Kamis, 05 November 2015

Wishlist Secret Santa 2015

Well, seperti biasa tiap dua bulan di akhir tahun, BBI-ers banyak yang menanti event tukar kado ala BBI yang dinamakan Secret Santa! Seperti nama eventnya, selain bertukar kado, masing - masing Santa merahasiakan identitasnya lewat sebuah riddle atau teka teki yang nantinya akan ditebak oleh targetnya. Bagian inilah yang seru, karena jadi banyak muncul "detektif" musiman yang siap memecahkan teka teki Anda semua :3

Tahun ini juga saya ikutan SS, walau katanya sih lagi reading slump, tapi wishlist mah jalan terus XD. Saya sudah dapet target saya, jadi silakan ditunggu kado dan riddle dariku ya. Dan teruntuk Santaku, ini daftar buku yang aku inginkan dengan link ke online shop untuk memudahkan membelinya :). Ini daftar yang sudah aku pusing mikirnya selama beberapa hari, karena beberapa buku WLku beberapa sudah kebeli, hohohoho:

 Link order:
(karena sudah punya buku ketiga, tapi belum punya yang pertama :v)


Link order:
(Selalu suka thriller dan juga apapun yang berhubungan Mesir)


Link order:
(karena sepertinya bagus. Jadi WL masal rupanya :v)


Link order:
(Sama juga alasannya kayak yang diatas :3)


PS: Diurut berdasarkan prioritas keinginan #matabelo

Sebenarnya Santa, aku pingin nambah satu lagi yaitu The Silmarillion yang akan diterbitkan oleh GPU pada tanggal 26 November 2015 nanti. Sayang link POnya belum ada dan sebenarnya Santa bisa sih beli di Mba Maria aka HobbyBuku dengan diskon PO 25% (sengaja di-bold):v . Yah, aku tidak akan memaksa, tapi kalau misal dirimu memilih judul ini, aku akan sangat berterimakasih sekali XD. Kenapa tidak ada pic gambarnya? Karena ngga bisa buka Facebook jadi ngga bisa simpen gambar covernya, huhuhuhu ;___;.

Terimakasih Santa dan juga Divisi Event BBI yang sudah menghelat acara ini. Semoga SS tahun ini walau jumlah pesertanya makin sedikit (kenapa ya :v), tetap bisa meriah atau bahkan lebih heboh lagi :). Heboh in a good way tentunya.

8 komentar:

  1. The Rosie Project memang jadi wishlist massal ya kak :D

    BalasHapus
  2. Kek gimana ceritanya udah punya sampe buku 3 tapi blm punya buku satu? *ngakak kejer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buku 3 Ren menang lelang BBI, bukunya dari aku ngoahahaha

      Hapus
    2. aku juga sering gitu kok mbavin,ngelompatin buku bacanya XD

      Hapus
  3. Tuh kan Rossie Project juga muncul lagi di sini, beli juga ahhhh *penasaran* Semoga dapat Silmarion ya Ren :)

    BalasHapus
  4. The Rosie Project lumayan ngehits nih di wishlist SS, catet dulu ya Ren XD

    BalasHapus
  5. Aku juga tadinya mau masukin bukunya Tolkien yang baru itu, tp ya itu krna terbitnya baru akhir november gak jadi deh...eh kamu pinter juga caranya disebutin gitu diatas hahahaha semoga Santanya ngeh yaa :)

    BalasHapus
  6. Menjalin persahabatan antarpecinta buku memang asyik. BBI memang amat sangat kreatif dan mampu melestarikan peradaban buku melalui berbagai even yang sangat menarik. Informasi dalam blog ini amat berguna bagi orang yang mencintai buku.

    Semoga sukses

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...