Jumat, 27 Juni 2014

Friday's Recommendation #38


Selamat hari Jum'at yang terakhir di bulan Juni! :D
Wow, ngga nyangka udah separuh tahun berjalan (dan blog saya ya yang stagnan aja jalannya :P) di tahun 2014 ini, apalagi sudah memasuki bulan Ramadhan. Bagi teman - teman yang berpuasa (besok ataupun Minggu) , saya mohon maaf jika ada salah kata di blog ini atau ada tindakan yang kurang menyenangkan :). Semoga puasa nanti bisa berjalan dengan baik dan teman - teman tentunya mendapat hikmahnya.
Mungkin masalah yang cukup pelik saat puasa besok adalah memilah jenis bacaan. Tapi, saya masih banyak buku - buku yang aman dibaca saat puasa kok, huehehehe :)). 
Dan untuk edisi Friday Recommendation kali ini, saya ingin merekomendasikan buku ini untuk diterjemahkan di Indonesia:



In a Glass Grimly - Adam Gitwitz
Sinopsis : Goodreads


Kenapa saya rekomendasikan?

Setelah membaca buku pertamanya yaitu A Tale Dark and Grimm (yang baru saja saya review hari ini untuk posbar BBI dengan tema fairy tales), saya jadi penasaran dengan karya Adam Gitwitz lainnya. Ternyata, kisah Grimm masih dilanjutkan oleh beliau di buku kedua, In a Glass Grimly. Jika di buku pertama, Hansel dan Gretel menjadi sorot utamanya, di buku kedua Gitwitz menceritakan tentang Jack and Jill, yang tentunya digabung juga dengan kisah dongeng Grimm yang lain. Sayang nih, penerbit A Tale Dark & Grimm yaitu Atria, kayaknya ga lanjut nerbitin buku keduanya. Semoga ya, suatu saat mereka akan menerbitkan buku ini.
Pengen ikutan meme Friday's Recommendation? Ini rulesnya :

1. Tulis buku yang ingin kamu rekomendasikan. Kategori buku yang akan direkomendasikan bisa memilih dari kategori di bawah ini :
a. Buku yang ingin diterjemahkan di Indonesia 
b. Buku yang sudah terbit di Indonesia, dan ingin kamu rekomendasikan ke pembaca.
Jangan lupa menulis alasan kamu merekomendasikan buku itu ya
2. Jika kamu sudah pernah me-review buku yang ingin kamu rekomendasikan itu, taut balikkan ke link reviewmu ya
3. Pasang button Friday's Recommendation, jangan lupa di taut balikkan ke blog Ren's Little Corner
4. Masukkan link Friday's Recommendation ke linky yang telah disediakan.
5. Jangan lupa untuk blogwalking ke blog - blog lain :)
6. Waktu meme adalah bi-weekly.Jadi, meme berikutnya akan dipost di hari Jum'at, dua minggu setelah meme yang terakhir :).

Sebagain info, meme Friday's Recommendation selanjutnya akan tayang pada tanggal 11 Juli 2014. Mark your calendar! :D Nah, apa buku yang kamu rekomendasikan di hari Jum'at ini? :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...