Rabu, 27 Maret 2013

March Update : What's in a Name Reading Challenge 2013

Terimakasih bagi para blogger dan non blogger yang sudah ikutan  What's in a Name Reading Challenge! Bagaimana dengan proses reading challengenya? Adakah yang sudah memenuhi target? Saya buka nih link untuk update buku yang dibaca pas bulan Maret 2013.  Ada dua cara yang saya perbolehkan dalam mendaftarkan link progressnya yaitu :

- mendaftarkan link postingan yang bersifat semacam resume, berisi semua buku  yang dibaca selama Januari 2013.Boleh postingan di blog ataupun shelf di Goodreads. (atau link Tumblr/FB)
- mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads).

Peserta boleh memilih salah satu cara di atas. Tidak ada point tertentu dalam challenge ini, hanya untuk memudahkan saya dalam mengecek progress baca masing - masing peserta saja :). Silakan daftarkan linknya di linky yang saya sediakan di bawah ini. Pendaftaran linky akan saya buka sampai tanggal 5 April 2013, dan akan saya undi siapa yang beruntung memenangkan giveaway bulan Maret

Note : Jika ada yang melanggar ketentuan dari rules di master post, maka linknya akan saya anulir. Jangan curang ya :D.
Rules terbaru! Mulai bulan Maret, jumlah halaman buku yang dibaca minimal 200 halaman. Jadi cerita pendek tidak masuk. Anthology (kumcer) masih dibolehkan, dengan syarat nama tokoh yang menjadi judul ada di judul kumcer. Bukan di judul cerita pendek di dalamnya

Just for reminder, harap memasukkan buku yang memang ada nama karakter (atau nama keluarga) di judul asli (atau terjemahan). Karena di link Februari kemaren ada partisipan yang memasukkan buku yang ga sesuai kriteria. Lalu buku yang dimasukkan hanya buku - buku yang dibaca pada bulan Maret 2013 saja ya. Terhitung mulai tanggal 1 - 31 Maret 2013. 

Terus, gimana kalau peserta baru daftar bulan Maret dan ingin memasukkan buku yang udah dibaca bulan Januari dan Februari? Saya bolehkan, tapi buku yang dibaca pada dua bulan itu tidak masuk hitungan untuk giveaway. Hanya update buku yang yang dibaca bulan Maret lah yang saya masukkan undian. Semoga jelas yaa :D 

Untuk saya sendiri, di bulan Maret, masih belum ada progress, hehehe. Saya lagi mandeg nih baca Bliss, karena terlalu remaja bagi saya (hihi berasa sudah tua).

Bagi yang belum ikutan dan berminat, silakan cek master postnya disini :



Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi, saya tunggu link update progressnya yaa :).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)