Selasa, 24 Juli 2012

Fantasy Cast : Roarke - In Death series by J.D Robb (+ giveaway!)

Disaat orang - orang pada antusias sama castingnya film Fifty Shades of Grey, berhubung saya ga menikmati buku itu, jadinya ga terlalu perhatian. Walau dalam hati kebat - kebit juga menunggu hasilnya, sampai doa kenceng supaya aktor favorit saya ga kepilih, ha ha ha. Nah daripada ngikut orang, saya bikin semacam fantasy cast sendiri, dan kali ini "korban" saya adalah Roarke dari seri In Death (Dalam Kematian) karya J.D.Robb.

Mungkin bagi yang kenal saya atau sering baca - baca di blog, ngerti kalau Roarke itu salah satu hero novel favorite saya. Bahkan sampai sekarang masih jadi nomer 1 di daftar hero favorit, dan ga tergantikan. Sebegitu hebatkan pesona Roarke di mata (dan hati) Ren? Memang terdengar klise, bahwa saya menyukai Roarke karena kepribadiannya. Mantan kriminal yang menjadi miliuner, lalu "semacam" tobat setelah bertemu cinta seumur hidupnya, yaitu letnan Eve Dallas. Nah kali ini nih, seandainya serial In Death ini jadi difilmkan (walau dulu ada pembicaraan kesana, tapi ga jadi), saya ada semacam "fantasy cast" buat aktor - aktor yang pas buat meranin Roarke.

Sebelumnya, kita kenalan dulu sama (calon suami saya) Roarke.

Lahir di Irlandia, sekitar 33 tahun lalu pada waktu cerita buku pertama, Telanjang dalam Kematian dimulai. Tidak jelas nama kecilnya, hanya nama keluarga yang tertera di pencarian data, yaitu Roarke. Tinggi sekitar 188 cm, bermata biru bagaikan batu safir, wajah tampan bagaikan dipahat, dan rambut hitam lebat yang akan menarik wanita untuk membelainya (saya ga lebeh, emang di novel kek gini :)) ). Roarke, selain tampan, juga sangat cerdas dan licik. Mantan kriminal di Irlandia, sebelum akhirnya memutuskan pergi ke Amerika demi mengubah hidupnya dari penjahat kelas rendah menjadi milliuner di New York pada tahun 2058.

Kekayaannya tak terprediksi. Roarke bisa dikatakan adalah penguasa Manhattan, New York (menurut istrinya, Eve), dan menguasai hampir semua properti di kota itu. Bukan cuma menguasai bumi, angkasa raya juga dikuasainya, terbukti dengan pembangunan resort luar angkasa, Olympus. Ga heran setiap kasus yang ditangani Eve berhubungan sama Roarke, karena biasanya korban atau tempat pembunuhan itu punyanya Roarke. Roarke juga memiliki banyak mantan pacar, tapi begitu ketemu Eve langsung klepek - klepek. Oh, oh inikah namanya cinta, begitu kali soundtrack yang tepat untuk Roarke. Eve dan Roarke menikah di buku ke tiga, Abadi Dalam Kematian, dan tinggal di mansion Roarke yang "wow" itu. Ditemani dengan kepala pelayan Summerset yang hobinya cek cok dengan Eve dan kucing bernama Galahad, Roarke menjalani hari - harinya bersama Eve dalam menuntaskan kasus pembunuhan di New York.

Kunci memilih model/aktor yang pas untuk Roarke :
- mata berwarna biru
- rambut hitam lebat
- kharisma seorang millyuner
- badan seksi, enak dilihat pokoknya
- senyum menawan
- ada darah Irlandia (karena aksen bicara Roarke adalah Irlandia)


Dan inilah kandidat saya untuk pemeran Roarke :

Christian Bale



Alasan : Salahkan saya gara - gara abis nonton The Dark Knight Rises, tapi saat melihat Christian Bale memerankan Bruce Wayne, saya langsung teriak dalam hati "Roarke!". Yup, Bale punya kharisma seorang milliuner, senyumnya juga menawan, tinggi tegap, dan aktor dari Inggris (paling ga deket Irlandia kan :P)

Henry Cavill


Alasan : Saya sih baru nonton filmnya yang Immortal, tapi ouch menurut saya Henry Cavill cocok jadi Roarke. Bisa jadi bagi saya memilihnya untuk jadi Roarke lemah banget dan subjektif banget. Tapi, lihat senyumnya yang keren ini dong. Masa ga termehek - mehek sih? :))

Michael Fassbender

Alasan : Sama kayak Henry Cavill, saya cuma sekali nonton filmnya Fassy, yaitu X-Men First Class, tapi udah kepincut. Walau belum nonton Shame, perannya di Shame membuat dia cocok kalau jadi Roarke, mengingat masa lalu Roarke dipenuhi banyak wanita cantik, dan uhuk2, Roarke kan ahli banget di ranjang :)). Selain itu Fassy ini blasteran Jerman - Irlandia, jadi darah Irlandianya membuat dia diperhitungkan dong, selain aktingnya yang keren

David Gandy


Alasan : David Gandy memang bukan aktor, dan hanya model. Tapi di benak saya dialah yang paling dekat dengan deskripsi Roarke. Tinggi badannya sama, warna matanya juga hampir sama. Dan senyumnya yang menggoda itu lho, ihik :))


