Selasa, 30 Desember 2014

Wrap Up Reading Challenge 2014

Sudah tinggal beberapa hari lagi menjelang akhir tahun 2014 dan dunia perblogger bukuan dipenuhi oleh postingan wrap up reading challenge yang sudah diikuti selama tahun ini. Ya, termasuk blog saya juga, hahahaha XD. Di postingan ini saya akan membuat wrap up untuk Reading Challenge Lucky No 14 yang diadakan Mba Astrid dari Books to Share dan Short Stories Reading Challenge yang diadakan oleh Lina dari Let Me Tell You a Story. Oh, tak lupa juga saya merekap untuk RC saya sendiri yaitu New Authors Reading Challenge ^_^

Yang pertama ada Reading Challenge di Goodreads:



Dimana saya menargetkan baca 125 buku setahun dan....berhasil melampaui target yaitu sebanyak 140 buku! :D. Ini kemajuan yang sangat bagus dari yang tahun lalu hanya baca 111 buku XD.

Rekap untuk Lucky No 14 Reading Challenge:


note: klik judul buku untuk membaca reviewnya


1. Visit the Country :




 
7. Once Upon a Time : Tidak ada buku yang dibaca :((

9. Favorite Authors : 

10. It's Been There Forever :
11. Movies vs Books : Tidak ada buku yang dibaca :((

12. Freebies Time :

14. Walking Down the Memory Lane : 


# The Darkest Night Manga Vol 1 - Gena Showalter & Earithen


Anthology:

Novella:

~ Elder Races novella by Thea Harrison:

- Seri Divine Tarot:

- Seri Destiny's Tarot:


- Seri A Dragon's Family Album:

~ Curse of the Phoenix Bundle - Rachel Firasek

Total anthology & short stories yang dibaca: 11 buku

Rekap untuk New Authors Reading Challenge:


Januari: 

The Five Deaths of Roxanne Love - Erin Quinn

Februari:


Maret:


April:


Mei:


Juni:


Juli:


Agustus:


September:


Oktober:


November:


Desember:


Total buku yang dibaca: 57 buku

Untuk challenge dari Teh Peni di Ketimbun Buku yaitu Books in English Challenge, baru akan berakhir di bulan Januari 2015. Jadi wrap upnya akan dibikin di tahun depan.

Fyuuh, walau ada RC yang tidak 100% berhasil, saya cukup puas dengan progress baca tahun ini :). Beberapa buku ada yang saya suka banget, ada yang dengan terpaksa saya kasih 1 bintang dan ada juga yang overhyped. Tahun 2014 ini juga saya kebanyakan baca judul - judul buku yang mesti direview sehingga kesannya jadi kejar tayang :(. Karenanya tahun 2015 saya akan membatasi menerima buntelan atau freebies buat direview dan baca buku - buku yang sudah melambai - lambai dari lemari. Doakan saya berhasil ya, dan semoga teman - teman juga berhasil menghabiskan timbunannya ;D

Oh ya, karena ini penghujung tahun, maka saya akan bikin semacam refleksi baca tahun 2014 yang akan saya posting tepat di akhir tahun 2014. Semoga nanti buku - buku yang saya kasih kategori best ini itu bisa jadi rekomendasi bacaan untuk teman - teman semua :)

5 komentar:

  1. Dewaa banget mba Ren * standing applause*
    mwahahaha Sukses ya mba ren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, ga dewa lah ini. Masih ada yang jauh lebih dewa Han =))

      Hapus
  2. keren ren, lucky 14 nya juga banyak bukunya...dan nyariiiis dapet semuanya ya :) thanks udah ikutan, hope you had fun!

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)