Rabu, 05 Juni 2013

June Update : What's in a Name Reading Challenge 2013

Bagi para blogger dan non blogger yang ingin update reading progressnya di bulan Juni, yuk, linkynya sudah saya buka :). Gimana dengan progress reading kalian? Udah tengah tahun nih, pasti sudah dapat banyak dong ya :D . Ga kayak saya. Masa g ada satupun buku yang saya baca sampe sekarang, yang ada nama orang di judulnya, hiks, hiks!

 Ada dua cara yang saya perbolehkan dalam mendaftarkan link progressnya yaitu :

- mendaftarkan link postingan yang bersifat semacam resume, berisi semua buku  yang dibaca selama bulan April dan Mei 2013. Boleh postingan di blog ataupun shelf di Goodreads. (atau link Tumblr/FB)
- mendaftarkan link review untuk masing - masing buku yang sudah selesai dibaca. Boleh link postingan blog per review ataupun review di Goodreads (bagi yang ikutnya hanya di Goodreads).


Peserta boleh memilih salah satu cara di atas. Tidak ada point tertentu dalam challenge ini, hanya untuk memudahkan saya dalam mengecek progress baca masing - masing peserta saja :). Silakan daftarkan linknya di linky yang saya sediakan di bawah ini. Pendaftaran linky akan saya buka sampai tanggal 30 Juni 2013, dan akan saya undi siapa yang beruntung memenangkan giveaway bulan Juni.

Note : Jika ada yang melanggar ketentuan dari rules di master post, maka linknya akan saya anulir. Jangan curang ya :D.

Rules terbaru! Mulai bulan Maret, jumlah halaman buku yang dibaca minimal 200 halaman. Jadi cerita pendek tidak masuk. Anthology (kumcer) masih dibolehkan, dengan syarat nama tokoh yang menjadi judul ada di judul kumcer. Bukan di judul cerita pendek di dalamnya.

Bagaimana dengan kumpulan tweets? Maaf, menurut saya ini tidak masuk hitungan. Tolong hanya masukkan buku fiksi. Traveling, biografi, humor macam bukunya Koas Racun dsb, itu ga masuk dalam kategori fiksi.

Just for reminder, harap memasukkan buku yang memang ada nama karakter (atau nama keluarga) di judul asli (atau terjemahan). Lalu buku yang dimasukkan hanya buku - buku yang dibaca pada bulan Juni saja. Terhitung dari tanggal 1-30 Juni 2013. Jika kurang jelas atau ragu apakah judul buku yang dibaca bisa dipakai untuk challenge ini, bisa email saya langsung atau mention di Twitter

Terus, gimana kalau peserta baru daftar bulan April dan ingin memasukkan buku yang udah dibaca bulan Januari - Mei? Saya bolehkan, tapi buku yang dibaca pada lima bulan itu tidak masuk hitungan untuk giveaway. Hanya update buku yang yang dibaca bulan Juni saja yang saya masukkan undian.


Bagi yang belum ikutan dan berminat, silakan cek master postnya disini :


Terimakasih bagi para peserta yang berpartisipasi, saya tunggu link update progressnya yaa :).

2 komentar:

  1. telat beberapa menit XD
    aku baca di juni dan baru beres bikin review. ini >> http://ryanarien.blogspot.com/2013/06/review-harry-potter-and-half-blood.html
    di masukin ke bulan Juli aja boleh? tapi kalau bulan ini gak ngupdate, masih bisa ikut terus kan challengenya?

    BalasHapus
  2. Ummm.. Ren, aku belum pernah update challenge nih.jadi barusan aku bikin -rekap RC ini dari januari - juni. linknya aku kasih disini aja ya...

    http://irasbooks.blogspot.com/2013/07/update-whats-in-name-reading-challenge.html

    Juli ini aku bakal rajin update Ren :)

    BalasHapus

Saya menghargai setiap komen/opini yang diberikan. Silakan untuk tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)
Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway/reading challenge).
Karena banyaknya komen anonim tanpa identitas, maka opsi anonim saya tiadakan.
Terimakasih sudah mau mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog saya :).


I value your comment/opinion. You can agree to disagree with my post/opinion, but please write your comment in good manners.
I have a right to delete your comment if its out of topic and/or spam (please do not include your blog/any link, except for giveaway/reading challenge).
Because of so many anonymous comment without identity, I disable the option.
Thank you for your visit and comment :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Just Curious Where U From ;)