Empat pria tampan di atas adalah kandidat saya untuk memerankan Roarke. Okelah memang ga ada satupun yang rambutnya hitam banget diatas, tapi kan bisa dicat. Dan mata warna biru, bisa pake lensa :P. Menurut kalian yang sudah baca seri Dalam Kematian karya J.D.Robb, siapa yang paling pantas jadi Roarke dari keempat pria itu? :D

Oh, dan karena ada kata giveaway, kali ini selain voting buat milih siapa yang pas jadi Roarke, akan ada 2 (dua) buku dari seri Dalam Kematian bagi pem-voting! :D Rulesnya mudah saja :

1. Voting dari empat pria diatas siapa yang menurut kamu paling cocok jadi Roarke. Kalaupun belum pernah baca, bisa tetep milih kok. Cuma sebutin alasannya yah kenapa.
2. Jika memilih di luar 4 (empat ) pilihan di atas, sebutkan siapa dan alasannya. Tapi tetep harus milih dulu yang empat kandidat itu :D
3. Format votingnya :

Pilih (nama aktor) karena (alasan) . Dan sudah/belum baca seri Dalam Kematian karya J.D.Robb (pilih salah satu).

Kalau milih diluar 4 pilihan itu, format tetap sama, tinggal ditambah aktor pilihan kamu dan jangan lupa alasannya .

4. Jangan lupa cantumkan nama dan email. Komen anonim ga masuk hitungan lho, kan sayang :D
5. Dua pemenang diambil secara random, satu dari mereka yang sudah pernah baca seri Dalam Kematian, berhak memilih 1 (satu) buku secara bebas dari seri ini (boleh terjemahan/eng) ; dan satu dari mereka yang belum pernah baca, hadiahnya adalah buku pertama seri ini "Telanjang dalam Kematian" .

Giveaway ini dibuka sampai tanggal 2 Agustus 2012 pukul 12 malam teng, dan pengumuman siapa pemenang kuis dan aktor yang kepilih akan diumumkan hari Jum'at tanggal 3 Agustus 2012.

Kurang kerjaan emang saya, tapi kurang kerjaan yang fun dan pastinya tetep bagi - bagi buku. Ayooo, buruan nge-vote! ;D

50 komentar:

  1. Pilih Michael Fassbender karena gue lebih rela dia jadi Roarke daripada Mr. Grey XD (yeah, meski belum pernah baca bukunya). Oh, dan karena ngga ada Matt Bomer, kenapa ngga ada dia sih, Ren? terlalu imut kah? *peluk abang Matt .

    Dan aku belum pernah baca seri Dalam Kematian karya J.D.Robb


    (@alvina13 - orybun(at)yahoo(dot)com

    BalasHapus
  2. Setelah menyimak *tsaah* keempat foto di atas, pilihan saya jatuh kepada....
    Michael Fassbender
    Alsannya, tampang bad-boy nya paling pas deh (mengingat Roarke dulunya penjahat, trus jadi Milliuner).. udah gitu ada darah Irlandia-nya kan ya? Yang lain cuman English doang...

    @destinugrainy - destinugrainy[at]gmail[com]

    BalasHapus
  3. Eh.. kelupaan.. Saya sama sekali belum pernah baca bukunya J.D.Robb jadi series In Death juga belum.

    BalasHapus
  4. Pilih Christian Bale untuk jadi ROARKE....
    Karena...
    Cocok banget secara fisik
    rapi,rambut hitam,cool,tampang milyuner,irlandia bgt,senyumnya yang bikin ck..ck..ck..
    tapi tetep.. ada aura kriminalnya... itu yang bikin jatuh cinta...

    Sudah baca Death Series-nya JD-Robb

    Siska
    syska3mi@yahoo.com
    jadibaca.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Pilih David Gandy karena dalam bayanganku ni Roarke itu ganteng udh jelas, dia tau dia menarik tp cool, flamboyan tp g lebay ngliat sosok David ini kyna cocok aj buat karakter roarke yg bad boy tobat. Dan udah pernah baca seri Dalam Kematian karya J.D. Robb yg Rapture in death.

    nama : Yessy H.K
    email : yessyamarilis@yahoo.com

    BalasHapus
  6. Aduh, suka bingung kalo disuruh milih yang spt inih. sebagai cowo saya susah "menangkap" aura yang kek gemana yg disebut cowo seksiy ntu, heuheu. Yah milih Christian Bale aja deh,selain sudah teruji jadi miliuner (Bruce Wayne) alasan lain milih dia karena cuman dia yng paling familiar buat saya. tiga lainnya gak terlalu ngeh :D

    Oh sayah juga belon baca satupun buku JD Robb

    Erie
    @esf2369 - erie_sf(at)yahoo(dot)com

    BalasHapus
  7. Ren....aq tetep Henry Cavill dah..dr dl di lautan sampe skrg yg nyantol cm cavill aja..

    Alasannya krn semua kriteria dy cocok bwt jd Roarke..(menurut aq yaa...)

    Udah baca semuaaaaa...berhubung g cinta mati sama Roarke..hahaha...

    Depe
    betawi_oks@yahoo.com

    BalasHapus
  8. Cristian Bale doooooonggg....
    liat aja di foto, gaya miliunernya udah cocok banget (udah jatuh cinta ama dia sejak nonton equilibrium). terus tampang posesifnya keliatan juga. Kan Roarke posesif banget kalo udah nyangkut Eve!

    aku udah baca seri in death, tapi putus sambung tergantung mood:)

    Ira
    iraelvira96@yahoo.com

    BalasHapus
  9. Roarke = David Gandy... (my oh my..he was my ultimate man candy)

    Alasan : (1)aku ngefans sama muka dia (2)karakter fisiknya sesuai (3)auranya David Gandy bikin kipas2, sama kaya Roarke

    Baru baca beberapa.. walo nge-fens sama roarke kalo harus ngejer >30 buku bikin mabok juga.

    adisty
    akakage_sora@yahoo.com

    BalasHapus
  10. Gyahahha... Fave.nya Ren semuaaahh...

