Jumat, 10 Juli 2015

Pemenang Giveaway Coloring Books My Own World

Selamat hari Jum'at pagi jelang siang :D

Terimakasih banyak teman - teman yang sudah ikutan giveaway Coloring Books My Own World di Ren's Little Corner. Antusiasnya luar biasa :D. Saya suka banget baca komentar teman - teman tentang coloring books dan juga beberapa ada yang share tentang pengalaman mereka perihal warna mewarnai. Thank for sharing, guys! ^_^

Nah, akhir - akhir ini emang coloring books for adult lagi ngehits banget. Bahkan sampai TIME pun membahas femonena ini di artikel Why Adult Are Getting Into Coloring Books, dimana mereka juga bilang bahwa pengarang Game of Thrones yang terkenal itu akan mengeluarkan coloring books bersetting di Westeros! Wow, semoga ga ada illustrasi yang skin-friendly atau terlalu gore ya :P. Coloring books for adults bahkan digunakan warga Perancis untuk stress terapi, mengingat persentase warga yang mengalami stress paling banyak ada di negara ini (source)

Selain itu, kemaren saya baru nemu artikel tentang beberapa rekomendasi coloring books for adult. Salah satunya dengan motif Mandala yang teman - teman bisa download di link ini dan diwarnai sendiri. Asyik ya :D . Plus, saya juga baru menambah koleksi coloring books saya dengan buku Keliling Dunia karya Jerome Meyer Birsch yang diterbitkan oleh GPU dan juga Secret Garden: An Inky Treasure Hunt and Colouring Book karya Johanna Basford. Tenang saja, keduanya akan saya review nanti di blog ini :)

Oke, pasti sudah ga sabar pengen tahu siapa pemenang giveawaynya ya :P. Saya memutuskan untuk menambah 1 pemenang lagi. Jadi, ada tiga pemenang untuk giveaway ini :D. Nah, ini para pemenang yang beruntung mendapatkan buku My Own World:

Melisa Mariani
Rissa Mutya Prima
Veny Prasetyowati

Yay, selamat buat para pemenang. Saya akan mengemail kalian hari ini untuk info alamat pengiriman, dan kalau bisa mohon dibalas secepatnya ya :). Untung yang belum beruntung, bisa mencari buku ini di toko buku terdekat atau pesen di web penerbitnya lho :D. Harganya pun cukup bersahabat di kantong ;D. Nah tunggu apa lagi, ayo beli bukumu dan mulai mewarnai. Karena coloring books for adult tuh fun banget buat menghabiskan waktu atau sekedar memenuhi hasrat pengen mewarnai :).


2 komentar:

  1. Allhamdulillah, makasih kak telah memilih aku sebagai pemenang :)
    Huahhh, ga nyangka pake banget :D Aku sudah reply email kak, mohon di cek ^^

    BalasHapus
  2. Wahhh, selamat buat para pemenang :))
    Ditunggu next giveaway nya yaaa~

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...