Jumat, 21 Juni 2019

Pemenang New Author Reading Challenge (and nope...I'm still on hiatus, lol!)


*take a peek...*

Hallo, selamat pagi/siang/sore/malam (tergantung kapan kamu baca blog post ini, lol) semuanya. Dilihat - lihat ternyata postingan terakhir saya di awal Januari 2018 ya, hahaha. Anyway, I want to make some confessions. Jadi, masih inget kan kalau saya pernah ngadain reading challenge new author, yang walau cukup sukses dan berjalan 3 tahun, akhirnya saya tiadakan karena kesibukan dan juga mood blogging yang makin turun. Saya bener - bener minta maaf yang setulus - tulusnya karena butuh 3,5 tahun lebih buat ngumumin pemenangnya ;__;. Apalagi banyak teman - teman yang ikutan NARC ini juga beberapa saya kenal dan kondisi blognya mungkin hampir sama kayak saya. Udah ga serajin dulu, atau ya ganti platform. How time flies so fast and how many things had changed! Saya jadi kangen masa - masa rajin blogging dan blogwalking dulu, tapi ya life goes on.

Nah, enough ramblings, saya akan umumkan para blogger/pembaca yang beruntung mendapatkan hadiah berupa buku dari saya. Mengingat inflasi dan harga buku naik, maka nominal hadiahnya juga saya naikkan dari nominal semula XD.  Without further ado, cekidot!:

Pemenang Kategori Update Progress Bulanan Periode Sep-Des 2015 (nominal hadiah Rp 100000/orang):

Amanda (mndshl.wordpress.com)
Yuki (yukiyuchan.blogspot.com)
Ariansyah ABO (ariansyahabo.blogspot.com)
Afifah (imaginarybookcorner.blogspot.com)
Jiah (jeru-ji.blogspot.com)
Ira (irasbooks.blogspot.com)


Pemenang Kategori Maniac Level (nominal hadiah Rp 215000):
 
Desty (www.destybacabuku.com)
 
 

Pemenang Kategori Khusus (nominal hadiah Rp 125000/orang):
 
 Ira (irabooklover.wordpress.com)
Jun (feedmebook.blogspot.com)
Dian Putu (dianputu26.blogspot.com)
Orinthia (orinthiaandbooks.blogspot.com)
Cindy (readbetweenpages.blogspot.com)
Sabrina (sabrinazheng.blogspot.com)
Rizky M (www.rizkymirgawati.com)
 

Pemenang Kategori Pembaca Terbanyak (nominal hadiah Rp 300000):
 
 Indah Treez (threezstacks.blogspot.com)

SELAMAT!! Saya akan mengubungi via email/twitter/WA, dan dibalas ya gaes XD. 
 
Apakah kedepannya Ren masih tetep hiatus ngeblog? Kayaknya sih....masih hahaha XD
 
Terus apa bakal ada giveaway dll? Hmm...saya ga mau janjiin, walau sebenarnya saya emang udah decluttering banyak buku pasca pindahan ke Depok, tapi saya agak bingung mau ngebagi di blog atau Twitter atau FB atau malah di grup WA, lol. Tapi yang jelas buku - buku itu bakal saya kasihkan karena ya lemari saya udah ga cukup. 
 
Akhir kata, maaf karena kelamaan ngumumin dan makasih banyak buat teman - teman yang udah ikutan RC New Author. Bagi yang belum beruntung, semoga ntar suatu saat dapat yang lebih baik lagi dan selamat buat yang udah menang, saya tunggu balasannya ya :D. 

1 komentar:

  1. Terus aku lupa juga sama challenge ini, hahaha. Mungkin kah waktunya buat come back membaca?

    Selamat buat semua pemenang

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...