Jumat, 03 Agustus 2012

Friday's Recommendation, #4

Selamat datang di Friday's Recommendation edisi keempat ! Keinginan untuk membuat button meme baru lagi - lagi kandas. Kali ini gara - gara saya terkapar karena maag. Doakan saya cepet sembuh ya :'(. Kali ini di edisi keempat, buku yang saya rekomendasikan tetep buku romance, tapi jelas beda dan bahkan mungkin ga pernah diterbitin di Indonesia.

Seperti biasa, ini rules untuk meme Friday's Recommendation :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme (sementara) di bawah ini :

5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.

7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.


Untuk Friday's Recommendation kali ini, saya akan merekomendasikan buku ini untuk diterjemahkan :


Touched by an Alien by Gini Koch
Genre : Science Fiction Romance

Sinopsis :

How can a sexy marketing manager join forces with an Alpha Centauri male in Armani to save the planet-using hairspray, a Mont Blanc pen, and rock n' roll?
Easy...
She's Touched by an Alien

Marketing manager Katherine "Kitty" Katt steps into the middle of what appears to be a domestic dispute turned ugly. And it only gets uglier when the man turns into a winged monster, straight out of a grade-Z horror movie, and goes on a killing spree. Though Kitty should probably run away, she springs into action to take the monster down.

In the middle of the chaos a handsome hunk named Jeff Martini appears, sent by the "agency" to perform crowd control. He's Kitty's kind of guy, no matter what planet he's from. And from now on, for Kitty, things are going to be sexy, dangerous, wild, and out of this world.


Siapa yang suka film Men in Black? Atau Star Trek? Apalagi Star Trek terbaru yang ada Chris Pine dan Chris Hemsworthnya itu (ihik2 walau bentar doang)? Merasa ga kalo jarang banget ada buku - buku genre science fiction, apalagi science fiction romance, diterbitin disini? Memang genre sci-fi romance lebih dikhususkan untuk mereka yang maniak teknologi dan alien tanpa harus mengerutkan kening pas baca. Tapi bagi saya, Touched by an Alien ini lebih dari sekedar sci-fi biasa :D.

Pertama, selain unsur romance, pembaca akan suka karakter cewenya, Katherine Katt atau biasa dipanggil Kitty, yang tangguh. Dan karakter cowo cemburuan yang ngejar - ngejar Kitty, alien tampan berjas armani yang juga seorang agen, yaitu Jeff Martini? Oh oh, tipikal hero yang saya banget! Touched by an Alien adalah buku pertama dari seri Alien/Kitty Kat, dan akan tamat di buku ke 6, yang rencananya terbit tahun ini. Jadi bukan serial yang panjang banget. Dan bagi mereka yang suka sama serial dengan pasangan yang solid dan berkelanjutan (kayak In Deathnya J.D.Robb) bakalan suka sama buku ini :D.

Untuk review saya di Goodreads bisa diklik
disini (pakai bahasa Inggris). Isinya sendiri lebih kayak daftar kelebihan dan kekurangan buku ini. Mungkin kapan - kapan saya akan mereview dengan cara seperti itu :D.

Yak, seperti biasa bagi blogger yang sudah mengikuti meme Friday's Recommendation bisa membagi linknya di daftar linky di bawah ini. Jadi saya dan pembaca lain bisa blogwalking. Dan, jangan lupa colek - colek penerbit biar mereka tahu buku - buku bagus apa yang layak dan bisa dipertimbangkan untuk diterjemahkan ;D.


6 komentar:

  1. hihi.. covernya nggak nunjukkin kalo ini buku sci-fi XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeeh, tapi ada kan itu monster2nya :O. Di background. Tapi teralihkan sama 2 orang yang lagi asyik di depan ya X)

      Hapus
  2. Wah, aku suka MIB, kayaknya seru nih

    BalasHapus
  3. Marmut Merah Jaambu sis :D

    vist my blog
    http://seorangdayadex.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Alien ber-Armani-ganteng-dan-posesif!?
    Hmm.. Baru denger sekali ini. Dan jadi buat aku penasaran. Karena meskipun aku suka MIB dan Star Trek, aku tu suka ngeri sama alien2an :p
    Benar2 variatif ya, bacaan Ren :)

    BalasHapus
  5. wah, saya (biasanya) selalu suka buku yang melibatkan alien :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).

Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D


Thanks for commenting on Ren's Little Corner. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.

I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).

Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.

Thank you for your visit! :D.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)