Kamis, 04 Desember 2014

Pemenang Giveaway November

Selamat pagi yang agak mendung dan bikin ngantuk :D

Saya mengucapkan terimakasih untuk teman - teman yang sudah ikutan giveaway di blog Ren's Little Corner. Memang untuk blogoversary ke-3 ini tidak seramai dua tahun sebelumnya dimana saya banyak sebar - sebar hadiah dikarenakan kesibukan kerja dan juga real life yang bikin saya agak stress. Tapi saya seneng banget lho baca komen teman - teman yang mampir ke blog. Jadi ketemu beberapa pembaca blog baru yang saya harap sih kedepannya tetap main - main ke sini ya :D

Untuk pemenang GA yang pertama adalah pemenang dari GA Hop Letters from November. Total ada 18 entry yang masuk dan hanya empat surat saja yang mencantumkan semua judul buku yang sudah diberikan oleh para Novemberian dengan benar. Setelah kami berdiskusi dan vote, maka pemenangnya adalah:


1st Winner: Rezky
2nd Winner: Windhy
3rd Winner: Isna
 
Kalian akan dihubungi oleh salah satu dari Novemberian untuk mengklaim hadiah ^_^

Pemenang GA yang berikutnya yaitu GA 3rd Blogoversary, ada tiga kategori pemenang yaitu pemenang dengan komen terbanyak, komen paling oke (menurut saya, hehe) dan random pick dari semua komen yang eligible untuk masuk dalam entri GA 3rd Blogoversary. Mereka yang beruntung adalah

Pemenang dengan Komen Terbanyak : F Juni Ismarianto (11 komen) 
(berhak mendapatkan voucher buku senilai Rp 150.000)

Pemenang dengan Komen Terbaik: Anisa Fatwa Sari
(berhak mendapatkan voucher buku senilai Rp 100.000)

Random Pick dari semua Komen yang masuk: Collin Creevey
(berhak mendapatkan voucher buku senilai Rp 100.000)

Lalu, karena saya pernah bilang akan mengundi pemenang dari email subscriber blog Ren's Little Corner, maka orang yang beruntung untuk mendapatkan voucher buku senilai Rp 50000 adalah:

 monsedede at gmail dot com

Untuk New Authors Periode September & Oktober, terimakasih untuk teman - teman yang sudah update progressnya :D. Silakan dilihat rekapan jumlah buku yang dibaca dan direview di bawah ini ya:



Setelah diundi secara random, pemenang untuk periode ini yang berhak mendapatkan buku dengan nominal 50000 rupiah adalah:
Siro
Ziy

Lalu, dari kategori tambahan yaitu share cover buku, pemenangnya adalah:

Ira M


Yay, selamat buat semua pemenang giveaway!  Saya akan mengemail masing - masing pemenang dan harap dibalas 2 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain :). Terimakasih sekali lagi untuk teman - teman yang sudah meramaikan blog kecil saya ini! :D

7 komentar:

  1. Waks, saya menang :')

    Terima kasih, kak Ren :'D

    BalasHapus
  2. Akhirnya menang GA juga :) Terima kasih banyak, mbak Ren. Emailnya sudah aku balas :)
    -Siro-

    BalasHapus
  3. Assyyyiiiik, saya menang...... *mata berkaca-kaca haru agak berlebihan*
    :)

    Email sudah saya balas (bersemangat sekali, hihihi)

    Terima kasih ya, Ren :D

    BalasHapus
  4. Makasih banyak, Kakak-kakak Novemberian. :D
    Semoga November selanjutnya lebih berwarna.. :)
    Semoga lancar terus rezekinya.. ^^
    - Rezki Batari

    BalasHapus
  5. Wah! menang Giveaway NARC!
    email konfirmasi menyusul ya Ka Ren :D
    Thanks a Lot!

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah, terima kasih, Kak Ren.. :) Emailnya sudh kubalas. Aaaah! Thank you! :D

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)