Senin, 02 Juli 2012

Rekap Juni, Rencana Juli dan.. Pemenang Kejutan!

Selamat tinggal bulan Juni dan selamat datang bulan Juli! Saya yakin banyak yang bilang "I hate Monday" hari ini. Tapi saya berusaha menikmati hari walau hati dongkol dengan hasil Piala Euro (eh?), seengganya datangnya buku - buku baru cukup bikin hati saya tenang. Untuk kali ini saya akan merekap apa saja yang terjadi di bulan Juni (dimana saya cukup rajin ngeblog), apa yang saya rencanakan untuk bulan Juli. Dan tidak lupa, pemenang giveaway kejutan bulanan untuk bulan Juni ;).

Postingan bulan Juni :


Review

Buku yang saya review untuk bulan Juni :
- Immersed in Pleasure oleh Tiffany Reisz (klik untuk membaca review)
- Elemental oleh Brigid Kemmerer (klik untuk membaca review)
- Postingan bersama BBI, tema buku gothic : Dracula My Love oleh Syrie James (klik untuk membaca review)
- Review Serial Inheritance, saya mereview mulai dari Eragon, Eldest dan yang terakhir Brisingr (klik untuk membaca review)

Untuk buku yang saya baca, tapi tidak saya review disini dengan alasan tidak sempat, tidak ada ide, atau tidak pantas direview di blog, akan saya tautkan dengan review di Goodreads. Beberapa ada yang hanya untuk 21 tahun ke atas. Jadi yang belum cukup umur, berpaling dulu yah XD :
- The Darkest Seduction oleh Gena Showalter (klik review ) => review blog coming soon
- Fifty One Shades oleh Andrew Shaffer (parody Fifty Shades of Grey (klik review))
- Plaything oleh Natasha Moore (klik review) (21 tahun ke atas!)
- Lethal Rider oleh Larissa Ione; review blog coming soon
- Born of Ashes oleh Caris Roane
- Obisidian Flame oleh Caris Roane (klik review)
- Three in Love oleh Brit M (21 tahun ke atas!)
- The Claiming of Sleeping Beauty oleh Anne Rice (klik review) (21 tahun ke atas!)

Giveaway

Untuk pertama kalinya di bulan Juni, saya mengadakan giveaway bersifat internasional. Saya ikut "Lovestruck Giveaway Blog Hop" yang diprakarsai oleh blog teman - teman Goodreads saya, yaitu Under the Cover dan Bona Fide Reflections. Di postingan ini saya memberikan buku Pleasure Unbound karya Larissa Ione untuk dua pemenang. Karena sifatnya internasional, maka seluruh postingan saya buat dalam bahasa Inggris. Giveawaynya tentu saja sudah berakhir, tapi bisa dilihat karakter yang membuat saya "termehek - mehek" di link ini .

Dan tidak lupa, saya membuat event giveaway baru. Dimana tiap bulan saya rutin mengundi pengunjung blog untuk mendapatkan buku yang mereka mau. Untuk bulan Juni, saya mengundi ratusan komen yang ada di blog. Dan pemenangnya bisa dilihat di sini. Lalu untuk bulan Juli ini? Hehehehe, jangan lupa baca sampai akhir postingan ini yah ;)

Intermezzo

Untuk postingan buku baru edisi April- Mid Juni, saya membuat pembaca wanita ngiler dengan koleksi pria berbadan six pack di Buku Baru Edisi Bahasa Inggris dan kalem sedikit di bagian yang Edisi Terjemahan. Saya juga menyoroti kabar - kabar dunia buku yang bisa diakses di postingan Kabar Buku Bulan Juni. Edisi wishlist untuk bulan ini bisa dilihat di Wishlistku di Hari Rabu.

Lalu, ini yang saya rencanakan di bulan Juli...

Karena ada dua giveaway yang batal terjadi di bulan Juni, maka saya alihkan ke bulan ini. Diantaranya adalah Kuis Buku terjemahan The Raven Prince karya Elizabeth Hoyt, dan dikarenakan kesibukan saya, saya ga sempat wawancara Mbak Dina. Semoga bisa tercapai di bulan ini. Untuk giveaway yang kedua, yaitu bersih - bersih rak buku, akan saya lakukan secepatnya.

Postingan bersama BBI di bulan Juli bertema Historical Fiction. Saya berencana memposting tentang "The White Queen" karya Philippa Gregory. Dan, saya ada postingan istimewa bulan ini. Dimana saya dan beberapa teman Twitter (yang notabene anggota BBI dan Goodreads) akan mengadakan event baca bareng Fifty Shades of Grey karya E.L.James. Yah, akhirnya saya memutuskan buat baca buku kontroversial yang dicintai dan juga dibenci banyak orang ini, heheheh.

Untuk postingan bersifat informatif dan intermezzo, selain postingan wishlist, kabar buku, edisi buku baru, saya akan mengupas tentang perbedaan genre paranormal romance, fantasy romance dan urban fantasy. Tak lupa saya akan membuat postingan ciri khas karakter cowo di genre paranormal romance. Dan juga liputan saya tentang Jakarta Book Fair 2012 yang baru saja diadakan pada tanggal 23 Juni - 1 Juli 2012.

Dan sekarang, pemenang kejutan untuk monthly giveaway...

Jika bulan lalu saya mengundi pembaca blog yang sudah berkomentar di blog sepanjang awal blog ini mulai sampai tanggal 1 Juni, maka sekarang akan berbeda. Ya, karena namanya kejutan, maka harus bersifat rahasia kan, hehehe. Untuk pemenang kejutan kali ini, dipilih dari pembaca yang paling sering meninggalkan komentar sepanjang bulan Juni ini. Dan pemenang yang beruntung itu adalah :

peri_hutan

Yak, selamat buat Sulis aka peri_hutan aka Dhampir, kamu menang giveaway kejutan untuk bulan Juli ini. Tunggu email dari saya ya.

Terimakasih karena sudah menjadi pembaca setia di blog ini, baik untuk Sulis maupun pembaca lainnya :D. Tunggu kejutan - kejutan dan postingan apa saja yang akan saya siapkan untuk kalian.

7 komentar:

  1. ren,
    Plaything oleh Natasha Moore dan Three in Love oleh Brit M nya beli atau baca ebooknya?
    klo ebook,bagi donk filenya :)
    thanks

    BalasHapus
  2. Oiya, aku mpe lupa kamu adain giveaway Raven Prince *mantengin blog Ren*. Salah satu novel yang kutunggu tapi belum beli karena masih mikir-mikir.

    Btw, itu bersih-bersih rak buku berarti gak cuma 1 buku giveaway donk? Banyak? Asikkkk..

    BalasHapus
  3. wuih..ren mo bersih-bersih rak buku? banyak ni yg bakal dihibahin asyeeekkkk

    BalasHapus
  4. Huaaaaa makasih Ren *peluk-peluk sampe remet* :))

    BalasHapus
  5. selamat buat pemenang ;)
    mba ren keren yak ngadain acara beginian hehehe

    BalasHapus
  6. selamat buat kak Peri Hutan. Dan soal ngebahas perbedaan genre itu kayaknya bakalan seru bgt tuh,aku tunggu postingan ny ya kak..

    BalasHapus
  7. owh, ditunggu intermezzonya mbak. Masih ga ngudeng beda paranolmal, urban fantasy, ..
    Moga buku-bukuitu ntar dihibahin juga di bersih-bersih rak bku *ngarep satu* :D

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)