itu yang dari dalam negeri, covernya Harvard (Navy SEAL) Suzanne Brockmann nggak masuk itungan Ren??? kan shirtless juga... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma cover yang terhitung masih baru aja yang masuk =)
      Kalo yang lama - lama sih ngga :P

      Hapus
  8. Angel's Flight!!!! *ngecess*

    BalasHapus
  9. Kyaaaaaa. bukunya kayanya yahud yahud (uhuk!) browsing dulu aaah~ cover2nya sekseeeh ;))

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)