    Hmm... benernya siih pengen bilang Roarke is Christian Bale ... tapi sayang... pria yang satu ini udah melekat sama 1 karakter... Christian bale is Mr. Bruce Wayne.. ;b..

    so.. the next choice is... Roarke for Michael Fassbender... Why..?? Why.. hmm... Ga ada alasan spesial sih... cuma karna dy tampan... ga terlalu muda.. tapi ga tua juga.. Muka Orang Kaya... Pantes berperan jadi apa ajah.. (bisa di bandingin dari peran2 dy di X Men : First Class,, Inglourious Basterds,, sama Jonah Hex... OUCH!)

    Udah baca pastinyaaaa... Berkat beberapa teman... xD ... Baca bukunya kira2 seri 1 - 10 nya... lupa apa ajah judul2nya... hahahha...

    Thank's for the Gibeaway Ren...

    Regards

    Videl
    Videl_in_here[at]yahoo[dot]com

    BalasHapus
  11. sampe sekarang aku belum nemu ini tokoh Roarke yg ada dalam benakku.. mbuh wis terlalu tinggi kali yak kwkwkw...

    kl disuruh milih ke 4 itu si aku milih : Christian Bale abisan aku suka sama Batman *dtabokin* kwkwkw
    hhmm.. mungkin kr biasa liat om Bale jadi miliuner dan gayanya pas cool2 gimana gitu kali ya, kl segi rake nya si masih kurang emang hehe..
    ude pokoknya milih om Bale

    boleh buku laen selaen JD.Robb kaga? terjemahanku kumplit, engnya aku males ntar jadi koleksi yg laen hmpfh << kata ren : kaga gw pilih lo ies!! kwkwkwk

    BalasHapus
  12. christine natalia walujan-s24 Juli 2012 pukul 16.54

    OMG... i love Christian Bale... cocok d jd ROARKE....liat aja fotonya... keren, macho, cool, kl senyum...wuih..bikin jantung berdbar,tinggi, langsing biar ga senyum ttp ada kesan *Berbahaya* n paling penting ganteng banget kl pake jas, kl mo disebutin lg keistimewaannya kykx bakal ga cukup wallnya... wkwkwkwk...

    aq dah baca semua terjemahannya 1-13, ga kehitung mpe brapa x bacanya, suka banget

    BalasHapus
  13. gw milih "Christian Bale", lbh berkharisma sptnya xixi

    eli_y83@yahoo.com

    BalasHapus
  14. pilihan ku jatuh kepada Christian Bale, karna yah.. Dia yg paling ganteng *menurut List dimata aku o,n*, dan di jidat nya ada tulisan 'ningrat' #Eh!?. So aku pilih Christian.

    Dan aku belum pernah sama sekali baca seri In Death.

    thifalathifah(at)gmail(dot)com

    BalasHapus
  15. Halo mba Ren, waah keren nih ngadain fantasy cast ky begini, kalo gitu aku coba ikutan yaa ^^

    Pilih David Gandy karena pas ngeliat ketiga sosok ganteng diatasnya belom ada yang nyantol eh pas ketemu David di gambar terakhir, bikin mata aku ga mau lepas buat natap dia lebih lama! Kesan pertama nangkep wajah tampan itu yaitu aku ngerasa lagi nyelam ke dalem matanya *serius* matanya itu loh kharismatik banget. Dan juga pas ngeliat dia, rasanya semua kriteria yang mba Ren ajuin klop banget sama David. yah walaupun rambutnya ga hitam lebat sih tp bener kata mba sendiri bisa di cat huehue, untuk senyumnya sendiri ga usah ditanya dan tak bisa dipungkiri kalo senyumnya itu 'memikat' hati para gadis yg melihatnya *termasuk aku* hehe badan seksi? hmm wajahnya aja udah seksi, apalagi badannya? so sexy it must. Tapi kalo masalah darah Irlandia... kayanya sih kalo dari mukanya dia orang2 sono yak :3 *sotoy* pokonya dari semua pria tampan yang mba Ren ajuin, aku rekomendasiin David Gandy banget deh! Roarke nya dapet banget soalnya. Tampang-tampangnya juga kelas atas dan otomatis memikat para gadis *apalagi sih nih* hehhe sepertinya itu aja. Vote David Gandy for the Roarke!!! *lebeh*
    Dan aku eng-ing-eng belum pernah baca seri Dalam Kematian karya J.D.Robb mba Ren ._.

