Jumat, 05 September 2014

Friday's Recommendation #39


Ehm....
Jadi..saya merasa ngga enak hati sama teman - teman, utamanya teman blogger karena meme Friday's Recommendation suka tiba - tiba ngilang >_<. Saya sih tidak ingin membela diri dengan bilang sibuk dll (walau kenyataannya emang.. iya, hehehe), hanya saya malu karena kurang bisa konsisten ;___;. Maafkan saya yaaa teman - temaan T___T .
Jum'at awal September ini, akhirnya saya posting lagi untuk meme Friday's Recommendation. Sebenarnya, ada banyak banget buku yang mau saya rekomendasikan untuk diterjemahkan ataupun dibaca, mengingat dua bulan lalu saya lagi on fire bacanya. Dan ini buku yang saya pilih:


The White Magic Five and Dime
Sinopsis : Goodreads


Kenapa saya rekomendasikan?

Saya sudah mereview di blog (bisa dibaca di sini). Mungkin kalau di Indonesia, genre cozy mystery identik dengan buku - buku Agatha Christie yang Miss Marple (at last itu hasil googling, hahaha). Beberapa buku cozy mystery sebenarnya sudah ada yang diterjemahkan di Indonesia macam seri Heather Wellsnya Meg Cabot dan bukunya Kate White. Mungkin ada yang menyamakan genre cozy mystery ini dengan genre chiclit, cuma dengan bumbu misteri. Padahal ya beda banget, walau tokoh utamanya emang sering wanita usia pertengahan 20-an sampai 30-an. Nah, saya pengen buku The White Magic Five and Dime ini diterbitkan di Indonesia, karena jarang banget sih buku yang bahas tarot dan misterinya sendiri juga lumayan enak buat diikuti. Yang ngaku pecinta misteri, buku ini mesti dibaca deh :D
Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)
6. Waktu meme adalah bi-weekly.Jadi, meme berikutnya akan dipost di hari Jum'at, dua minggu setelah meme yang terakhir :).

Sebagain info, meme Friday's Recommendation selanjutnya akan tayang pada tanggal 19 September 2014.Semoga saya tetep bisa rajin posting meme FR ini dan terimakasih teman - teman yang sudah setia ikutan meme saya yang suka antara ada dan tiada ini :'). Yuk, ditunggu link FRnya dan share buku apa yang teman - teman rekomendasikan minggu ini :D

Note: Untuk yang sudah ikutan meme FR minggu2 sebelumnya, linknya juga boleh dimasukkan ke linky lho :)





2 komentar:

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)