Selasa, 10 April 2012

Maaf, dan April Here I Come!

Hiks, hiks ;__;

Uhm, dari mana ya saya mau mulainya, hehehe.

Sebelumnya saya mau minta maaf. Semaaf-maafnya (kalimat yang aneh ya, yah abaikan). Selama bulan Maret saya sama sekali ga update blog. Duh blogger macam apa saya ini :(. Tapi apa boleh buat Maret dan April adalah bulan sibuk bagi saya. Di awal Maret saya harus pindah kos - kosan karena suatu masalah pribadi dan setelahnya sibuk cari kos yang tepat. Lalu kerjaan yang mulai menumpuk dimana saya bisa kerja 10 jam sehari plus lemburnya. Sedihnya saya ga bisa leluasa baca buku. Karena saya orang yang baca buku by mood, jadinya ketika mood memburuk, malas baca jadinya. Akhirnya saya cuma baca dua buku saja untuk bulan Maret.

Tapi, untuk bulan April ini saya berusaha untuk aktif kembali ngeblog. Begitu banyak event bulan Maret yang saya belum tulis, seperti saat saya menghadiri Gathering Follower Gramedia, dimana saya mendapat seluk beluk tentang review dan juga bertemu teman - teman baik yang sudah lama kenal maupun baru. Selain itu untuk even giveaway, akhirnya bulan ini bisa terlaksana. Ga tanggung - tanggung, akan ada tiga giveaway langsung di bulan ini! Jadi, yuk mari kita intip apa aja yang saya akan sajikan di bulan April ;D .

Review dan Postingan Bersama

Tema bulan ini adalah FANTASY. Karena itu beberapa buku yang saya review adalah buku dengan genre fantasy dan paranormal romance. Tapi jangan khawatir, untuk buku genre lain tetap akan ada. Saya ga pilih kasih kok. Untuk postingan bersama akan ada postingan :
- Review Takdir Elir oleh Hans J.Gumulia
- Review buku bertema perang (buku masih akan ditentukan)
- Review buku terbitan Serambi (buku masih akan ditentukan)

Event
Untuk event saya akan menulis postingan tentang Gathering Follower Gramedia. Memang sudah lama acaranya, tapi ada banyak hal - hal menarik yang ingin saya bicarakan.

Bicara Tentang Buku Serial

Saya ingin membuat sesuatu yang baru dan lain dari biasanya, yaitu membahas tentang suatu serial. Untuk bulan ini, saya akan membahas Guild Hunter karya Nalini Singh. Kebetulan saya baru saja membaca ulang buku - bukunya, jadi masih fresh di ingatan lah ;D.

Opini
Review yang baik seperti apa? Yang buruk seperti apa? Etiskah jika kita menyerang pengarang baik secara personal maupun tidak? Simak opini saya tentang review buku.

Giveaway
Sudah pasti inilah postingan yang ditunggu-tunggu banyak orang. Karena who will say NO to free books? :)) Untuk bulan ini, akan ada 3 giveaway yang masing - masing akan berbeda waktu pelaksanaannya. Yuk mari dicek :
- BBI 1st Giveaway Hop
Giveaway yang diadakan untuk merayakan ulang tahun pertama Blogger Buku Indonesia. Diikuti oleh 34 blog dan karena ini hop, peserta bisa mengikuti juga event di blog lain. Tema blognya adalah mendukung penulis Indonesia. Untuk saya, karena tema bulan ini adalah Fantasy, saya akan memberikan buku dari seri Ther Merlian oleh Shienny M.S .
- Into The Dark Giveaway
Giveaway dari salah satu teman saya yang juga sekaligus penerjemah, Angelic Zaizai. Kali ini saya dan Zaizai akan memberikan buku Into The Dark karya Gena Showalter kepada para peserta
- Bincang - bincang tentang Giveaway :
Postingan yang membicarakan A-Z tentang giveaway. Hadiahnya adalah... rahasia :)).

Intermezzo
Untuk Intermezzo seperti biasa akan ada Cover Favorit tiap minggunya, update reading challenge, laporan buku apa saja yang mampir ke rak saya dan lain - lain.

April, ARE YOU READYYY???
(ala Big Bang, maklum lagi ngefans :)) )

2 komentar:

  1. Akhirnya si Ren muncul... kirain ilang kemana... rupanya sibuk kerja...

    Ditunggu Ren review-reviewnya.... :)

    BalasHapus
  2. Sibuk kerja dan cari kos2an tepatnya :P

    Iya nih bakalan aktif, dan jangan lupa ikut kuis2nya yaaa...

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).

Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D


Thanks for commenting on Ren's Little Corner. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.

I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).

Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.

Thank you for your visit! :D.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)