    Walaupun belom pernah baca ini buku, tapi begitu ngebaca review dari mba Ren aku jadi kepincut pengen baca deh penasaran sama tokoh Roarke yang diidolain mba Ren selama ini hihi judulnya pun menantang minta di baca 'Telanjang dalam Kematian' wuuuw terdengar scary tapi bikin orang ky aku ini kepo juga hehe *semoga aku beruntung*
    thanks for this chance mba Ren ^^
    hwaiting!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. oia ketinggalan,
      Nama : Tifa
      Email : tifapasca@gmail.com

      Hapus
  16. Pilihanku jatuh di Christian Bale, walaupun dari deskripsi warna mata lebih tepat ke David Gandi. Christian Gale menjadi pilihan saya karena :
    1. "aura" milyunernya kelihatan jelas.
    2. dibandingkan yang lain, rambut Christian Bale jauh lebih tepat dengan deskripsi rambut Roarke, yaitu hitam, lebat, walaupun panjangnya gak cukup untuk diikat, karena terkadang Roarke 'kan sering mengikat rambutnya.
    3. paling punya "aura" sadis sekaligus posesif.
    4. walaupun jarang dideskripsikan, Roarke itu jarang tersenyum kecuali saat bertemu Eve atau punya rencana melanggar aturan untuk membantu isrtinya, dan dari foto yang ada Christian Bale yang punya deskripsi tepat.
    5. tatapan matanya tajam.
    6. yang paling penting dari foto yang ada, Christian Gale yang paling rapi dan yang memakai jas lengkap dengan dasinya. Roarke itu tidak pernah dideskripsikan dalam keadaan tidak rapi. Bahkan, ketika jam 2 pagi pun dia masih kelihatan rapi (deskripsinya Eve).

    Udah punya (dan baca) semua serial In Death yang versi terjemahan, termasuk serial favorit sih...

    nama : Putri
    email : 99putriutama[at]gmail.com

    BalasHapus
  17. saya pilih Bale, karena cuma dia yg saya tahu. Dan kalo Roarke itu kaya raya, si Bale kan udah pengalaman di Batman. Selain itu jadi inget, namanya mirip sama pemain bola Wales, Gareth Bale, jadi ya deket-deketan lah sama Irlandia *maksa*

    Belom pernah baca serial In Death

    Adit
    adityapriasmara@gmail.com

    BalasHapus
  18. Pilih Christian Bale karena waktu baca deskripsi Roarke dan lihat kandidat yang ada kyknya emang dia yg paling pas. Kharisma seorang millyunernya dpt bgt, seksi, enak dilihat dan menawan. Aku belum pernah baca seri Dalam Kematian karya J.D.Robb.

    Dinda
    dindalestarini89(at)gmail(dot)com

    BalasHapus
  19. Pilih David Gandy karena senyumnya itu loh. Setuju dengan ren, senyumnya menggoda. Bad boy banget kesannya. Warna matanya juga unik, itu biru atau abu-abu si?
    Aku belum pernah baca seri Dalam Kematian karya J.D. Robb.

    Dian Christy
    enjoyousjolly(at)hotmail(dot)com

    BalasHapus
  20. milih david gandy, mukanya badboy, senyumnya okeh, cocoklah buat mantan kriminil *hmfph* trus matanya itu lho, mencolok banget birunya, lagian karena doi model, pasti body juga oke (haduh puasa ini ren)hmpfh...

    biar belom pernah baca, tapi bisa bayangin dah roarke kek apa, xixixi...

    goomse
    neptu17(at)yahoo(dot)com

    BalasHapus
  21. Saya pilih Christian Bale, Karena deskripsi fisiknya udah mirip banget, kecuali pupil matanya (bisa pakai soft lens kan :D). Selain itu dia juga udah pengalaman memerankan milyuner. Suaranya kan juga berat-berat keren gitu ya? (eh, ini gak masuk pertimbangan yah). dari soal bodynya, kayaknya mbak ren lebih hapal deh XD.
    Bale juga aktor yang berkarakter dan profesional. Aktingnya udah jempolan, bukan cuma karakternya yang bisa dimodifikasi. Tapi tubuhnya juga, ngurusin sama gedein badan kayaknya enteng banget buat dia -___-, tahun kemarin tampil kekar banget di terminator salvation, eh pas di the fighter jadi ceking gitu. Padahal kan gak terlalu lama yah rilisnya (alasanya makin gak nyambung). Pokoke saya vote om christian bale :)
    Padahal belum pernah baca seri in death :D
    gea harovansi
    gea.harovansi@gmail.com

    BalasHapus
  22. pilih Henry Cavill deh, selain terhipnotis sama peran2 sebelumhya, kalo dari deskripsinya kak Ren sesuai ama perawakannya yang keren dan punya kharisma ala bangsawan ternama gitu. saya sih pasti bakal nonton filmnya nanti kalo dia yang maen *terobsesi* hehehe
    walo baby face, di matanya menyimpan titik misterius yang bikin penasaran! *halah*

    sayangnya, saya belum punya bukunya. kebiasaaan telat baca buku tapi kalo film adaptasi nonton duluan. hehehe

    Laras
    larashi11(at)gmail(dot)com

    BalasHapus
  23. whoa...roarke my fav...tidak ada yg bisa menggantikan dia..baca buku pertama langsung tekewer2...roarke,,roarke luv u..(hihihi lebay bener)..
    kalo berdasarkan foto-2 yang ren pilih,,gw pilih : david gandhi dech,,lebih pas..senyum bad boy nya,,tinggi mata biru...

