Senin, 25 April 2016

Pemenang GA BBI Hop


Selamat siang :D

Terimakasih teman - teman yang sudah ikutan GA BBI Hop :D dan atas sambutannya yang luar biasa. Terimakasih juga bagi yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun sama Bebi, plus kasih masukan, saran, kritikan dll. Semua ini akan saya tampung dan akan saya teruskan ke pengurus biar jadi masukan juga buat kami ya. Biar BBI makin KEREN :D

Saya rasa banyak yang menunggu siapa yang menang di GA blog saya (apalagi saya kemaren dimention juga, karena belum ngumumin :D). Dengan bantuan randomizer, ini dia 7 peserta yang beruntung:

Daivara Reizuki
Aoishina
Arief
Siti Nuryanti
Priskila
Heni Susanti
Neneng Lestari 

UPDATE:
Karena Aoishina tidak membalas email saya, maka saya ambil pemenang baru dan yang beruntung adalah

Jenny Kawilarang

Uwuwuwuw, selamat untuk para pemenang! :D. Saya akan mengemail kalian dan mohon dibalas dalam waktu 2 x 24 jam atau akan dipilih pemenang yang lain. Thanks for following Ren's Little Corner until now. Ditunggu ya GA - GA di blog ini selanjutnya :).

4 komentar:

  1. Yee...Alhamdulillah, akhirnya ada juga yang nyantol #BBIGiveaway
    Senengnya melebihi di lamar #eh..
    Makasih Ka ren..
    Aku selalu menunggu GA-GA mu selanjutnya..:)

    BalasHapus
  2. Yeay.. terimakasih kak Ren.. segera meluncur ke email..

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, terima kasih kak:D

    BalasHapus
  4. Asyikk...terima kasih mbak...sudah saya email ya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...