Selasa, 18 September 2012

Pemenang Monthly Giveaway September

Rasanya saya jadi agak merasa bersalah karena sudah lama tidak update blog. Apalagi bikin rekapan posting bulan Agustus dan apa yang akan saya sajikan di bulan September. Yah, saya lagi mikirin sesuatu, yang bikin saya jadi agak moody beberapa hari ini. Buku yang sudah selesai dibaca sih banyak, tapi saya lebih sering review di Goodreads, ha ha ha. Hanya saja, saya tentunya ga lupa dengan event bulanan blog ini, dimana setiap bulannya saya memberikan kejutan ke salah satu pengunjung blog.

Kali ini, saya memilih dari pengunjung yang sudah komen di postingan dari awal saya bikin blog ini sampai review yang terakhir. Komentar di postingan giveaway tidak saya hitung, dan yang out of topic juga sama. Lalu, siapakah yang beruntung?

Setelah mendata semua komentar dan menggunakan jasa Random.Org, yang beruntung adalah :

 Melisa Mariani

yang komen di postingan review "The Hobbit":

 Huah beneran pengen baca. Nggak sabar nunggu filmnya juga. I'm #TeamThorin btw #abaikan


Selamat, kamu berhak memilih buku pilihanmu sendiri, boleh terjemahan ataupun asli bahasa Inggris (mau bahasa lain juga boleh sih :)) ) sebesar 65000 rupiah. Tunggu email dari saya ya, dan wajib dibalas selama 2x24 jam. Kalau ngga, saya bakal ambil pemenang yang lain :) 

Buat pengunjung blog yang lain, nantikan kejutan saya selanjutnya. Akan ada sesuatu yang menarik tentunya ;)


1 komentar:

  1. Waaaaaaaa makasih Ren!
    Ditunggu kiriman hadiahnya plus kakanda Ben #tetep

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...