    dian
    icha09(at)gmail(dot)com

    BalasHapus
  24. Aku pilih Michael Fassbender soalnya semua deskripsi roarke ada di Michael, yah walo aku belum pernah liat film2 yang dibintanginya tapi ngeliat potonya aura seksi dan milyunernya keliatan banget :D
    Oia saya belum baca seri Dalam Kematian karya J.D.Robb :)

    nama: yuki
    email: justmeyuki@gmail.com

    BalasHapus
  25. Hmm.....
    Jujur, pas pertama kali baca seri In Death, aku di buat termehek-mehek ma si Roarke.....
    Awalnya sulit ngebayangin siapa padanan yg pas dg image yg aku refleksikan dari deskripsi sepanjang baca seri ini....sampe ketika suatu saat aku liat Christian Bale di Batman....
    Dan vioLa....tiba2, aku berasa melihat Roarke-ku bergerak nyata di depan mata !!!! *lebay*
    So, kalo di suruh milih antara 4 kandidat di atas, jelas2 aku pilih Christian Bale !!!!!
    Alesanya ??
    Dia punya kharisma yg selama ini aku bayangkan hidup dalam sosok Roarke.
    Garis wajahnya "ningrat" banget, dia punya tatapan mata yang dalem & kadang mengintimidasi, tampilanya milyuner banget dan.....dia keren banget dalam balutan JAS !!!!!! \(^0^)/
    Perkara warna mata & rambut, bisalah di atur ^^

    Dan aku udah baca seri ini sampe buku 9.....
    So far fave ku yg buku 1, why ?
    Cz di sana ada adegan fave ku ketika Eve & Roarke pertama kali berjumpa, di pemakaman......

    funny
    funnysouisa@yahoo.com

    BalasHapus
  26. Wuaaa, baru tau ada giveaway! *untung belom terlambat, heheh*..

    Baiklaaaahhhh, saatnya untuk vote, *drum roll please* :

    Christian Bale for Roarke! Yeeeaaaaahhhh!!!!

    Alesannya? Udah disebutin semuah di atas, wkwkkw.. Tapi sebetulnya, dari dulu saya rada susah kalo disuruh pilih cast, apalagi Roarke, ga kebayang aja. Berhubung Ren udah berbaik hati kasih pilihan, *makasih Reeenn :p*, saya pilih Mr. Bale.

    Beneran deh, cakep dan seksi banget yah, Mr. Bale ini? Biarpun Roarke jarang senyum, tapi kenapa dalam bayanganku Roarke itu rada jenaka, ya? Atau mungkin karena sifat liciknya? *eh, nyambung ga, yah? Huhuhu*
    Udaaah, pokoknya Chritian Bale ini aja.

    Ataaauuu, David Gandy juga boleh. Matanya itu, loooohhhh.. Gya, gya, gya.. *jingkrak2 kepanasan*

    Lho, kok jadi vote 2 orang? Ga sah tu, ga sah!
    Eiiitt, jangan salah, saya mah tetep pilih Christian Bale. Saya kan cuma bilang, David Gandy boleh juga. Huahahahaha..

    Ren, daku sudah baca In Death lho, yang terjemahan. Tapi justru buku pertamanya belum. Jadiiiiii, kalo saya menang, saya pilih Naked aja, deh :D ga apa, ya, Ren ^^v

    Matursuwun sanget, Ren :)
    Kristiana S
    lizfreya.kris@yahoo.com

    BalasHapus
  27. Pilihan ku jatuh ama Christian Bale, dengan alasen yg utama, dia yang paling ganteng dr yg laen.....wakakakakaka
    liat post Ren tentang Roarke, n pics yg di atas, cuma muka si Christian Bale yg ku taksir dan sekarang mulai jadi muka Roarke nih, kayanya bisa bertahan kira-kira selama 3 bulan, sebelom nemu lg yang lebih ganteng.....hehehehe

    Udah baca In death series sampe buku yang berjudul Fantasy In Death, setelah itu terputus deh, padahal masih ada 2 buku ama 2 ibuk yg nunggu di baca :)
    Yang paling ku suka dari semua seri In Death adalah buku Loyalty in Death, karena banyak action sih....aneh ya alesan nya^^

    Filia Oktarina
    TsukiSelene@yahoo.co.id

    BalasHapus
  28. ikutannnnn!!! \(^0^)/ the one and only pilihanku jatuh kepada Christian Bale donk (imbas batman trilogy), elegan, berkarisma.
    Waktu baca death series yang kupinjam dulu ,bayanganku kalo roarke itu ya bruce wayne

    R.Adhisty
    haihaipren@yahoo.com

    BalasHapus
  29. Henry Cavill! The next Superman karena dia masih muda dan tentu saja cakep, yummy :) Selain itu tubuhnya juga kekar jadi cocok kalao melindungi sang istri #eaaa. Belum pernah baca J.D Robb sih dan dari dulu pengen baca cuman serinya udah banyak banget, cari seri pertama susah di rental, di toko buku pun juga sudah jarang.

    Sulis
    zhuelhiez@yahoo.co.id

    BalasHapus
  30. Michael Fassbender...

    Walaupun belum pernah baca, menurutku dia yang paling cocok, wajahnya udah pas jadi Roarke yang bad boy. Ganteng trus badannya juga kuat, kelihatan dari bentuk badannya yang bagus. Siapa sih wanita yang gak klepek-klepek? Kharismanya juga cocok jadi milyuner, milyuner karena kepintaran dan kelicikannya.

