Rabu, 15 April 2015

BBI 4th Anniversary Winner Announcement

Selamat pagi jelang siang :D

Terimakasih teman - teman yang sudah berpartisipasi dalam event Around the Genres in 30 Days. Seneng banget karena banyak yang antusias ikut merayakan anniversary BBI yang ke-4, dengan mengikuti giveaway yang saya adakan di blog Ren's Little Corner. Ada dua giveaway yang kemaren diadakan, yaitu GA pribadi saya yang digabung dengan artikel tentang subgenre steampunk dan GA Hop yang diadakan oleh grup BBI Science Fiction and Fantasy (SFF).

Nah, saya yakin sudah pada deg - degan buat tahu siapa pemenang dari GA yang baru aja berakhir ini kan? Untuk Giveaway Hop yaitu menyusun kata dari clue - clue yang diberikan oleh grup SFF, ada 4 orang yang beruntung untuk mendapatkan banyak hadiah dari kami. Mereka yang beruntung adalah:

ARIANSYAH
DWI SETIANTO
AMANDA SHEILA
PRISKILA INDAH S



Yay, silakan hubungi Raafi dari blog Ough, My Books! untuk mengklaim hadiah kalian :D

Untuk pemenang GA pribadi yang saya adakan, jujur saya binguuung banget menentukan siapa yang ide ceritanya paling unik dan keren. Semuanya bagus, semuanya punya potensi dan semuanya pengen saya baca seandainya bener - bener dituangkan dalam bentuk tulisan. Tapi, saya mesti memilih pemenang utama yang berhak mendapatkan satu buku dari serial Infernal Devices karya Cassandra Clare dan novel fantasy dengan nominal maksimal 100ribu rupiah adalah:

ASTRI NARDI

dengan ide ceritanya yang berjudul The Magical Eyes. Simple, tapi bagi saya ini unik, berpotensi dan bisa banget dikembangkan. Kalau ini jadi buku, mau banget lho saya baca, Astri ^_^.

Untuk pemenang kedua yang berhak mendapatkan novel fantasy dengan nominal maksimal 125ribu rupiah, saya memilihnya secara random, dan pemenang yang beruntung adalah: 

ATHAYA IRFAN

dengan ide cerita yang berjudul Ada Apa Dengan Kecoa. Ide ini juga sama simpelnya, tapi cukup "nendang". Hayuh ditulis ya Athaya, dan jangan lupa kasih ke saya biar saya baca nanti, ;)

Yay, selamat buat para pemenang :D. Saya akan menghubungi kalian dan mohon dibalas email saya sebelum hari Jum'at jam 11 siang atau saya akan memilih pemenang yang lain :). Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir karena masih akan ada giveaway - giveaway lagi di blog Ren's Little Corner. Untuk partisipan New Authors Reading Challenge 2015, siap - siap buat update ya, karena akan saya buka periode update bulan Januari - April, yang tentunya juga akan dipenuhi dengan tumpukan voucher buku bagi peserta yang beruntung :D. Dan untuk bulan Mei, saya sudah menyiapkan sebuah giveaway yang cukup besar untuk merayakan sesuatu yang juga besar XD. Penasaran? Terus follow blog Ren's Little Corner yaa ^_^

2 komentar:

  1. Woww mba Ren, makasih banyak sudah memilih ide cerita ku, seneng banget rasanya...
    Aku belom pernah menulis, masi bingung mau mulai nya bagaimana.. tapi sering banget berimajinasi hal2 yang aneh2..*gara2bacabuku pasti
    Semoga suatu saat bisa juga menuangkan imajinasi nya dalam tulisan. Ga cuma baca buku tapi mencoba menulis juga.. :)

    Makasih sekali lagi Mba Ren :) bersyukur banget hari ini :*

    BalasHapus
  2. Maaf kak, tapi aku dari tanggal 17 gak terima email dari kaka. Aku jd gak bisa konfirmasi kak ..
    Mohon bantuaannya :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah meninggalkan komen di Ren's Little Corner. Silakan untuk setuju/tidak setuju dengan review/opini saya tapi mohon disampaikan dengan sopan ya :)

Saya berhak menghapus komentar yang tidak nyambung dengan isi blog atau spamming (jangan sertakan link blog kamu/ link apapun di kolom komentar, kecuali untuk giveaway).

Komen untuk postingan yang berusia lebih dari 1 bulan otomatis akan dimoderasi.

Terimakasih sudah mau berkunjung! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...