Rabu, 27 Maret 2013

March Update : New Authors Reading Challenge 2013


Terimakasih bagi partisipan yang sudah ikut New Authors Reading Challenge :D. Silakan bagi partisipan yang ingin mengupdate link ke review buku yang kalian baca pada bulan Maret 2013 :).

Rulesnya sama seperti biasa. Khusus untuk reading challenge ini, peserta hanya boleh mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads), review di Tumblr, atau notes Facebook.  Untuk postingan yang bersifat resume buku - buku yang dibaca, tidak diperbolehkan. Karena akan menyulitkan dalam mengundinya nanti.

Silakan daftarkan linknya di linky yang saya sediakan di bawah ini. Pendaftaran linky akan saya buka sampai tanggal  5 April 2013, dan akan saya undi siapa yang beruntung memenangkan giveaway bulan Maret!

Note : Jika ada yang melanggar ketentuan dari rules di master post, maka linknya akan saya anulir. Jangan curang ya :) 
Just for reminder, buku yang dimasukkan hanya buku - buku yang dibaca pada bulan Maret 2013 saja ya. Terhitung mulai tanggal 1 - 31 Maret 2013. 

Terus, gimana kalau peserta baru daftar bulan Maret dan ingin memasukkan buku yang udah dibaca bulan Januari dan Februari? Saya bolehkan, tapi buku yang dibaca pada dua bulan itu tidak masuk hitungan untuk giveaway. Hanya update buku yang yang dibaca bulan Maret lah yang saya masukkan undian. Semoga jelas yaa :D 


Selama bulan Maret, berhubung saya g terlalu produktif dalam membaca (dan juga ada dinas ke luar kota) saya hanya membaca beberapa buku saja. Dan ini buku - buku oleh pengarang yang baru saya baca di bulan Maret 2013 :

- Night Myst oleh Yasmine Galenorn
- His Majesty's Dragon oleh Naomi Novik
- The Fangover oleh Kathy Love dan Erin McCarthy
Favorit saya adalah His Majesty's Dragon dan nantikan postingan reviewnya yang akan saya posting besok bertepatan dengan event baca bareng BBI tema Fantasy. Dan pastinya.. akan ada "kejutan" yang menanti ;). Oh ya, The Fangover itu walau ditulis oleh dua penulis, dia bukan kumcer loh. Memang 1 buku yang ditulis dua pengarang yang bersahabat karib, dan sesuai sama judulnya, bukunya adalah parodi dari film Hangover yang dibintangi si Bradley Cooper yang wow gantengnya itu X).

Tertarik dengan challenge ini? Bagi kamu yang belum mendaftar, bisa mengecek di master post di bawah ini. Pendaftarannya akan saya buka terus sampai awal Desember 2013. Dan akan selalu ada giveaway di akhir bulannya :




Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi, saya tunggu link update progressnya yaa :).

6 komentar:

  1. ren ini linkynya nggak ada ya?

    BalasHapus
  2. oh sudah ada ternyata tadi lemot koneksinya :D
    mau tanya nih, kalo satu buku ditulis oleh dua penulis sedangkan yang satu pernah baca dan satunya lagi baru pertama kali itu gimana ren?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kumcer bukan Lis? Kalau kumcer, ga boleh walau salah satunya pengarang yang baru dibaca.
      Kecuali dia satu cerita yang ditulis sama dua orang

      Hapus
  3. bukan, kayak gagas duet dan satu cerita ditulis sama dua orang, nah ak bingung tuh boleh apa nggak soalnya lumayan banyak juga, sekarang kan modelnya kayak gitu bikin projek bareng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, kalau itu gapapa. Asal yang satunya belum pernah dibaca sebelumnya. Tapi sebisanya, jangan banyak - banyak buku yang kayak gagas duet itu Lis

      Hapus
  4. saya gak nyadar klo yang dibaca bulan maret harus dimasukin di sini bukan di post bulan April dan linknya udah ditutup ;__;

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)