    Belum baca seri Dalam Kematian karya J.D.Robb... ;)

    dhamar utami
    dhamar.wu@gmail.com

    BalasHapus
  31. Ikutan yaaa

    klo ngikutin pilihan cowok2 diata ku pilih christian bale
    kenapa : kharismanya dia sebagai playboy misterius udah gak biasa ditawar.untuk kategori ini dia bisa masuk sebagai roake :)
    udah baca death series n lagi ngumpulin seriesnya :))

    bole masukin kandidat lain kan buat roake?
    pilihanku : matt bomer..terpesona saat nonton white collar
    kenapa :
    begini, roake versi ku...masalahnya pas baca roake ada kata-kata yang selalu melekat di otakku tentang gambaran roake, selain kaya,tampan dan misterius. kata2nya "cantik".

    tapi yang dimaksud cantik disini bukan yang cantik ala boyband gitu..."hadewww,susah mangnya klo nerangin arti kata yang bukan arti sesungguhnya.

    roake cantik tapi jiwanya yang kelam menyimpang misteri yang dalam so jadilah cantik tapi kuat n misterius di wajahnya hehehee

    nah pas nonton white collar. matt memperlihatkan semua ciri tersebut.wajah cantik,penakluk wsnita,tapi sebenarnya dia pencopet n pencuri tukang tipu (pas bgt,latar belakang roake seperti itu)...:))

    maaf ya klo kommentnya kebanyakan

    nenok
    nenok_cuantik@yahoo.co.id

    BalasHapus
  32. ikutan ya ren...

    hmmm...dari dulu paling susaaaah klo hrs nentuin cast untuk hero yg 1 ini, secara diantara sekian bnyk tokoh novel fav ,Roarke ttp menduduki numero uno buat aku, blm ada yg bs menggeser sampai saat ini!!
    klo diharuskan memilih slh 1 aktor diatas, walaupun aku cinta Henry Cavill ak pilih mas-Bale ^.^v
    Alasannya, mungkin pas liat 4 org aktor(n model)diatas semuanya bkn ngiler. taaapiii klo masalah aura, yg paling dapet ya mas-Bale ini selain wjh aristokrat dibanding yg lain Bale plg pny aura kelam dibalik pesonanya ;)makanya dl pas bc hathway series tante LK, si akang ini yg lgsg kebayang di otak pas bc Harry Ruthledge, sosok jutawan (klo dlm kasus roarke mah milyuner), yg misterius n pny masalalu kelam.walaupun emang kesan rakenya masih kurang si..,tp scr kslrhn sc tampangnya,bodynya,dll mas Bale jawara diantara 4 kandidat diatas (bang Cavill mah jadi kandidat pnghangt ranjang akyu aj kekekekeke)*digampar ma yg laen*

    so in death series far aku ud bc nympe seri 13, klo koleksi br pny bbrp 7 hehehehe yg lain sdg dlm rangka melengkapi ^^

    gen-chan
    s1mb0x_39 at yahoo dot com /dewi.kamedaisuki at gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah ketik wkwkwkwkw...
      maksudnya so far in death series ak ud bc nympe 13........

      Hapus
  33. Dua hari menjelang giveaway ditutup dan gue baru ngeh kalo Ren adain casting Roarke *ke mana aja gueeee??*

    Berhubung gue buka ini di kantor, trus yang kebuka cuma 2 gambar yaitu Christian Bale dan Michael Fassbender, sepertinya tau aja kalo gue dilemma di antara dua pria ganteng itu. Hohohoho.. Tapi tenang, dua kandidat lain udah cek ama mbah google dan..... tidak tertarik.

    Pertama-tama mau protes dulu, kok Matt Bomer gue gak dimasukin, Ren? Biarpun dia gay, dia juga cocok jadi kandidat Roarke kok *elus-elus pipi Matt* Hahahahaha..

    Oke, sekarang waktunya memilih dari 4 orang tersebut. Jujur loh, bingung banget. Ganteng, karismatik, sexy eyes, sexy body, badboy, but... I'll go with MICHAEL FASSBENDER.

    Why? Soalnya Michaelnya sexxxxyyyyyy... Ngebayangin dia meluk-meluk gue (yang jadi Eve adalah gue, boleh donk...)
    Terus kalo dia bergaya badboy cocok deh. With his sexy eyes, tatapan memuja, tatapan menyelidik, tatapan sinis *manggut-manggut sambil blushing dan mendesah*.

    Yah, intinya si Michael paling mendekati imajinasi gue lah, soalnya si Roarke ini kalo dibayangin, he's so damn beautiful, gak ada pria yang cocok menggambarkannya =P

    *lanjut admiring Roarke in my imagination*

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya, lupa bilang kalau aku udah baca seri JD Robb ini, cuma sampai versi Indo-nya doank.. Versi Inggrisnya gak sanggup beli >,<
      Tapi siapa tau menang, mayan dapat satu yang versi ing =)

      Angela
      saphire_sha@yahoo.com

      Hapus
  34. Dari keempat pria di atas, saya pilih David Gandy aja deh, karena secara fisik lebih misterius, berkharisma, sekaligus dapat image bad boy-nya daripada tiga aktor lain (sosok ideal sebagai visualisasi kover Roarke di novel)

    Tapi untuk kandidat pribadi saya sih sebenarnya memilih Pierce Brosnan semasa muda karena asli Irlandia, dan juga mendekati dekripsi Roarke seperti halnya David Gandy. Tapi beliau sudah terlalu ter-image Remington Steele dan James Bond dan sudah cukup lanjut usia, jadi jadi saya pilih Gerard butler saja karena lumayan mendekati deskripsi, bisa jadi bengal+kharismatik juga,walau dia orang Skotlandia, tapi kan tetanggaan sama Irlandia juga :D

    Saya sudah baca semua seri Dalam Kematian karya J.D. Robb yang diterjemahkan oleh GPU

