Rabu, 17 Februari 2016

Pemenang Giveaway Sudut Mati oleh Tsugaeda

Selamat sore :D

Maaf banget karena pengumuman pemenang untuk giveaway Sudut Mati karya Tsugaeda sangat telat diposting :(. Saya sudah baca semua jawaban teman - teman, dan jujur semua opini kalian tentang anti-hero karakter itu bisa sangat variatif dan menarik! Saya jadi bingung mau milih jawaban yang paling oke, jadi saya baca bolak balik deh jawabannya ^.^. Anyway, tidak ada jawaban yang benar atau salah ya, karena pengertian tentang anti - hero memang bisa berbeda - beda dari tiap pandangan orang. Cuma, kesimpulan yang bisa saya tarik dari jawaban teman - teman adalah... banyak yang tidak keberatan dengan tokoh anti-hero dan justru beberapa memilih tokoh yang masuk dalam ranah abu - abu! Memang karakter anti-hero itu yang paling menarik ya ;).

Nah, karena saya cuma bisa milih satu dari semua komentar yang masuk, menurut penilaian saya, komentar terbaik adalah komentar milik:

Lina Riyanti

yang menjabarkan sosok anti-hero beserta contoh - contohnya. Lina berhak untuk mendapatkan buku Sudut Mati! ^_^

Untuk 5 pemenang yang mendapatkan buku Rencana Besar adalah:

Amre Lisha
Frida Kurniawati
Diddy Syaputra
Ezel T
Rico

Yay, selamat untuk para pemenang! :D. Saya akan mengemail kalian dan mohon dibalas dalam waktu 2 x 24 jam atau akan dipilih pemenang yang lain ya. Thanks for following Ren's Little Corner until now. Ditunggu ya GA - GA di blog ini selanjutnya :).

3 komentar:

  1. Wah senangnya krn jawabanku dipilih.
    Makasih ya, Ren. Aku udah kirim emailnya.

    BalasHapus
  2. wah, alhamdulillah, ini masih 2x24 jam nggak ya kak? baru lihat postingan. T.T

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)