Jumat, 30 Mei 2014

Friday's Recommendation #36


Selamat hari Jum'at teman - teman! :D.

Mohon maaf yang sebesar - besarnya karena meme Friday's Recommendation lagi - lagi absen, dikarenakan jadwal kerja saya yang mulai padat. Plus, saya lagi banyak pikiran karena mau pindahan. Yah, balada orang yang hidupnya ngontrak memang seperti ini X). 

Hari Jum'at ini juga semacam long weekend bagi yang sudah ambil cuti, atau malah hari yang bikin malas kerja aja, bagi yang masuk kerja kayak saya :P. Either way, selamat menikmati liburan bagi yang liburan, dan semangat kerjanya yaa bagi yang masuk kerja :D

Dan inilah buku yang saya rekomendasikan untuk diterjemahkan di negara kita tercinta ini:




Love and Other Dangerous Chemicals  - Anthony Capella
Sinopsis : Goodreads


Kenapa saya rekomendasikan?

Gara - gara baca The Wedding Officer, saya semacam kepincut sama karya Anthony Capella. Caranya menggabungkan tema cinta, sejarah dan makanan saya acungi jempol. Dan ngga bisa dipungkiri kalau baca karya Capella terus habis itu air liur menetes, hehehe. Sejauh ini baru 4 karya Anthony Capella yang diterjemahkan di Indonesia, dan salah satu karya terbarunya yaitu Love and Other Dangerous Chemicals kayaknya belum ada info akan terbit. Saya sendiri tertarik karena karya Capella yang satu ini sepertinya ngga memakai tema makanan, tapi kalau dibaca dari sinopsisnya masih tetap menarik. Ya, buku ini emang genrenya romance, tapi saya bisa meyakinkan kalau romance ala Capella itu sangat unik dan ngga bikin bosen :D.

Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)
6. Waktu meme adalah bi-weekly.Jadi, meme berikutnya akan dipost di hari Jum'at, dua minggu setelah meme yang terakhir :).

Sebagain info, meme Friday's Recommendation selanjutnya akan tayang pada tanggal 13 Juni 2014. Mark your calendar, guys! :D Nah, apa buku yang kamu rekomendasikan di hari Jum'at ini? :)






2 komentar:

  1. Wah..aku juga pengen banget ini diterjemahkan.
    Aku ikutan FR lagi bulan Juni ya, Ren...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Mbak Desty, take your time :D. Semoga karya Capella yang ini cepat diterjemahkan di Indo *lirik penerbit G*U *

      Hapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)