    Dani
    daneeollie[at]gmail[dot]com

    BalasHapus
  35. Pilih Carlos Bocanegra alasannya? Pernah main di Irlandia, hahaha3 Fotonya nih (tapi bukanya abis buka puasa ya)
    http://a2.espncdn.com/photo/2012/0709/espn_bodyissue_01.jpg
    kalau yang dikririain Ren, pilih Bale aja yang paling nggak denger namanya
    Eh, belum pernah baca JD Robb
    tezar - tezarnet at gmail dot com

    BalasHapus
  36. Hi ren... untuk casting Roarke (walao aku blm baca bukunya) keknya "Michael Fassbender", klo liat kayaknya roarke itu tipe flamboyan, misterius, charming nah itulah yang cocok jadi Roarke..


    laniwaticecilia952atgmaildotcom

    BalasHapus
  37. bagi saya Christian Bale paling pas bwt jd roarke
    dari fisik smpe akting jg Mr Bale is number one..
    Saya rasa klo Mr Bale bs melepas image Bruce wayne nya klo dia meranin roarke, I'm sure for it!!!

    BalasHapus
  38. Sepertinya Roarke cocok dengan nomor 1 deh, si Christian Bale.. soalnya mukanya pas dengan tampang2 mantan kriminal hehehe... Sayangnya saya belum baca bukunya..

    Nama : Matris
    email : matrislonda@yahoo.co.id

    BalasHapus
  39. Last minute banget inih. Untung masih keburu :D

    Kalo dari 4 orang di atas sih, Saya pilih David Gandy.
    Kriterianya ada semua soalnya.
    - mata berwarna biru : Check!

    - rambut hitam lebat : yah gampang lah itu. Pokoknya gak pirang aja

    - kharisma seorang millyuner : adaaa banget.

    - badan seksi, enak dilihat pokoknya : jelasss! Udah ngeces dari tadi ini (Diketik sambil liat potonya disini : http://www.thislittleladywenttolondon.com/2011/09/28/david-gandy-book-signing-at-one-new-change/ . *brb ren* *mo cari batere dulu buat kipas* *sama vibrator* #eh :S *elapiler lagi*)

    - senyum menawan : Jelassss. Masa perlu gw kasi lagi poto2 pembatal puasa sih? :p

    - ada darah Irlandia (karena aksen bicara Roarke adalah Irlandia)

    ---eh intermezzo bentar, foto ini mengalihkan duniaku : http://www.fanpop.com/spots/male-models/images/19185016/title/daily-fix-david-gandy-photo ------

    Oh oke....balik ke aksen ya. Gandy emang orang inggris sih, tapi kan logatnya Inggris dan Irish itu cuma beda di "mumble" ya, Logat Irish lebih "mumble" aja daripada British #DikepretSegenapWargaIrlandia X)

    Terus akang Gandy ini ada senyum2 bandel nakal bikin ngarep ditujes gitu deh (opoikiiiii). Cocoklah dengan image Roarke yg sensual dan bawaannya bikin kita berasa pengen tahajud demi bisa ditujes dia *alah*

    Daaannnnn......klo Gandy ini besok2 ngaku mantan napijuga, gw percaya daaahhh. Auranya ada soalnya (well...untuk orang kayak dia sih, sekalipun dia ngaku klo dia alien dari galaksi ke-13 yang misi ke buminya untuk bikin anak sama gw mah ya gw percaya aja. Apa sih yg nggak buat dia #MimpiTeroooossssssss)

    ANyhoo...
    Sebenarnya saya punya pilihan sendiri sih. Seperti yg udah ditebak, tadinya mau mencalonkan (siapa lagi kalo bukan) si Mas Ian Sommer itu. Tapi rasanya mah ketebak yah.

    Jadi tadinya mo ganti ke Gerard Butler aja, etapi keburu dipilih sama si Pororo aka Dani.
    So...saya pindah lagi ke Jonathan Rhys Meyers.

    Ayo kita bahas dia :
    - Mata biru : humm...biru kehijauan sih. Tapi buat saya, itulah gradasi biru yang paling bikin iri.

    - rambut hitam lebat : percayalah, Ren. Aa Rhys itu rambutnya item, lebat pula. Masalah panjang mah bisa diatur.

    - kharisma seorang millyuner : Adaaaaa kok.
    Liat aja poto2nya disini. Dia pantes banget kan jadi Henry VIII? http://www.dailymail.co.uk/home/moslive/article-1037209/Jonathan-Rhys-Meyers-The-return-king.html
    Dan kalo dia pantes jadi raja (yang berkharisma dan tajir), maka yap....dia punya kharisma milyuner #TeoriMaksa

    - badan seksi, enak dilihat pokoknya :Okeh....body-nya emang gak kayak Gandy yang bikin kita (eh saya) buru2 nyari batere, but then it's still enak dilihat. Gampang lah body mah bisa dibentuk. Konsumsi protein yg banyak aja http://www.fanpop.com/spots/jonathan-rhys-meyers/images/1053501/title/jrm-photo.

    - senyum menawan : Ini mah jelasssss. Senyumnya yang bandel2 misterius gitu ditambah tatapan matanya yang tajam, bikin saya langsung mimisan 5 galon.

    - ada darah Irlandia (karena aksen bicara Roarke adalah Irlandia): Ini mah pastinya lah. Wong Akang Rhys itu emang Irish kok.

    Dan yep...saya berpendapat Akang Rhys juga punya aura2 bengal mantan napi. Belum lagi dia tipe yang complicated dan pny banyak shades (kenape jadi nyasar ke sono ya?). Tapi bs punya sisi romantis juga (August Rush anyone?).
    So yep...menurut saya Rhys layak dipertimbangkana sebagai Roarke.

