Senin, 14 Mei 2012

Pemenang Giveaway Rahasia Kegelapan

Sebelumnya saya minta maaf atas keterlambatan pengumuman kuis >.<. Ini gara - gara saya mendadak harus perjalanan dinas ke site yang antah berantah, jadinya koneksi internet lewat PC ga ada. Ga bisa update blog kan akhirnya :(

BTW, sebelumnya, terima kasih buat semua yang sudah berpartisipasi di giveaway dan interview dengan Angelic Zaizai. Baik saya maupun Zaizai terharu membaca komentar dan pertanyaan teman - teman (Zaizai tidak ngomong masalah ini, tapi saya yakin dia pasti terharu :)) #maksa). Terimakasih juga buat rekan - rekan penerjemah yang sudah mampir, teman - teman yang mendoakan agar Zaizai dan blog ini sukses :D

Tanpa banyak omong lagi, inilah 2 (dua) pemenang kuis yang beruntung mendapatkan Rahasia Kegelapan karya Gena Showalter :

Adhisty
Rizka Felyna Drogo

Selamat!! Tunggu email dari saya ya, ditunggu balasannya selama 48 jam. Kalau tidak dibalas, maka akan diambil pemenang yang lain, hehehe.
Nantikan giveaway dan kejutan selanjutnya di bulan Juni! :D

3 komentar:

  1. Selamat buat pemenang :D

    BalasHapus
  2. whahaha aku menang hahaha, makasih ya Ren, semoga blog nya tambah tenar :D

    BalasHapus
  3. selamat buat yg menang n,n. Semoga juni nanti aku yg menang..

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...