Minggu, 07 April 2013

Pemenang Giveaway! (Update RC Maret 2013 dan Kuis Review)

Mungkin ada yang melihat perubahan di blog Ren's Little Corner? :D Ya, saya barusan ubah tema blog, dan membuatnya sesimpel mungkin. Dari yang tadinya ada tiga kolom, jadi dua kolom, supaya postingan lebih dominan (tapi yang di sidebar, kayaknya masih tetep rame ya :P). Selain itu saya juga menambahkan link ke sosmed saya, dari berbagai sumber. Yah, kalau ada yang mau follow gitu :P. Tema blog ini free dari Leelou Blog, makasih pada bu dokter A.s.Dewi yang kemaren juga barusan ubah tema blognya dari link yang sama :D. Sayang saya kurang sreg sama headernya, dan pingin bikin header yang unik. Tapi saya kurang mahir dalam hal desain - mendesain. :/

Oke, cukup tentang tema blog saya. Semoga kalian suka dengan perubahan ini (kalau ada yang kurang sreg, jangan segan bilang ya ;D). Kali ini, saya akan mengumumkan pemenang untuk giveaway yang sudah berjalan di Ren's Little Corner, yaitu giveaway dari update Reading Challenge issue Maret 2013 dan dari kuis review buku His Majesty's Dragon karya Naomi Novik. Yuk dicek, siapa tau giliran kamu kali ini yang jadi pemenangnya


 

Read a Long Nora Roberts & J.D.Robb
Untuk bulan Maret 2013 ini, lumayan rame yang mengupdate :D (soalnya RC ini yang paling sepi sih :') ). Ada 6 partisipan yang mengupdate yaitu :

Desty, Astrid (@astrid's room), Kristiana, Maria (@HobbyBuku), Phie, dan Nina

Lalu, dari hasil kerlipan Mr Random, kali ini yang beruntung adalah :

Kristiana

What's in a Name Reading Challenge 2013

Ada 43 links update entry yang masuk di daftar linky.  Total ada  25 partisipan yang mengupdate, yaitu :
Melisa, Desty, Fanda, Dila, Stephanie, Alvina, Tezar, Andrea, Linda, FJ, Kristiana, Biondy, Lulu, Fenny, Dion, Astrid (@astrid's room), R Maryana, Maria (@Hobby Buku), Lila, Astrid (@books to share), Vaan, Sulis, Yuki, Phie, Alfindi

Dan, setelah menggelitik si Mr Random buat keluarin siapa pemenangnya , ini dia yang beruntung ;) :


Fanda

New Author Reading Challenge 2013

Ada 105 links entry  yang masuk di daftar linky. Wow, sepertinya bulan Maret ini jadi bulan yang menarik bagi para partisipan karena mereka menemukan karya - karya baru untuk dibaca. Total ada 23 partisipan yang mengupdate,yaitu :

Desty, Ferina, Fanda, Lin-Lin, Dila, Lulu, Ira, Listra, Thifa, Tezar, Andrea, DaneeOllie, Luckty, FJ, Biondy, Fenny, Winda, Maria (@Hobby Buku), Lila, Sulis, Yuki, Phie, Alfyndi

Dan Mr Random berbisik pada saya, siapa pembaca yang beruntung kali ini, yaitu :

Luckty


Lalu, kali ini saya akan mengumumkan pemenang dari kuis yang saya adakan saat review His Majesty's Dragon karya Naomi Novik (silakan baca reviewnya disini). Mungkin ada yang beranggapan saya lebay karena bilang buku itu lebih keren dari Eragon. Saya baca Eragon sudah lama, kira - kira 5-6 tahun yang lalu, dan sejak saat itu sudah membaca banyak buku. Karya Naomi Novik sendiri, walau sama - sama tentang naga, tapi bagi saya sangat fresh dan mengasyikkan. Lagian bukunya juga g tebal - tebal amat :P.  Yah, saya berharap, walau pendapat kalian setelah nantinya membaca His Majesty's Dragon tidak mendapatinya sekeren Eragon, tetap bisa enjoy dalam membacanya :)

Saya sudah membaca entry nama - nama naga yang kalian sebutkan. Ada yang lucu, unik, dan ada yang berbau fantasy banget! (Artemis, Aleron, Dymlos, Liara ), ada yang pake bahasa asing juga (Grom, Vikerkaar, Eieren). Ada juga yang kasih nama naganya kayak namanya sendiri -__-... Yang pasti, saya suka karena kalian begitu kreatif kasih nama naga, semoga nanti nama anaknya juga keren yaaa ^_^ (haha, just kidding!). Berhubung bukunya cuma satu, jadi saya pakai jasa Mr Random buat undi siapa pemenangnya. Dan ini dia yang beruntung! :

Alexaaxoxo

dengan naganya yang bernama Drave :)

Yap, selamat buat semua pemenang giveaway! Saya akan mengemail masing - masing pemenang, dan harap dibalas 2 x 24 jam, atau saya akan pilih pemenang yang lain. Untuk Alexa, saya akan hubungi via Twitter, karena di GA kemaren saya lupa kasih rules buat nyantumin alamat email. Untuk yang belum beruntung, bisa mencoba keberuntungannya di update reading challenge bulan April 2013, yang seperti biasa akan saya buka paling lambat tanggal 25 April 2013. Dan link akan aktif sampai tanggal 5 Mei 2013. Bagi yang belum ikutan challenge dan pengen berpartisipasi bisa dicek di banner master post yang ada di sudut kanan atas blog. Untuk yang menanyakan di blog, harap sabar ya. Kalau ingin respon yang cepat, bisa hubungi saya via email di sawamura_foxman AT yahoo DOT com (hilangkan spasinya) atau di Twitter (@r3n87). Bagi yang belum update, semoga bulan ini bisa update ya. Dan bagi yang belum tercapai targetnya,ayo pasti bisa :D

Dan... akan ada event Giveaway lagi di Ren's Little Corner dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun BBI. Simak terus ya postingan - postingan di blog ini :)

5 komentar:

  1. blog nya ganti theme, backgroundnya full color tapi bagian dalamnya putih polos :D

    BalasHapus
  2. aaaaaakkkk..makasih.... :))

    BalasHapus
  3. gyaaaaa, menaaaanng! *jingkrak-jingkrak*
    makasiiiiihhh.. :D :D :D

    BalasHapus
  4. gaaakkk nyangka! *pelukDrave* maacih kaakk =))))

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...