Senin, 15 September 2014

Pemenang Giveaway Agustus

Selamat pagi  :D

I have an announcement to make and today, there will be a lot of...WINNERS!! XD

Pasti udah pada deg-degan nih ya, nungguin siapa pemenang giveaway yang diadakan di blog Ren's Little Corner :). Sebelumnya, saya dan teman - teman host GA August Rainbow Hop mohon maaf atas mundurnya pengumuman pemenang, karena kami mesti rekap data dan juga crosscheck jawaban plus follower blog. Sayang banget sih, beberapa teman yang menulis follow ternyata tidak follow lho :(, jadi terpaksa kami anulir entrynya. Begitu juga dengan jawaban - jawaban yang salah. Tapi, kami yakin kalian sudah bersenang - senang dengan kuis yang telah kami buat :D

Untuk pemenang August Giveaway Hop, kami sudah berunding dan mengundi peserta yang semua entrynya valid (follow blog) dan jawabannya benar. Untuk pemenang pertama, yang beruntung adalah:

KHAIRISA

Dan untuk pemenang kedua, yang menang adalah:

ASY-SYIFAA

Lalu, pemenang tambahan dari saya untuk giveaway hop ini (iya, ini kejutan! :D) , dan berhak untuk mendapatkan buku dengan nominal 75000 rupiah adalah:

DEA NATASHA

Kemudian, untuk giveaway Ren's Birthday, saya berterimakasih untuk semua entry yang masuk. Your compliment really made my day! :D Saya baca kok semua komen - komennya dan senang rasanya apa yang saya review dan tulis bisa memberikan banyak informasi untuk teman - teman sekalian. Saya juga sebenarnya semacam "survey" di GA kemaren itu, pengen tahu review mana yang disuka, hahaha XD. Tentu saja, biar kedepannya saya bisa mempertahankan kualitas (dan kuantitas, haha :P) review dan postingan dong :D

Daaan, pemenang untuk GA Ren's Birthday, dimana masing - masing pemenang berhak untuk mendapatkan buku dengan nominal 100000 rupiah adalah:
BUSYRA
ENDAH NUR FAJRIYAH
 
Untuk New Authors Periode Juli dan Agustus, terimakasih untuk teman - teman yang sudah update progressnya :D. Silakan dilihat rekapan jumlah buku yang dibaca dan direview di bawah ini ya:


Setelah diundi secara random, pemenang untuk periode ini yang berhak mendapatkan buku dengan nominal 50000 rupiah adalah:

DYAH @THE CHOCOLATE TALE
FAUZAN

Lalu, dari kategori tambahan dimana saya meminta teman - teman untuk share buku yang akan dibaca bulan ini, pemenangnya adalah:

ZAHRA SALSABILA

Huff, hufff, capek juga nulisnya ;D. But,yay, selamat buat semua pemenang giveaway!  Saya akan mengemail masing - masing pemenang dan harap dibalas 2 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain :).

Untuk yang belum beruntung, bisa mencoba keberuntungannyadi giveaway - giveaway mendatang yang akan diadakan oleh Ren's Little Corner. Some little hints, terutama yang suka mantengin blog saya, di bulan November akan ada something special. Jadi, terus baca dan ikuti blog Ren's Little Corner yaa ^_^.

2 komentar:

  1. huhuhu, belum beruntung T_T. ah tapi ga papa lah, semoga kelak bisa nyantol, hehehe. BTW, selamat buat semua yg menang ya.... happy nimbun!!!

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...