Rabu, 25 Juli 2012

Wishful Wednesday #1

Eh, benernya saya punya sendiri edisi Wishlist, dimana memang sama - sama hari Rabu, cuma judulnya "Wishlistku di Hari Rabu". Bukan meme sih, cuma postingan saat saya lagi mood dan kebelet pengen buku tertentu, ha ha, ha. Dan saya juga punya meme sendiri tiap hari Jum'at yaitu "Friday's Recommendation". Tapi kali ini saya ikut event meme yang diadakan sama blog "Books To Share" yang dibikin sama Perpus Kecil , karena ada giveawaynya. Ha ha ha, ketara banget ini alasan ikutnya :)). Tapi nih, ada tapinya, saya ikutan juga buat ngeramaiin memenya dong ;D.

Pengen ikutan juga? :D Silakan lihat syarat - syaratnya di blog Book To Share (karena kepanjangan kalau ditaruh disini).

Dan pilihan saya kali ini jatuh pada :

Sinopsis :
Anna is looking forward to her senior year in Atlanta, where she has a great job, a loyal best friend, and a crush on the verge of becoming more. Which is why she is less than thrilled about being shipped off to boarding school in Paris - until she meets Etienne St. Clair: perfect, Parisian (and English and American, which makes for a swoon-worthy accent), and utterly irresistible. The only problem is that he's taken, and Anna might be, too, if anything comes of her almost-relationship back home. As winter melts into spring, will a year of romantic near - misses end with the French kiss Anna - and readers - have long awaited?
Kenapa saya pengen buku ini? Jujur untuk genre Young Adult saya ini antara suka sama ngga. Mungkin karena bosen dengan beberapa YA yang temanya sama, kalo ga cinta segitiga macam Twilight, yah dystopia macam Hunger Games. Saya sendiri lebih suka YA drama. Seperti Perfect Chemistrynya Simone Elkeles tuh. Baca itu berasa jadi pengen balik SMA lagi, hihihi ^^. Sudah lama pengen baca Anna and The French Kiss karyanya Stephanie Perkins. Baca review sih, banyak yang suka sama buku ini, dan genrenya juga kontemporer. Lalu settingannya pun di Perancis. Aww, saya pengen ke Perancis juga >.<. Meskipun sudah denger kabar mau diterbitkan terjemahannya, berhubung ga keluar - keluar juga, saya milih baca versi aslinya deh.
BTW, berhubung ini YA, saya sempat kebat - kebit juga, ga memenuhi syarat, karena YA kan biasanya keluar hardcover dan harganya mahal. Untunglah ada versi paperbacknya yang tentunya jauh lebih mudah dijangkau sama dompet ;D.
Yang pengen ikutan giveaway meme "Wishful Wednesday" ini, segera ke blognya Perpus Kecil dan yuk, kita ramein meme yang seru ini di hari Rabu yang juga seru!

4 komentar:

  1. hahaha thanks udah ikutan ya Ren, aku blm sempet ikutan Friday Recomendations, tapi pingin ikutan ahhhh =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih buat giveawaynya jugaa :D
      Ditunggu partisipasinya buat Meme Friday's Recomendation

      Hapus
  2. Bhihihihi.. pingin balik ke SMA lagi Ren? Samaa *eh

    BalasHapus
  3. Aku jg suka buku ini. :)
    Suka settingnya jg, jadi pengen berkunjung ke Prancis.

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)