    Oyaa....saya udah baca serial In Death walo gak runut dan lompat2. Tergantung nemu di Bras Basah nya yg seri keberapa.

    Postingan ini ditulis oleh (siapa lagi yang seganjen inio kalo bukan) A.S.Dewi
    email : zatinenzer@yahooo.com

    BalasHapus
  40. Hahahahaha, telat banget deh main kesini. mau ikutan kasih komen, nggapapa telat juga, tujuannya bukan buat giveway, tapi mau kasih komen aja, geregetan soalnya. hehe

    Pilihan aku....
    Siwon of Super Junior. hehehehe
    eiitttssss tunggu..!!! bukan karena aku kpopers atau ELF atau apalah itu. tapi karena menurut aku emang pantes siwon.

    alasan:

    1. Roarke digambarkan kaya raya. dan Siwon juga sangat kaya, meski ga sekaya Roarke yang bisa dibilang Manhatan itu punya nya dia, tapi siwon bisa dibilang cukup kaya. disamping orang tuanya emang udah kaya (pemilik Hyunday depstor) tapi dia sebagai aktor, model dan penyanyi juga tentu berpenghasilan tinggi.

    2. dari segi fisik. mungkin mata siwon ngga biru. tapi siwon punya muka yang indah seperti dipahat di hari terbaik tuhan. (seperti gambaran roarke) bibir penuh lengkung, rahang tegas, rambut hitam) dan tentunya badan sempurna seperti penggambaran roakre (meski kulitnya agak terlalu putih buat jadi roarke, tapi pas kemaren kulitnya jadi coklat, aku langsung teriak "ROARKE!!!!!"

    3. karakter mereka sama. romantisnya, baiknya..

    dan meskipun siwon mungkin ga punya masa lalu kelam kaya roarke, tapi aku tetep milih siwon...

    adapun kandidat lain aku adalah William Levy (Juan Miguel di telenovela Marichuy)

    kalau 4 diatas sih si david Gandy kali ya..
    ga tau lebih enak diliat aja daripada 3 lainnya..

    tapi biar gimanapun dimata aku Roarke itu tetap tidak terdeskripsikan.. mau siapa aja kayanya ngga cocok. soalnya dimata aku roarke itu udah ganteng luar biasa, hehe

    BalasHapus
  41. ikutan deh komen biarpun telat banget soalnya baru nemu blog ini barusan....#maaf ya
    diantara 4 yg diatas itu suka ama Christian Bale karena paling familiar yg 3 lain ga' sreg aja gitu(sayang dia agak pendek buat jd Roarke)

    kalo dalam benakku tu gambaran Roarke sering berubah sesuai suasana hati sekarang sih lagi suka ama Collin Egglesfield (yg main di Something Borrowed) cakep banget, body bagus, mata biru rambut item.....yummy deh

    Tp Roarke ini beneran my fantasy man deh too perfect too be true even he is unperfect. Dia ini yg bikin aku nerapin standar terlalu tinggi buat dapetin cowok nie.

    di tiap buku In Death yg paling seru tu liat hubungan suami istri Roarke_eve yg terus berkembang dan bikin iri setengah mati.....

    dan aku punya 16 buku nya dari G*U......

    Diah Ika
    twitter @dee_ach

    BalasHapus
  42. wkwkwkwkwk
    telat sihhh

    tp tetep lah ikut vote buat mas bale
    kenapa?
    krn muka malaikat penuh dosa-nya pas banget

    pokoknya setiap kali liatnya bikin berdenyut2 deh :D

    BalasHapus
  43. ^
    ^
    ^
    lupa ngasih nama, my name is Mitha

    BalasHapus
  44. maaf,,saya bukan mau vote,, tapi malah mau tanya,,hehehehehee,,

    saya mau tanya,, apa sekarang saya masih bisa dapat novel Naked in death ya??? kan itu terbit tahun 2008 dan sekarang udah 2013??

    hahhh~~saya pengen baca,, bener" pengen baca,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin bisa coba cari di situs2 online seperti bukukita atau bukabuku :). Di Facebook juga banyak yang jual kok

      Hapus
  45. wah telat bgt nich...

    Susah jg ya ngebanyangin cowok ganteng, mata biru, rambut item, yg pazti super kaya, tp dr k4 kandidat Christian Bale yg plg mirip dech... tp skrg lg suka bgt ama david silva si no 21 manchester city, blh kan nambahin si mas buat kandidat hehe....

    Btw masih punya bukunya nda? mau dunk.... ak udah baca yg dr seri 2 tp yg seri pertama malah blm, pgn bgt baca nich...

    naninkrizki@gmail.com

    BalasHapus
  46. waaah, aku udah baca postingan mbak yang ini. tapi baru sempet ngomen abis nonton Man of Steel, soalnya si Henry Cavill pas jadi Superman itu mirip banget sama imej aku ke Roarke. waaaah, keyen deh keyeeennn~~~ jadi penasaran kalo In Death dibikin film, ntar ceritanya gimana. trus siapa yang jadi Eve-nya.

    oh, tapi rada nggak diterima juga sih kalo ada filmnya. lebih setuju kalo In Death itu dibikin serial TV kaya CSI atau Supernatural. kalo film nunggunya lama, dan ekspektasi bagusnya kayaknya kurang deh.

    buku ke 17 In Death masih lama ya mbak terbitnya? aduh, udah ga sabar mau lanjut~~

    duniadeena.wordpress.com

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...